Berita Bola Hari Ini Edisi 27 Oktober 2018 -Inter Siap Bangun Stadion Baru dan Mourinho Yang Curhat Soal Kondisinya di MU-

0
106
sumber: inter.it

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 27 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak 6 Pemain Sekaligus

Raksasa Italia Inter Milan baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak 6 pemain andalan mereka. Keenam pemain yang mendapat perpanjangan kontrak tersebut adalah Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Henrique Dalbert, Roberto Gagliardini, Joao Miranda dan Matias Vecino. Hal itu semakin menguatkan anggapan bahwa Inter secara perlahan sudah menemukan apa-apa yang menjadi kebutuhan tim untuk bertarung dalam memperebutkan scudetto.

Torreira Dianggap Sebagai Biang Kebangkitan Arsenal

Bukan Lacazette, Aubameyang, atau Ozil. Kebangkitan Arsenal musim ini memang mendapat peran yang sangat banyak dari ketiga pemain tersebut. Namun, Legenda Manchester United Phill Neville menganggap bahwa ada sosok yang diam-diam berhasil menjadi motor serangan The Gunners. Dia adalah Torreira. Neville menilai Arsenal sudah lama tidak memiliki pemain seperti Torreira, di mana kehadiran gelandang Uruguay ini sukses meningkatkan performa rekan-rekan setimnya.

Mourinho Sebut Dirinya Melatih Pemain-Pemain Sisa MU

Cobaan untuk Manchester United belum juga berakhir. Mereka tak kunjung menemukan permainan terbaiknya hingga sang pelatih pun yang menjadi sasaran. Seusai pertandingan melawan Juventus kemarin, Mou mengeluhkan kondisi skuat MU yang memang kalah kelas dari Juventus. Dia memuji Juve yang memiliki barisan pemain terbaik, berbeda dengan skuat MU yang masih kekurangan banyak pemain. Sepeninggalan Sir Alex, MU bahkan belum memecahkan masalah penyerang sayap kanan yang sudah bertahun-tahun kosong.

Gattuso Tak Memuaskan, AC Milan Siap Boyong Conte

Posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan semakin berada diujung tanduk. Mantan pemain yang dijuluki ‘Si Badak’ itu belum mampu memecahkan masalah bertahun-tahun AC Milan. Menurut Calciomercato, hierarki klub kembali mempertimbangkan tawaran untuk menjadikan Conte sebagai pelatih baru mereka. Conte sendiri sedang tidak memiliki pekerjaan dan sudah menyelesaikan masalahnya dengan Chelsea. Hal itu berarti bahwa Conte bisa menjalin kerjasama dengan klub manapun.

Pemuda 27 Tahun Ini Siap Bangun Stadion Baru Untuk Inter

Resmi ditujuk sebagai Presiden klub Inter Milan menggantikan Erick Thohir, Steven Zhang mengaku siap melakukan banyak perubahan di klub yang berjuluk Nerazzurri. “Saya sangat bangga memimpin klub ini ke era baru.” tegas pria 27 tahun itu. Setelah resmi ditunjuk sebagai presiden baru Inter, Zhang langsung mengumumkan rencana besarnya yaitu membangun stadion baru untuk Inter Milan. Seperti yang dikertahui bahwa markas La Beneamata masih berbagi dengan tim sekotanya, AC Milan.

Gebrakan presiden baru Inter Milan hingga Mourinho yang curhat tentang ketidakstabilan tim setan merah menjadi bagian dari berita terhangat sepakbola hari ini. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini dan jangan lupa untuk like dan share..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here