Berita Bola Hari Ini Edisi 22 Oktober 2018 -Perjuangan Spektakuler Indonesia dan Messi Yang Harus Menepi Selama Tiga Minggu-

0
114
sumber: tribunnews

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 22 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Mauro Icardi Bawa Inter Pecundangi Milan

Pertandingan saudara sekota antara Inter Milan vs AC Milan berakhir manis untuk La Beneamata. Pertandingan sempat berjalan alot, kedua tim saling melancarkan serangan namun Inter terlihat lebih dominan. Hingga akhirnya Mauro Icardi menjadi mimpi buruk bagi AC Milan. Gol nya dimenit 92 membuat pendukung Inter bersorak. Pertandingan yang diselingi dengan tensi tinggi tersebut berhasil dimenangkan oleh Inter Milan.

Hasil Pertandingan Indonesia u19 vs Qatar u19

Timnas Indonesia u19 harus mengakui keunggulan Qatar dengan skor 6-5. Drama 11 gol semalam menjadi saksi perjuangan luar biasa Garuda Muda Indonesia. Sempat tertinggal 6-1 tak membuat Indonesia loyo, para pasukan Garuda itu justru menunjukkan semangat tiada henti. Strategi Indra Safjri dalam memasukkan Rivaldo Ferre membuka jalan bagi Indonesia. Dirinya menjawab penuh kepercayaan sang pelatih. Sempat diwarnai aksi tak sportif Timnas Qatar membuat Indonesia semakin nafsu untuk melancarkan serangan bertubi-tubi. Namun sayang, perjuangan keras Garuda Muda masih belum mampu memberi kemenangan bagi Indonesia.

Ronaldo Cetak 400 Gol Di Eropa

Sempat diragukan diawal musim tak membuat Ronaldo goyah. Dirinya justru mencetak rekor baru bersama Timnya sekarang Juventus. Gol nya ke gawang Genoa pekan lalu membuat Ronaldo menjadi manusia pertama yang mencetak 400 gol diantara 5 liga top Eropa. Rekornya dimulai sejak ia bermain untuk Sporting Lisbon dan dikembangkan oleh MU dengan mencetak 84 gol, dilanjutkan bersama Real Madrid dengan 311 gol dan yang terbaru adalah bersama Juventus, sejauh ini dirinya sudah berhasil mencetak 5 gol. Dalam hal ini, Ronaldo juga berhasil mengalahkan Lionel Messi yang baru mencetak 389 gol sepanjang karirnya di Barcelona.

Bimasakti Resmi Nahkodai Indonesia Di Piala AFF 2018

PSSI secara resmi menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih kepala timnas Indonesia untuk gelaran Piala AFF 2018. Keputusan ini diambil berdasarkan rapat komite eksekutif (Exco) PSSI. Sebelumnya Bimasakti hanya menjadi pelatih sementara Timnas Indonesia dikarenakan PSSI masih menunggu kepastian dari pelatih asal Spanyol Luis Milla. Setelah tidak ada kabar selama berhari-hari, PSSI resmi mengumumkan bahwa Bimasakti akan menjadi juru taktik Indonesia pada gelaran Piala AFF 2018. Dikutip dari laman resmi PSSI, wakil ketum PSSI Joko Driyono menyatakan “Selamat bertugas untuk pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun.”

Barcelona Umumkan Messi Absen Pada Pertandingan el Clasico

Lionel Messi mengalami cedera serius saat sedang membela Barcelona pekan lalu. Setelah berbenturan keras dengan pemain Sevilla, posisi jatuh pemain andalan Barca ini berada pada posisi yang tidak seharusnya. Terlihat ia mencengkeram keras tangan kanan nya sambil mengeram kesakitan. Hal ini jelas menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Melalui akun twitter nya Beberapa waktu lalu Tim Catalan itu resmi mengeluarkan pernyataan bahwa Messi harus beristirahat selama 3 pekan. Hal ini berarti bahwa dirinya tidak akan tampil di partai klasik melawan Real Madrid.

Pertandingan spektakuler melawan Qatar hingga Messi yang harus menepi selama 3 minggu menjadi berita terhangat dalam dunia sepakbola edisi kali ini. Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here