Berita Bola Hari Ini Edisi 25 Oktober 2018 -Tanpa Messi, Barca Sukses Taklukkan Inter-

0
112
sumber: trome.pe

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 25 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Tanpa Messi, Barca Sukses Taklukkan Inter

Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen grup B setelah berhasil menekuk Inter dengan skor 2-0. Meski tanpa Lionel Messi, Barca tetap bermain konsisten. Gol kemenangan La Blaugrana sendiri dicetak oleh Rafinha dan Jordi Alba. Meski sempat beberapa kali melakukan percobaan. Inter Milan tetap tidak mampu menyarangkan sebiji gol pun ke gawang tim tuan rumah.

Raihan Terbaik Timnas u19 Setelah 40 Tahun

Kemenangan Timnas u19 saat melawan UEA sukses memantapkan skuat asuhan Indra Safjri lolos ke babak berikutnya. Capaian ini tercatat sebagai rekor untuk Timnas u19. Keberhasilan lolos ke perempat final jadi hasil terbaik sejak 1978, saat terakhir kali lolos ke babak ini. Dalam lima penyelenggaraan terakhir, tim Merah Putih selalu kandas di babak grup. Di babak perempat final, Indonesia akan menghadapi Jepang yang menjadi juara grup B.

Kejadian Unik Saat Ronaldo Kembali Ke Old Trafford

Kemenangan Juve atas MU di Old Trafford beberapa waktu lalu menyisakan cerita unik untuk Cristiano Ronaldo. Selain ia kembali ke tempat dimana ia dibesarkan dulu, Ronaldo juga masih mendapat sambutan hangat dari para fans United. Sesaat setelah pertandingan usai, ada seorang fan yang nekat nyelonong masuk kedalam lapangan. Seorang pria yang memakai celana tersebut ternyata ingin bertemu langsung dengan sang bintang. Ronaldo pun memberikan kenangan yang tak terlupakan pada pria tersebut. Dirinya bersedia untuk berfoto selfie dengan salah seorang penggemarnya itu.

Jika Pergi, Benzema Sudah Tentukan Destinasinya Sendiri

Menyusul performa tak konsisten nya dalam beberapa waktu terakhir ini, Benzema dinilai memberi hasil tak memuaskan untuk Madrid. Kabarnya, Benzema akan segera angkat kaki dari bernabeu. Jika rencana itu terjadi, maka Benzema sudah menentukan pilihan kemana ia akan pergi. Dilansir dari Mediapart, striker Perancis itu tertarik untuk bergabung dengan Man City, dirinya merasa bahwa Guardiola akan menjadi pelatih yang luar biasa untuknya. Selain City, Benzema juga menjadikan PSG sebagai destinasi cadangan.

Bermain Apik, Mourinho Sarankan Dua Bek Juve Untuk Mengajar di Universitas

Menampilkan performa luar biasa kala melawan MU, Chiellini dan Bonucci mendapat sanjungan dari Bos setan merah, Jose Mourinho. Dia mengakui Juve bermain baik saat menyerang, namun kekuatan Juve yang sebenarnya adalah saat bertahan dalam kondisi unggul. “Juve bermain baik. Saya pikir tuan Bonucci dan tuan Chiellini bisa pergi ke Harvard University dan memberi pelajaran soal bagaimana cara bertahan yang baik.”, ujar pelatih 55 tahun itu.

Barca yang sukses taklukkan Inter hingga Timnas u19 yang berhasil catat sejarah menjadi bagian dari berita terhangat dunia sepakbola hari ini. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini dan jangan lupa untuk like dan share…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here