Berita Bola Hari Ini Edisi 17 Oktober 2018 -Jerman Keok Lagi Hingga MU Yang Bantah Isu Penjualan Klub-

0
42
sumber: www.independent.co.uk

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 17 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Jerman Belum Juga Bangkit

Pada lanjutan kompetisi UEFA Nantions League di Stade de France, Jerman kembali lanjutkan tren negatif. Pada laga tersebut Perancis berhasil menekuk Jerman dengan skor 2-1. Setelah sebelumnya dikejutkan oleh gol tim tamu pada menit ke 14, Prancis perlahan bangkit. Mereka berhasil membalikkan keadaan dengan mecetak 2 gol yang diborong oleh striker Athletico Madrid, Antoine Griezmann.

MU Bantah Isu Penjualan Klub Ke Raja Arab

Kabar yang memberitakan bahwa raksasa Inggris Manchester United akan dibeli oleh Putra Mahkota Arab dibantah oleh pihak klub. Sebelumnya memang ada kerjasama antara MU dengan otoritas olahraga Arab, namun soal penjualan klub sama sekali tak dibenarkan oleh klub yang bermarkas di Old Trafford ini. dilansir The Mirror, sumber di internal klub menyebut bahwa keluarga Glazer untuk saat ini sama sekali tak memiliki niat untuk menjual United ke pihak lain.

Usain Bolt Merapat Ke San Siro?

Setelah berhasil mencetak dua gol beberapa saat lalu Usain Bolt dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Eropa. Via calciomercato melalui wakilnya Rallis menyebut “Kami mendapat tawaran dari sebuah klub. Itu klub yang baru-baru ini berganti pemilik dan berambisi tampil di Liga Champions.” Melalui ciri-ciri tersebut Daily Telegraph mengklaim bahwa klub tujuan manusia tercepat itu adalah AC Milan.

Miranda Jadi Lakon Brazil Atasi Argentina

Pada laga persahabatan dini hari tadi, Brazil sukses mengatasi perlawanan Argentina secara dramatis. Kedua tim yang turun dengan skuad terbaik membuat jalannya laga menjadi sangat menarik. Meski tanpa Messi, Argentina tetap bisa melancarkan serangan melalui Dybala dan Icardi. Namun perlawanan sengit Argentina berhasil diatasi oleh gol menit akhir yang dicetak Joao Miranda. Praktis, Brazil pun membawa kemanangan 1-0 atas Argentina.

Insigne Masuk Radar The Kopites

Penampilan apik Lorenzo Insigne saat Napoli berhasil mengalahkan Liverpool dalam laga penyisihan grup Liga Champions di San Paolo beberapa waktu lalu, membuat Jurgen Klopp kepincut. Dilansir Rai Sport, Juru taktik Liverpool itu terkesan dengan performa konsisten Insigne dan ingin merekrutnya pada musim panas 2019 mendatang guna menambah kekuatan lini serang The Reds.

Berita terpanas dari jagad sepakbola telah kami rangkum. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini dan jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here