Berita Bola Hari Ini Edisi 2 November 2018 -Jepang Kalah Melawan Arab Saudi dan 4 Pelatih Top Yang Akan Mengisi Piala AFF 2018-

0
115
sumber: detik sports

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 2 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

4 Pelatih eks Piala Dunia Ini Ramaikan AFF 2018

Turnamen Piala AFF tahun ini akan terasa spesial, beberapa tim dalam kejuaraan yang akan membuktikan diri sebagai tim terbaik di asia tenggara ini dinahkodai oleh juru taktik eks Piala Dunia. Diantaranya Milon Rajevac yang menangani Thailand, Keisuke Honda dengan Kamboja nya, Park Hang-seo yang melatih Vietnam, serta Sven Goran Eriksson yang akan membawa Filipina menuju tangga juara. Pertaruhan otak permainan alias pelatih tersebut akan mewarnai turnamen sepak bola paling elite di ASEAN ini.

Dikalahkan Arab Saudi, Sang Juara Bertahan Gagal Tembus Final AFC U19

Arab Saudi U19 berhasil mengandaskan perlawanan pasukan muda samurai biru dalam lanjutan turnamen AFC u19. Arab Saudi menang melawan Jepang dengan skor 2-0. Pada laga itu, dua gol kemenangan Singa Gurun Pasir diperoleh melalui gol bunuh diri Tomoya Wakahara pada menit ke-29 dan Khalid Al Ghannam pada menit ke-46. Bagi Jepang, kekalahan ini mengubur impian mereka untuk mempertahankan gelar yang direbut pada perhelatan dua tahun silam.

Manchester City Atasi Fulham Di Carabao Cup

Di Kompetisi Carabao Cup, The Citizen sukses melaju ke babak selanjutnya. Manchester City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 dalam laga putaran keempat yang digelar di Etihad Stadium. Pemain muda City, Brahim Diaz menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan memborong dua gol. Manchester Biru selanjutnya akan menunggu pemenang antara Leicester City vs Southampton sebagai lawan berikutnya.

Pogba: Juventus Adalah Rumahku

Paul Pogba menunjukkan rasa hormat kepada tim yang telah mengangkat pamornya, Juventus. Kali ini Pogba tak sungkan menyebut Turin, basis kota asal Juve, sebagai rumahnya. Dia juga mengaku masih rutin berhubungan dengan beberapa penggawa Si Nyonya Tua, layaknya Juan Cuadrado, Paulo Dybala, atau Leonardo Bonucci. Namun Pogba mengaku bahwa pernyataan tersebut tak ada hubungan nya dengan rumor kepindahan dirinya menuju Juventus Arena.

Ramsey Cabut, Arsenal Sudah Siapkan 3 Nama Ini Sebagai Gantinya

Salah satu gelandang terbaik ini memutuskan untuk mengakhiri petualangan nya bersama Arsenal hingga akhir musim. Sebenarnya sempat ada upaya untuk memperpanjang kontrak dari kedua pihak. Namun setelah saling sepakat, The Gunners malah menarik tawaran kontraknya pada Ramsey. Menyusul rencana kepergian pria Wales tersebut, Arsenal sudah menyiapkan nama Nicolo Barella, Miguel Almiron dan Hector Herrera sebagai kandidat kuat yang akan mengisi pos yang ditinggalkan Ramsey.

Berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia telah kami ulas. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here