Berita Bola Hari Ini Edisi 18 Oktober 2018 -Rumor Hazard ke Madrid dan Salah Yang Siap Main Di La Liga-

0
53
sumber: zapsportz.com

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 18 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Hazard Datang, Bale Pergi?

Beberapa waktu lalu Hazard sempat mengungkap impiannya untuk bermain bersama Real Madrid. Mengetahui hal tersebut, el Real mulai menyusun rencana. Dikabarkan oleh OK Dario, Real Madrid akan menumbalkan Gareth Bale demi mendapatkan pemain Belgia itu. Alasan pertukaran kedua pemain tersebut dianggap Madrid akan mengurangi biaya transfer Hazard menuju Santiago Bernabeu. Selain itu, jika Bale pergi el Real juga bisa mengurangi beban gaji pemain secara drastis.

Salah Buka Peluang Main Di La Liga

Setelah menjalani musim sempurna saat menjalani debutnya bersama Liverpool, Salah mulai menemui rintangan terjal pada musim berikutnya. Hanya mencetal 1 gol dari 7 laga membuat Salah menuai banyak kritikan tajam. Karena performanya yang belum stabil, Salah dikabarkan siap menjalani tantangan baru di Negri Matador. Dikutip via Don Balon, pilihan Salah untuk menjajal pengalaman baru yaitu antara Real Madrid dan Barcelona. Pihak Liverpool sendiri membuka lebar pintu untuk Salah jika ada tim yang mau mambayar mahar sebesar 160jt euro.

Fabregas Cetak Rekor Dunia!

Baru baru ini gelandang peraih Piala Dunia tahun 2010 mendapatkan penghargaan rekor dunia dari Guinness World Records. Cesc Fabregas, dirinya berhasil menjadi pemain yang paling cepat membuat 100 assist di Premier League. Gelandang asal Spanyol tersebut membuat 100 assist dari 293 pertandingan, 74 pertandingan lebih cepat dibandingkan pemegang rekor sebelumnya, Ryan Giggs (367 pertandingan). Komentar Fabregas setelah mendapat rekor dari GWR adalah, “Saya bukan yang paling cepat, bukan yang paling kuat, bukan yang paling fleksibel, dan bukan pelompat yang tinggi, Tapi untuk mencapai rekor ini dalam karir saya adalah salah satu yang paling membanggakan dalam pekerjaan saya, karena ini tugas saya dan saya telah melakukannya dengan baik.”

Pesan Pelatih Lechia Gdansk untuk Egy

Pelatih Lechia Gdansk memberi pesan untuk Egy yang akan bermain di Piala Asia U19. Piotr Stokowiec mengatakan bahwa Egy harus tampil maksimal selama membela skuat Garuda Nusantara di Piala AFC U-19 2018. Mengetahui hal tersebut Egy turut memberi respon positif, “Pelatih bilang saya harus bisa bermain bagus bersama timnas Indonesia U-19. Saya dianggap sudah bekerja keras selama membela Lechia Gdansk. Dia ingin saya membuktikan diri bersama Timnas Indonesia U-19. Pelatih juga mendoakan agar saya dan timnas lolos ke Piala Dunia U-20.”

Tak Masuk Rencana Gattuso, Eks Kapten Milan Ini Bisa Terjun Ke Serie C

Mantan kapan AC Milan Riccardo Montolivo dikabarkan makin dekat untuk bergabung dengan klub Serie C, Monza. Hal tersebut kemungkinan akan terjadi menyusul keputusan Sang Allenatore Gattuso yang tidak memasukkan Montolivo kedalam projek nya. Jika hal itu terealisasi, maka Montolivo akan reuni dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang sekarang berposisi sebagai petinggi klub Monza.

Impian Hazard untuk main di el Real hingga Salah yang siap menjalani pengalaman baru di La Liga menjadi beberapa berita terhangat dunia sepakbola hari ini. Tuliskan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here