Berita Hari Ini 11 Oktober 2018 – Arema Kena Sanksi, Umtiti & Vertonghen Absen Panjang, Mancini Belum Sukses, Sterling Serep Hazard –

0
18

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 11 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Giliran Arema Kena Sanksi dari Komdis PSSI
Setelah diterka bakal menerima sanksi dari komisi disiplin PSSI, Arema akhirnya mendapatkannya hari ini. Ada tiga poin hukuman akibat ulah Aremania dalam laga melawan Persebaya pekan lalu: hukuman tanpa penonton di pertandingan kandang sampai akhir musim, yang juga disertai larangan Aremania menonton tim di laga tandang; hukuman denda sebesar 100 juta; serta sanksi larangan masuk stadion di wilayah Indonesia seumur hidup bagi dua pentolan uporter Yuli Sumpil dan Fandy. PSSI sudah memastikan akan menghukum berat pelanggaran serupa di masa mendatang.

Arema

Samuel Umtiti Absen Bela Barca Hingga Tahun Depan
Pemain tim nasional Perancis didiagnosis mengalami cedera saat melawan Leganes dua pekan lalu. Umtiti merasakan nyeri di lututnya dalam laga yang berakhir kekalahan dari Barcelona tersebut. Perkembangan terbaru menyatakan cedera tersebut “lebih buruk” dari yang diperkirakan, yakni memakan waktu hingga tahun berganti. Sebelumnya, Umtiti dipastikan akan absen membela Barca saat menjamu Sevilla, Inter Milan, dan Real Madrid. Kabar buruk ini membuat jumlah laga yang akan ia lewatkan semakin banyak. Umtiti sendiri menjalani musim sedikit telat karena menyelesaikan Piala Dunia paling akhir karena Perancis lolos sampai babak final dan menjuarainya.

Samuel_Umtiti

Sterling akan Diincar Madrid Jika Gagal Dapatkan Hazard
Real Madrid dilaporkan mempertimbangkan pembelian Raheem Sterling yang kontraknya akan berakhir di Manchester City pada 2020. Pemain Inggris tersebut belum memulai negosiasi untuk perpanjangan kontrak. Madrid dikatakan mulai mempertimbangkan gelandang berusia 23 tahun tersebut jika buruan utama mereka, Eden Hazard, gagal didaratkan. Hazard yang merupakan gelandang Chelsea tersebut sudah santer diberitakan ingin pindah ke klub terbesar dunia (Real Madrid) guna mengincar gelar Liga Champions.

Raheem_SterlingJan Vertonghen Menepi Hingga Desember
Bek andalan Tottenham Hotspur Jan Vertonghen dikonfirmasi akan menepi hingga Desember. Vertonghen diganti saat jeda babak dalam pertandingan melawan Huddersfield dua pekan lalu akibat cedera hamstring. Cedera bek kidal tersebut bisa jadi mempengaruhi sikap Manchester City dan Chelsea, dua tim yang akan Spurs hadapi dalam waktu dekat.. Spurs hanya menyisakan dua bek senior dalam diri Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez ketika bek klimis tersebut absen. Bagaimanapun, pelatih Mauricio Pochettino masih memiliki Eric Dier yang bisa ditarik ke belakang, atau Juan Foyth yang masih hijau.

Jan_Vertonghen

Ditahan Kroasia, Mancini Belum Sanggup Benahi Italia
Salah satu problem yang menjangkiti timnas Italia dalam beberapa musim terakhir ialah belum terintegrasinya generasi muda ke skuad utama. Roberto Mancini mencoba membenahinya dengan hanya memanggil Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dari unsur pemain senior. Akan tetapi, dengan hasil cuma 1-1 saat melawan Ukraina dengan penampilan pas-pasan dini hari tadi, Mancini belum bisa dikatakan berhasil membangun tim baru yang kuat. Mancini sendiri memenangi laga perdana saat melawan Arab Saudi tetapi belum mampu meraihnya lagi hingga laga ini.

Roberto_Mancini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here