Berita Bola Hari Ini Edisi 31 Oktober 2018 -Nama Lionel Messi Akan Diabadikan Dalam Bentuk Trofi-

0
109
sumber: indosport

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 31 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

MU Tertarik Rekrut Alba, Barcelona Pasang Harga Tinggi

Raksasa Inggris Manchester United tertarik untuk memboyong pemain belakang Barcelona, Jordi Alba. Bek kiri berusia 28 tahun itu menjadi incaran MU demi memberi pesaing untuk Luke Shaw. Namun menurut Sport, Barcelona sudah memasang harga tinggi bagi siapapun yang akan membeli Alba. Jika MU berniat untuk membawa Alba ke Old Trafford, Barcelona sudah mematok harga hingga 2,58 Trilliun rupiah.

Pelatih Belgia Berpotensi Tangani Madrid

Setelah gonjang-ganjing yang terjadi pada kubu Real Madrid, muncul beberapa nama untuk menggantikan Julen Lupetegui yang baru saja dipecat. Nama pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez menjadi kandidat untuk mengisi kursi kepelatihan el Real. Namun pihak federasi sepak bola Belgia tidak akan membuat Los Merengues bisa mendapatkannya dengan mudah. Mereka berujar bahwa sang klub harus berurusan dengan pihak federasi sebelum meminang Roberto Martinez.

Wilfried Zaha Menerima Ancaman Pembunuhan

Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha menerima perlakuan rasis hingga ancaman pembunuhan. Ancaman itu muncul setelah dirinya membawa Crystal Palace mengimbangi Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris. Zaha menjadi aktor penyelamat tim nya, dia dijatuhkan di kotak pinalti oleh Xhaka sehingga membuat Crystal Palace mendapat hadiah tendangan 12 pas. Para pendukung Arsenal menganggap bahwa Zaha hanya berakting untuk bisa mendapat pinalti tersebut.

Nama ‘Lionel Messi’ Akan Diabadikan Dalam Bentuk Penghargaan

Presiden La Liga Javier Tebas menyambut baik ide dari penyematan nama Lionel Messi sebagai trofi untuk pemain terbaik La Liga. Tebas menilai bahwa Messi sudah sangat memberikan banyak jasa kepada Barcelona dan La Liga. Berkat loyalitas nya untuk tetap bertahan di La Liga, kompetisi Spanyol tersebut menjadi salah satu sasaran para pecinta sepakbola seluruh dunia. Maka dari itu, Tebas mengaku tertarik kala mendengar ide mengabadikan nama Messi sebagai salah satu trofi. Ia cukup terbuka dengan konsep tersebut, dan akan mempertimbangkan kemungkinannya.

Lampard Ingin Segera Kembali Ke Stamford Bridge

Frank Lampard ditunjuk menjadi manajer Derby County pada awal musim 2018-19. Lampard mencatatkan hasil positif setelah mengantarkan Derby County ke babak 32 besar Piala Liga dengan mengalahkan Manchester United. Pada babak 32 besar, Lampard harus berhadapan dengan tim yang telah membesarkannya, Chelsea. Namun hal tersebut justru direspon positif olehnya, dirinya mengaku bahwa ia sudah tak sabar untuk kembali ke Stamford Bridge. Jelang menghadapi mantan klubnya, Lampard mengaku emosional. Ia tidak bisa memungkiri memiliki memori yang indah selama 13 tahun membela Chelsea

Berita terhangat dari dunia sepakbola telah kami rangkum. Wilfried Zaha yang menerima ancaman bunuh diri hingga nama Lionel Messi yang akan diabadikan dalam bentuk penghargaan menjadi beberapa berita panas yang layak untuk diperbincangkan. Silahkan tulis komentar kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share…

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here