Berita Bola Hari Ini Edisi 24 Oktober 2018 -Juventus Permalukan MU Hingga Ozil Yang Pecahkan Rekor-

0
182
sumber: bola.net

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 24 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Juventus Permalukan MU Di Old Trafford

Dinihari tadi, Si Nyonya Tua memastikan bahwa mereka lebih baik dari pasukan United. Juventus sukses mempermalukan setan merah di depan pendukungnya sendiri. Aktor kemenangan Juventus adalah Paulo Dybala. Dirinya sukses menjebol gawang De Gea pada menit ke 17. Dengan hasil tersebut, Juventus kokoh berada dipuncak grup H dengan raihan poin sempurna.

Meski Menang, el Real Dinilai Masih Kurang Maksimal

Raihan positif akhirnya berhasil dicapai oleh skuat asuhan Lopetegui. Kemenangan melawan Viktoria Plzen membuat pelatih berusia 52 tahun itu lega. Namun, el Real masih dinilai kurang maksimal. Toni Kross menganggap, Real Madrid memiliki banyak peluang namun hanya bisa menyarangkan 2 gol saja. Dikutip dari FourFourTwo, Gelandang asal Jerman itu berkata “Menjadi hal yang bagus ketika kami berhasil menciptakan banyak peluang, tetapi itulah yang menjadi masalah kami pada saat ini. Kami masih belum mampu mencetak gol yang cukup dari peluang yang kami dapat.”

Ozil Jadi Pemain Jerman Tersubur Di Premier League

Gol nya ke gawang Leicester City lalu memastikan Ozil sebagai pemain asal Jerman tersubur di kompetisi tertinggi Liga Inggris. Sejak bergabung dengan Arsenal 2013 lalu, dirinya sudah mencetak 30 gol di Premier League. Rekor ini melewati raihan Klinsmann dan Rosle sebagai pemain Jerman yang sama-sama mencetak 29 gol di Liga Inggris.

Sejak 2007 Untuk Pertama Kalinya el Clasico Main Tanpa Ronaldo Dan Messi

el Clasico pekan ini akan terasa berbeda, sebab sejak tahun 2007 untuk pertama kalinya salah satu laga terpanas dunia ini tidak akan diisi oleh CR7 dan Lionel Messi. Setelah Ronaldo memutuskan untuk hengkang ke Juventus, Messi baru saja mengalami cedera serius kala melawan Sevilla. Meski pertandingan ini dilakukan tanpa 2 pemain dunia tersebut, diharapkan el clasico tetap mampu memberikan kesan klasik nan dramatis pada akhir pekan ini.

Buntut Keributan Jose Mourinho vs Marco Ianni

Menyusul keributan pada akhir laga Chelsea melawan MU beberapa waktu lalu, federasi sepakbola Inggris, FA tak tinggal diam. Staf Pelatih Chelsea Marco Ianni didakwa telah melakukan tindakan tidak pantas. Ia diberi kesempatan untuk merespon dakwaan itu hingga pukul 18.00 waktu setempat pada kamis mendatang. Namun di sisi lain, Mourinho tak mendapatkan dakwaan serupa. Ia hanya mendapatkan peringatan resmi saja.

Keperkasaan Juventus di Old Trafford hingga Ozil yang pecahkan rekor 2 legenda Jerman menjadi beberapa berita terhangat dari dunia sepakbola edisi kali ini. Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here