Berita Bola Hari Ini Edisi 8 Oktober 2018 – Rasa Frustrasi Alexis Sanchez Hingga Dampak Kasus Ronaldo

0
128
Sumber: Twitter

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 8 oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Alexis Sanchez Ingin Tinggalkan MU

Setelah hanya mencetak 3 gol dalam 24 pertandingan nya bersama MU, Sanchez mulai ragu akan keputusannya hijrah ke kota Manchester. Menurut The Sun, ia merasa frustasi dengan hasil minor yang ia gapai bersama setan merah. Meski begitu, asa hadir pada saat pertandingan MU melawan Newcastle United minggu lalu, dirinya berhasil mencetak gol penentu pada akhir laga. Namun, hal itu belum cukup bagi pemain bintang sekelas Alexis Sanchez dalam memberikan kontribusi pada raksasa Inggris Manchester United.

Dua Pemain Barcelona Sabet Penghargaan Dari UEFA

Pertandingan melawan Spurs pada lanjutan liga champions pekan lalu membuat dua punggawa Catalan berhasil menyanjung UEFA. Penampilan Lionel Messi berhasil membawa dirinya menjadi pemain terbaik liga champions pekan lalu. Dua gol pria Argentina ini membantu Barcelona dalam memenangkan laga duel melawan Spurs. Selain itu, gelandang andalan Barcelona Ivan Rakitic juga berhasil menyabet raihan gol terbaik berkat sontekan indah yang ia cetak saat melawan pasukan yang digawangi Hugo Lloris.

EA Sport Akhiri Kerjasama Dengan CR7

Siapa sangka, rumor kasus perkosaan Ronaldo yang menghebohkan jagad maya baru-baru ini berhasil membuat brand kenamaan dunia EA Sport menurunkan semua promosi produknya yang melibatkan penampakan pria Portugal tersebut. Dilansir dari laman sportskeeda, pihak sponsor melepas semua gambar Ronaldo pada sampul Twitter dan Facebook mereka dan menggantinya dengan gambar yang lebih general.

MU Menyangkal Berita Pemecatan Mourinho

Maraknya rumor pemecatan juru taktik asal Portugal Jose Mourinho, membuat Manchester United risih. Pihak klub membantah tuduhan tersebut dan menganggap semua itu hanya omong kosong. Melalui wakilnya saat wawancara dengan omnisport, mereka menyebut “it’s all nonsense”. Seakan menyerang balik semua tuduhan media, Mou berhasil membawa skuad MU memenangi laga dramatis melawan Newcastle.

Neymar Menawarkan Jalan Keluar Pada Pogba

Dibalik gemercik nya perkelahian antara bintang MU Paul Pogba dengan sang menejer, ada pihak yang ingin mengambil celah dalam cekcok tersebut. El Parisians ‘mengirim’ Neymar dalam misi perekrutan Pogba ke kota mode dunia. The Sun mengklaim bahwa Neymar telah membujuk sang bintang untuk hijrah ke Paris Saint Germain.

Berita terhangat sepakbola dari berbagai belahan dunia telah selesai kita ulas. Kira-kira mana yang membuat football lovers bingung hingga geram. Sampaikan opini kalian pada kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here