Berita Bola Hari Ini Edisi 19 Oktober 2018 -Audero Mulyadi Jadi Yang Terbaik Serta Neymar Yang Ingin Kembali Ke Camp Nou-

0
107
sumber: standardmedia.co.ke

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 19 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Rashford Jadi Incaran Juventus

Penampilan apik Rashford kala membela Timnas Inggris pada jeda internasional lalu membuat Raksasa Italia Juventus terkesan. Dilansir via The Sun, penampilan bagus yang ditunjukkan Rashford bersama timnas membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkannya ke Turin. Juventus pun tak main-main dalam usaha mereka menggaet Rashford. Si Nyonya Tua kabarnya tengah menyiapkan tawaran senilai 65 juta poundsterling untuk mewujudkan keinginan tersebut. Hubungan yang kurang harmonis dengan sang menejer juga menjadi kesempatan Juventus untuk bisa memboyong Rashford ke Juventus Arena.

Kiper Berdarah Indonesia Ini Jadi Yang Terbaik Di Eropa

Kiper Juventus yang dipinjamkan ke Sampdoria ini menjadi Kiper dengan presentase penyelamatan terbaik di Eropa. penjaga gawang berdarah Indonesia itu mengalahkan Hugo Lloris dan Gigi Buffon. Audero Mulyadi berhasil melakukan penyelamatan dengan rataan 87,5 sepanjang musim ini. Ini merupakan musim pertama dirinya merasakan sebagai pemain dalam skuat utama di Serie A. Namun sebelum itu, tepatnya di tahun 2017, ia sempat mencatatkan debutnya pada laga terakhir melawan Genoa.

Meski Menang, Indra Sjafri Tak Puas Dengan Performa Egy

Setelah laga Indonesia u19 semalam, Indra Sjafri menganggap penampilan Egy Maulana Vikri kurang maksimal. Meski berhasil menang dan menyumbang satu gol, sang pelatih menilai bahwa Egy tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang emas. Pada wawancara seusai pertandingan, Indra Sjafri mengungkap, “Saya berharap permainan Egy semakin baik. Saya harap turnamen ini menjadi puncak performa Egy dan para pemain lain. Saya ingin mereka bisa semakin baik pada laga selanjutnya.”

Neymar Ingin Pulang Ke Barcelona

Ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi, Neymar memutuskan hijrah ke Paris. Namun menurut harian Spanyol Mundo Deportivo, Sang striker mengaku frustasi dengan Ligue 1 Perancis. Dirinya menganggap bahwa liga Perancis kurang kompetitif. Selain itu, ia juga tak ingin terus berada dibawah Kylian Mbappe. Kabarnya PSG menyetujui keputusan pemain bintang nya itu, akan tetapi untuk siapapun yang ingin memboyong Neymar paling tidak mereka harus menyiapkan dana kurang lebih 200jt euro.

Higuain Ungkap Kekecawaan nya Kepada Juventus

Setelah melakoni musim luar biasa dengan Juventus, Higuain merasa dirinya dibuang. Empat trofi yang ia persembahkan untuk Si Nyonya Tua tak berarti apa apa setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Dikutip dari Daily Mail Higuain mengatakan, “Saya telah membuat musim yang bagus untuk Juventus. Rekan-rekan dan fans memperlakukan saya dengan baik. Saya juga tak ingin pergi. Namun setelah kedatangan Ronaldo, Klub menganggap bahwa saya tidak bisa terus berada di Juventus.”

Berita sepakbola dari berbagai belahan dunia telah kami ulas. Silahkan tulis komentar kalian pada kolom dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here