Berita Bola Hari Ini Edisi 23 Oktober 2018 -Timnas u19 Siapkan Strategi Jitu Untuk Hadap UEA dan Real Madrid Yang Siap Boyong Zlatan-

0
121
sumber: sepakbola.com

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 23 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Arsenal Catat 10 Kemenangan Beruntun

Kemenangan melawan Leicester City menjadikan Arsenal terus mempertahankan tren positif mereka. Melalui 2 gol Aubameyang dan 1 gol dari Mesut Ozil membuat The Gunners memenangi 10 laga terakhir mereka secara beruntun di semua kompetisi yang mereka jalani. Hal ini terjadi pertama kali sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Sejauh ini. Arsenal sudah mencetak 30 gol, kebobolan 9 kali dan sukses mempertahankan gawang tanpa kebobolan sebanyak 3 kali. Akankah raihan ini menandai dimulainya Era Baru Tim Meriam London?

Real Madrid Bidik Zlatan Ibrahimovic

Tak kunjung menemukan solusi dari tumpulnya lini depan musim ini, Real Madrid ingin mencari jalan cepat. Dikabarkan oleh Express Football, Real Madrid ingin manjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai solusi jangka pendek atas masalah yang sedang mereka hadapi. Hal ini mungkin saja terjadi mengingat Zlatan sempat mengungkap hasrat untuk bisa bermain bersama Real Madrid. Sang agen mengatakan, “Zlatan ingin bermain untuk Real ketika meninggalkan Barcelona.”

Ikuti Jejak Ranaldo, Marcelo Ingin Hijrah Ke Turin

Marcelo dikabarkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu, tuttosport mengklaim bahwa Marcelo ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. CR7, julukan Ronaldo, sudah lebih dulu bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Jika transfer ini terealisasi, Juventus diperkirakan harus merogoh kocek 50 sampai 60 juta euro untuk merekrut Marcelo dari Real Madrid. Kedatangan Marcelo pun akan membuat skuat Juventus semakin tangguh.

Hazard Cedera, Chelsea Kelabakan

Kabar buruk menghampiri The Blues Chelsea. Penyerang andalan mereka Eden Hazard mengalami cedera setelah membela timnya kala bermain imbang melawan MU. Diperkirakan cedera Hazard terjadi karena berbagai hantaman yang diberikan oleh Nemanja Matic dan Ashley Young. Cederanya pun cukup parah. Daily Mirror mengabarkan bahwa pria Belgia itu harus menepi selama kurang lebih 2 minggu. Itu berarti bahwa Chelsea harus rela bermain tanpa Hazard pada pertandingan melawan Bate Borisov dan Burnley.

Senjata Timnas u19 Untuk Hadapi UEA

Indonesia akan menghadapi laga hidup mati melawan Uni Emirat Arab pada lanjutan Piala Asia yang akan diselenggarakan 24 Oktober 2018 esok. Mengetahui pertandingan ini begitu krusial, pelatih sudah menyiapkan senjata jitu yakni memanfaatkan situasi bola mati. Strategi ini terbukti ampuh ketika melawan Qatar, di samping strategi open play yang biasa diterapkan. Diakui Indra Safjri, strategi itu bakal semakin diasah dalam persiapan menatap laga esok.

Berita terhangat dari berbagai belahan dunia telah kami ulas. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here