Berita Bola Hari Ini Edisi 29 Oktober 2018 -Indonesia Gagal Lolos dan Berita Duka Yang Menimpa Pemilik Leicester City-

0
126
sumber: goal.com

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 29 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Barcelona Hajar Madrid di Camp Nou

Madrid kian terbenam di Liga Spanyol. Pertandingan el clasico semalam menjadi bukti keruntuhan Madrid dibawah FC Barcelona. Cederanya Lionel Messi membuat Luis Suarez punya ruang untuk bersinar, dirinya berhasil mencetak hattrick dari total 5 gol yang disarangkan Barca ke gawang Madrid. Skor 5-1 untuk tim tuan rumah pun mengakhiri pertandingan el clasico edisi terbaru.

Gol Roket Ronaldo Bawa Juve Pecundangi Empoli

Juara bertahan Serie A, Juventus sukses meraih poin penuh di Giornata ke 10 Serie A musim ini. Bertandang ke markas Empoli, Si Nyonya Tua mampu membawa pulang 3 poin ke Turin setelah menaklukan tuan rumah dengan skor 2-1. Pahlawan dari kemenangan Juve adalah CR7, melalui gol roket nya ia berhasil menandai keperkasaan Juventus di kandang lawan.

Pemilik Leicester City Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Dunia sepakbola kembali berduka, kali ini pemilik Leicester City menjadi korban dalam tragedi jatuhnya helikopter disekitar stadion King Power. Vichai Srivaddhanaprabha dikonfirmasi termasuk dalam korban insiden tragis sesaat setelah The Foxes bermain imbang kontra West Ham United. Para saksi yang melihat kejadian menuturkan, helikopter berputar-putar setelah lepas landas sebelum akhirnya jatuh.

Sadio Mane Resmi Ditunjuk Jadi Duta Wisata Indonesia

Dilansir oleh Sportspromedia, Mane resmi menjadi partner bagi Kementrian Pariwisata Indonesia. Sebagai bagian dari kesepakatan itu, nantinya Mane akan membantu mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Indonesia melalui akun-akunnya di media sosial. Kesepakatan ini sendiri terjalin berkat bantuan dari sebuah agensi olahraga bernama Mediapro Asia. Mereka bertindak sebagai perantara antara Kemenpar dan pihak Mane.

Jepang Singkirkan Indonesia di Babak Perempat Final AFC U19

Langkah Garuda Muda harus terhenti ditangan Jepang. Meski sempat menampilkan permainan mengesankan, kualitas Jepang berbicara banyak dalam laga tersebut. Timnas U-19 Indonesia kalah 0-2 dari timnas U-19 Jepang. Dengan hasil ini, Jepang berhak melaju ke babak semifinal Piala Asia U-19. Timnas U-19 Jepang juga memastikan diri untuk melaju ke putaran final Piala Dunia U-20 di Polandia tahun depan.

Berita terhangat sepakbola dari berbagai belahan dunia telah kami ulas. Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here