Berita Bola Hari Ini Edisi 5 November 2018 -PSG Cetak Rekor Fantastis, Arab Saudi U19 Jadi Jawara Asia-

0
7
sumber: BeSoccer

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 5 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Saudi Arabia u19 Jadi Jawara Asia!

Setelah berhasil kalahkan Jepang di babak semifinal, Arab Saudi sukses atasi perlawanan Korea Selatan di laga puncak AFC u19. Arab Saudi berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui aksi Turki Al-Ammar. Gawang Korea Selatan kembali bobol pada menit ke-22 melalui  Khalid Al-Ghannam. Korea Selatan akhirnya mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-63 setelah Muhammad Al-Shanqiti melanggar Jeon Se-Jin di dalam kotak terlarang. Cho Young-Wook yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Gelar ini menjadi gelar ketiga yang diraih Arab Saudi sepanjang mengikuti Piala AFC U-19 atau yang pertama dalam 26 tahun terakhir. Sebelumnya mereka pernah menjadi juara pada 1986 dan 1992.

Arsenal vs Liverpool Sama Kuat

Big Match antara Arsenal melawan Liverpool berakhir sama kuat. Tidak ada gol yang terjadi pada babak pertama. Liverpool unggul lebih dulu dari gol James Milner pada menit ke-61. Tapi, gol telat Alexandre Lacazette usai menerima umpan Alex Iwobi membuat skor menjadi imbang. Sempat tertinggal lebih dulu, The Gunners harus puas dengan skor imbang 1-1 atas The Reds.

Staff dan Pemain Leicester City Hadiri Upacara Pemakaman Vichai

Pemain dan tim pelatih Leicester City sudah berada di Thailand pada hari Minggu kemarin untuk menghadiri upacara pemakaman pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha. Para pemain The Foxes menempuh perjalanan 12 jam dari Inggris menuju Bangkok. Mereka berangkat setelah mengalahkan Cardiff City 1-0 pada pekan ke-11 Premier League. Vardy dan kawan-kawan rencananya akan dua kali mengikuti upacara pemakaman Vichai. Selain mengikuti prosesi pemakaman hari ini, anak asuh Claude Puel akan kembali mengikuti upacara pemakaman Vichai keesokan harinya sebelum terbang ke Inggris untuk bersiap melakoni laga kontra Burnley.

Rooney Kembali Dipanggil dan Akan Mainkan Laga Terakhirnya Bersama England

Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney kembali dipanggil oleh tim nasional Inggris untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di Wembley pada 15 November mendatang. Manajer Inggris, Gareth Southgate telah menyetujui Rooney untuk tampil di laga perpisahannya agar mendapatkan caps yang ke-120 di skuat The Three Lions. Seperti diketahui, Rooney telah memutuskan pensiun dari timnas Inggris pada bulan Agustus 2017. Selama berseragam The Three Lions, penyerang berusia 33 tahun itu sudah mencatatkan 119 kali penampilan dan berhasil mencetak 53 gol.

12 Kemenangan Beruntun PSG Runtuhkan Rekor Spurs Selama 58 tahun

Paris Saint-Germain menciptakan rekor usai melibas Lille pada laga lanjutan Ligue one Perancis. Kemenangan atas Lille itu merupakan kemenangan ke-12 PSG yang diraih secara beruntun di Ligue 1 dalam 12 pekan yang telah bergulir di Liga tertinggi Prancis tersebut. Pencapaian itu juga membuat PSG menciptakan rekor dengan start terbaik di lima liga terbaik Eropa. PSG melampaui rekor milik Tottenham Hotspur sebelumnya yang menciptakan rekor kemenangan di 11 laga beruntun di Liga Primer pada musim 1960/61. Hasil itu juga membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan mengumpulkan 26 poin.

Berita terhangat sepakbola dari berbagai belahan dunia telah kami ulas. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here