Berita Hari Ini 1 November 2018 – Lampard Gagal Kalahkan Chelsea, Mou Dinyatakan Bersih, Dobel Derbi London Utara, Ramsey Akan Pergi, Perang di Skotlandia –

0
113

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 1 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Lampard Gagal Taklukkan Chelsea di Stamford Bridge

Pemegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea Frank Lampard untuk pertama kalinya kembali ke Stamford Bridge sebagai pelatih. Lampard yang kini menangani Derby County membawa anak asuhnya ke Chelsea di babak perdelapan final Carabao Cup. Melatih klub yang berbeda divisi, Derby terpaksa mengakui keunggulan The Blues dengan skor 3-2. Lampard sendiri mendapat tepuk tangan meriah dari suporter tuan rumah pada akhir laga.

lampard

Mourinho Dinyatakan Bersih dari Tuduhan Mengumpat di Depan Kamera

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho sempat didakwa mengumpat di depan kamera televisi saat Manchester United mengalahkan Newcastle secara dramatis dengan skor 3-2. Pelatih asal Portugal tersebut dituduh dengan pasal perilaku tercela saat dirinya berjalan ke terowongan sesaat setelah pertandingan usai. Bagaimanapun, pihak FA akhirnya memutuskan Mourinho tak bersalah dalam kasus ini.

mourinho

Derbi London Utara Akan Dua Kali Tersaji Pada Bulan Desember

Tottenham mengalahkan West Ham dengan skor 1-3, sementara Arsenal menyingkirkan Blackpool dengan skor 2-1. Kombinasi hasil ini dan drawing yang menentukan berakibat bertemunya dua klub London Utara di perempat final Carabao Cup pada 17 Desember 2018. Dua minggu sebelumnya, Arsenal dan Tottenham dijadwalkan bertemu di ajang Liga Inggris. Ini artinya North London Derby dipastikan akan muncul dua kali pada bulan depan.

north-london-derby

Aaron Ramsey Dipersilakan Pergi oleh Arsenal

Setelah negosiasi perpanjangan kontrak Aaron Ramsey menemui jalan buntu, sang pemain dipersilakan mencari klub baru oleh Arsenal. Pihak klub menyatakan keputusan tak memperpanjang kontrak Ramsey diambil demi kepentingan masa depan klub. Ramsey mulai membela The Gunners sejak 2008, saat usianya 18 tahun, dan hingga kini telah mengecap 343 penampilan bersama manajer Arsene Wenger dan Unai Emery.

ramsey

Kiper Dipukul Fan, Pelatih Dilempari Suporter: Laga Liga Skotlandia Berubah Jadi Medan Perang

Derbi Edinburgh antara Hearts dan Hibernian berakhir dengan kekacauan. Laga di Liga Skotlandia tersebut diwarnai berbagai kericuhan. Pelatih Hibernian
Neil Lennon dilempar koin dari kerumunan, yang ternyata, pernah melempari Lennon juga enam tahun lalu saat melatih Celtic. Sementara itu, kiper Hearts Zdenek Zlamal juga mendapat pukulan dari suporter saat memungut bola dalam sebuah momen tendangan gawang. Seusai laga, polisi memenjarakan seorang berusia 25 tahun yang menyerang asisten wasit.

edinburgh-derby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here