Berita Bola Hari Ini Edisi 3 November 2018 -Di Maria Resmi Perpanjang Kontrak, Andik Masuk Skuat Timnas-

0
58
sumber: voice of nigeria

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 3 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Akhirnya, Andik Masuk Skuat Timnas di Piala AFF 2018

Sempat kecewa karena sudah latihan keras namun tak dipilih Bimasakti, kabar menyenangkan menghampiri Anduk Vermansyah. Pada detik-detik akhir beberapa waktu lalu, Tim Nasional Indonesia memanggil pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski dipanggil ke Timnas Indonesia pada menit-menit akhir Andik tetap bersyukur. Mengenai kesempatan bermain di Piala AFF 2018 nanti mantan pemain Persebaya Surabaya itu tidak mempersoalkannya. “Saya akan bekerja keras untuk Timnas Indonesia. Meski nantinya tidak main atau hanya dipasang satu menit, saya selalu siap,” ujar Andik Vermansyah.

Resmi Ditahan Polisi, Saddil Terancam Hukuman 2 Tahun 8 Bulan

Menyusul dugaan penganiayaan kepada sang kekasih, Polres Lamongan menetapkan Saddil sebagai tersangka. Menurut Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP. Wahyu Norman, karena perbuatannya itu, Saddil Ramdani akan dikenakan pasal penganiayaan. Ancaman hukumannya bisa mencapai 2,8 tahun. Meski demikian, pelaku sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan atas kasusnya tersebut. Permohonan penangguhan diajukan oleh manajemen Persela dan keluarga pelaku.

Vieri: Cukup Eksis di Instagram, Maka Kamu Akan Jadi Striker Hebat

Mantan bintang Inter Milan Cristian Vieri muak dengan kebiasaan pemain sepakbola jaman sekarang khususnya striker. Sebagai mantan pemain sepak bola, Christian Vieri tentu saja tak bisa melepaskan pandangannya dari dunia yang membesarkan namanya itu. Ia mengatakan bahwa penyerang zaman sekarang tidak perlu menjadi tajam, yang penting memiliki akun sosial media Instagram. Kepada Radio Deejay ia mengungkap, “Zaman sekarang, anda hanya perlu punya Instagram yang bagus untuk menjadi seorang striker, Anda tak perlu mencetak gol 30 lagi. Tak perlu mencetak gol di tiap akhir pekannya.”

Perbaiki Lini Serang, Suso Jadi Incaran el Real

Performa apik yang ditunjukkan Suso selama beberapa minggu terakhir membuat Los Blancos kepincut. Kepindahan Ronaldo meninggalkan lubang besar di lini depan Real Madrid. Hampir sebulan terakhir, El Real sulit mencetak gol sehingga mulai terpuruk. Dilansir dari Calciomercato, Real Madrid mulai memetakan opsi untuk meningkatkan ketajaman lini serang mereka. Laporan tersebut mengklaim Los Blancos tengah membidik pemain AC Milan, Suso. Real Madrid berencana memboyong Suso pada bursa transfer Januari 2019.

Diisukan Hengkang, di Maria Resmi Perpanjang Kontrak Dengan PSG

Angel di Maria resmi memperpanjang masa bakti nya dengan Paris Saint Germain. Pembaruan kontrak ini sontak mematahkan rumor yang menyebutkan bahwa pemain sayap asal Argentina itu tak akan bertahan di Perancis pada akhir musim ini. Pembaruan kontrak tersebut membuat Pria 30 tahun itu akan tetap merumput di Parc des Princes hingga Juni 2021. Klub elite Liga Perancis ini mengumumkan hal tersebut lewat situs resmi klub.

Berita terhangat sepakbola dari berbagai belahan dunia telah kami ulas. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here