Berita Bola Hari Ini Edisi 9 Oktober 2018 – Real Madrid Kembali Telan Kekalahan, Mbappe Makin Digdaya!

0
87
sumber: sports illustrated

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 9 oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Mbappe Cetak 4 gol dalam 13 Menit

Piala Dunia, Liga Perancis, dan termasuk peraih kuat golden boy tahun 2018 merupakan sekelumit cerita sukses dari Mbappe. Yang teranyar, ia berhasil menyarangkan bola sebanyak 4 kali ke gawang lawan hanya dalam waktu 13 menit. Raihan itu ia capai ketika PSG berhasil menumbangkan Lyon dengan skor 5-0. Menurut NDTV Sport kemenangan tersebut merupakan yang ke 9 secara beruntun bagi PSG selama musim ini.

Gol Ramsey Kembali memakan Korban

Teka-teki korban dari setiap gol Aaron Ramsey semakin menggemparkan dunia. Pekan lalu saat Arsenal berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 5-1. Ramsey turut andil dalam mencetak gol pada laga tersebut. Imbasnya, aktor The Walking dead Scot Wilson meninggal dunia. Entah kebetulan atau bukan, hal tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa ada tumbal disetiap gol Pria 27 tahun tersebut.

El Real Kembali Lanjutkan Tren Negatif

Kekalahan atas Alaves di menit-menit akhir pekan lalu semakin membuat Real Madrid muram.  Bagaimana tidak, skuad asuhan Lopetegui gagal memenangkan 4 laga terakhir mereka. Parahnya lagi, El Real tak sekalipun mencetak gol. Dengan hal itu, peraih 13 piala liga champions itu mencatatkan rekor 409 menit tanpa mencetak gol.

3 Kekalahan Beruntun Bayern 

Tak hanya Los Galacticos, Bayern Munich juga mencatatkan raihan hitam dengan mengalami 3 kekalahan secara beruntun. Kekalahan terakhir mereka adalah saat menjadi tuan rumah melawan Galdbach pada lanjutan bundesliga minggu lalu. Dan sejak tahun 2010, untuk pertama kalinya Bayern keluar dari zona liga champions. The Bavarian bercokol di posisi 6 tepat dibawah Hertha Berlin.

Misi Piatek Terus Berlanjut Di Serie A

Goal mengklaim bahwa sang striker Polandia menjadi pemain pertama setelah Gabriel Omar Batistuta yang selalu mencetak gol dalam 7 pertandingan pertama di ajang Serie A. Rekor tersebut terus ia ukir kala berhadapan dengan Parma. Ia kembali mencetak gol pada laga tersebut. Hingga sekarang total 9 gol berhasil ia sarangkan ke gawang lawan.

Berita sekaligus fakta menarik dari dunia sepakbola berhasil kami ulas. Akan kah Real Madrid melanjutkan rekor negatifnya? Dan seberapa konsisten Piatek dalam mencetak gol di ajang Serie A. Jangan lupa untuk memberi komentar dibawah ini. Like dan Share jika menurut kamu ulasan diatas memberikan informasi untuk para football lovers.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here