Berita Hari Ini 12 Oktober 2018 – Surajaya Terbakar, Alcacer Brace, Pogba Murka, Ramsey Bertahan, Liga 1 Lemot –

0
133

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 11 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Stadion Surajaya Lamongan Kebakaran Hebat, Persela Belum Beri Kepastian

Seperti dilansir Football5star, stadion Surajaya yang menjadi kandang Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 mengalami kebakaran hebat. Si jago merah mulai melalap kayu penyangga di bagian selatan stadion pada pukul 05.00 WIB selama 20 menit. Panel penerangan dan lampu stadion dikabarkan mengalami kerusakan, sedangkan tribun stadion yang tidak terkena api tampak baik-baik saja. Persela belum memastikan penyelesaian perbaikan saat laga kandang berikutnya menjamu Barito Putera pada tanggal 23 Oktober 2018.

Surajaya

Paco Alcacer Lanjutkan Tren Positif Awal Musim, Cetak Brace Untuk Spanyol

Paco Alcacer melanjutkan tren positif dengan mencetak sembilan gol dalam lima penampilan untuk klub dan timnas terhitung sejak awal musim ini. Penyerang Borussia Dortmund tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 1-4 yang diraih Spanyol atas tuan rumah Wales. Karier Alcacer sempat stagnan setelah hanya menjadi spesialis serep selama memperkuat Barcelona, yang juga berakibat kehilangan tempat di timnas Spanyol. Alcacer akan menantang posisi starting XI saat Spanyol menjamu Inggris di ajang Nations League pekan depan.

Paco-Alcacer

Aaron Ramsey Tak Akan Hengkang pada Januari Meski Negosiasi Kontrak Baru Mandek

Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2019. Mengingat negosiasi kontrak yang diusahakan klub belum mencapai kata sepakat, Ramsey berhak “berbicara” dengan klub terhitung bulan Januari. “Aku pikir kami telah berada dalam posisi saling menyetujui tapi ternyata tidak demikian adanya. Jadi aku hanya perlu berfokus pada permainanku dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal hingga akhir musim.” Ramsey sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2008, mencetak 59 gol dalam 338 penampilan.

Aaron-Ramsey

Paul Pogba Murka ke Pemain Islandia karena Kasari Kylian Mbappe

Paul Pogba bangkit dari tempat duduknya dan mengkonfrontasi pemain Islandia pada pertandingan persahabatan. Runar Mar Sigurjonsson, yang menekel Kylian Mbappe dua kali saat pertandingan sudah memasuki tambahan waktu, tampak menjadi sasaran kemarahan Pogba. Meski sudah coba dilerai oleh rekan setim Raphael Varane, Paul Pogba rawan menerima hukuman karena gagal mengontrol diri. Dia dan Perancis harus menunggu laporan pertandingan sebelum melakukan langkah-langkah pembelaan. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-2.

Paul-Pogba

Liga 1 Jadi Liga Paling Lemot di Asia Tenggara

Piala AFF 2018 akan bergulir sebulan lagi, tiap-tiap kontestan sudah bersiap dengan caranya masing-masing. Ada kesamaan di antara mereka: liga-liga domestik sudah diselesaikan. Persiapan pemain jadi lebih fokus untuk memperkuat tim nasional. Sementara itu, Liga 1 Indonesia baru akan memasuki pekan 29 saat sepak mula turnamen terbesar di Asia Tenggara tersebut tergelar. Belum diketahui apakah kebijakan pembatasan kuota pemain per klub seperti yang dilakukan pada tahun 2016 akan kembali diterapkan.

PT-LIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here