Berita Bola Hari Ini Edisi 26 Oktober 2018 -Arsenal Terus Catat Rekor Kemenangan-

0
108
sumber: www.independent.ie

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 26 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

UEL: Milan Tumbang Di Kandang Sendiri

AC Milan harus mengakui keunggulan Real Betis pada lanjutan Europa League semalam. Pertandingan yang diselenggarakan di San Siro tersebut justru tak mampu dimanfaatkan oleh skuat besutan Gennaro Gattuso. Rossoneri harus mengakui keunggulan Real Betis dengan skor 1-2. Jelang pertandingan berakhir, Milan harus bermain dengan 10 orang. Castillejo yang menciptakan assist untuk Cutrone mendapatkan kartu merah karena melakukan tackle berbahaya kepada Lo Celso. Kartu merah tersebut sekaligus menjadi penutup rangkaian laga yang digelar di San Siro.

Arsenal Terus Ukir Rekor Sempurna

Melawan Sporting Lisbon pada lanjutan Europa League menjadikan Welbeck sebagai pahlawan kemenangan The Gunners. Kemenangan tipis meriam London di Portugal itu sukses meneruskan raihan positif yang dicatat oleh anak asuh Unai Emery. Hingga saat ini, Arsenal sudah meraih 11 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Cara Unik Brozovic Kala Hadang Tendangan Suarez

Kekalahan Inter Milan di Camp Nou kemarin menyisakan cerita unik. Salah satu pemain Nerazzurri, Marcelo Brozovic, membuat sebuah cara yang ‘nyeleneh’ untuk menahan tendangan bebas. Saat itu, Luis Suarez diberi mandat untuk mengeksekusi tendangan bebas. Brozovic yang melihat niatan dari pemain asal Uruguay tersebut langsung menghalau tembakan rendah dengan memasang tubuhnya di tanah.

Pemain Muda Chelsea Catat Hattrick Pertama Sepanjang Karir

Ruben Loftus-Cheek menandai aksi gemilang kala Chelsea berhasil menumbangkan perlawanan Bate Borisov. Pemain berusia 22 tahun itu sukses menyarangkan semua gol kemenangan The Blues pada menit ke 2′, 8′, dan 53′. Pada pertandingan yang digelar semalam, Chelsea mengalahkan Bate Borisov dengan skor 3-1. Hal ini sangat membuat bahagia sang pelatih, Maurizio Sarri.

Eks Juru Transfer Juve Segera Gabung Inter

Salah satu orang yang sangat berpengaruh atas kedatangan CR7 menuju Turin ini resmi memutus kontrak kerjanya dengan Si Nyonya Tua pada tanggal 25 Oktober kemarin. Rumor yang menyebut bahwa eks CEO Juventus, Beppe Marotta, bakal menyeberang ke tim rival Inter Milan makin dekat dengan kenyataan. Baru-baru ini Tuttomercatoweb lantas melaporkan bahwa Marotta tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter. Meski begitu, masih belum diketahui jabatan apa yang bakal diembannya.

Rekor tak terputus Arsenal hingga mantan juru transfer Juve yang segera menyebrang ke tim rival menjadi beberapa berita terhangat sepakbola dari berbagai belahan dunia. Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here