Berita Bola Hari Ini Edisi 30 Oktober 2018 -Ronaldo Ungkap Alasan Tingalkan Madrid-

0
118
sumber: Daily Express

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 30 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Real Madrid Resmi Pecat Lopetegui

Real Madrid resmi mengakhiri kerjasama mereka dengan Julen Lopetegui. Jajaran direksi Madrid menyadari bahwa ada ketimpangan luar biasa antara skuat mewah yang mereka miliki dengan prestasi yang diraih musim ini. Menyusul kekalahan telak melawan Barcelona, el Real langsung memecat pelatih asal Spanyol tersebut. Badan direksi klub pun melakukan pertemuan dan menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti sementara.

Lumat Lazio, Inter Dekati Juventus

Penutup giornata Serie A minggu ini mempertemukan antara Lazio vs Inter Milan. Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 ketika melawat ke kandang Lazio, Olimpico dalam laga lanjutan Serie A giornata 10 . Mauro Icardi sukses menjadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Marcelo Brozovic. Kemenangan ini sekaligus memastikan Inter untuk naik ke posisi dua dan kian dekat dengan Juventus yang memuncaki klasemen sementara.

Ronaldo Ungkap Alasan Tinggalkan Madrid

Saat diwawancarai France Football, Ronaldo mengungkap mengapa ia meninggalkan Real Madrid dan berlabuh ke Juventus. Dirinya menganggap bahwa el Real sudah tidak menginginkannya lagi, CR7 menyebut, “Saya merasakan itu di dalam klub, khususnya Presiden klub, mereka tidak lagi menganggap saya seperti dulu. Presiden melihat ke arah saya dengan mata yang mengatakan sesuatu hal lain. Seolah-olah saya tidak lagi diperlukan.”

City, Liverpool, dan Chelsea Ukir Sejarah Di Premier League

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Primer Inggris, ada tiga tim yang belum terkalahkan hingga pertandingan ke 10 Premier League, dan ketiga tim itu adalah Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Liverpool dan Manchester City sukses dengan 8 kemenangan dan 2 hasil imbang, sementara Chelsea sukses mengukir rekor dengan 7 kali kemenangan dan 3 hasil imbang.

Mahrez Persembahkan Gol Nya Untuk Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha

Riyad Mahrez menjadi pahlawan kemenangan Manchester City saat berhasil menundukkan Tottenham dengan skor 0-1. Gol Mahrez bermula dari kesalahan Kieran Trippier. Bola direbut Raheem Sterling, lalu dioper ke Mahrez yang lantas menaklukkan Hugo Lloris. Setelah pertandingan selesai Mahrez mengungkap bahwa gol tersebut ia dedikasikan untuk mendiang Vichai Srivaddhanaprabha, dirinya mengatakan Mr.Vichai merupakan orang yang spesial untukku, dia orang yang sangat baik, itu mengapa Mahrez mendidikasikan gol itu untuk nya.

Berita terhangat dari berbagai belahan dunia telah kita rangkum. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kalian pada kolom dibawah ini. Dan jangan lupa untuk like dan share..

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here