Berita Bola Hari Ini Edisi 16 Oktober 2018 -Salah Akan Jadi Suksesor Messi?

0
117
sumber: dailytimes.com.pk

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 16 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Alasan Mengejutkan Koscielny Pensiun Dari Timnas Perancis

Bek Arsenal memutuskan untuk mengakhiri karir nya di timnas Perancis. Setelah cedera yang ia alami, ia mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan “Banyak orang mengecewakan saya. Tidak hanya pelatih. Rasanya seperti dipukul dibagian belakang kepala. Ketika anda berada dalam kondisi yang bagus, anda akan memiliki banyak teman. Ketika anda sedang mengalami kesulitan, anda akan dilupakan” Dirinya menganggap bahwa kemenangan Perancis di Piala Dunia lebih membuatnya tertekan daripada cedera yang sedang ia alami.

Cassano Resmi Umumkan Pensiun

Cassano umumkan untuk pensiun. Setelah sempat beberapa kali mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun, akhirnya Cassano resmi mundur dari dunia sepakbola. Melalui sebuah wawancara ia mengatakan “Saya ingin berterima kasih kepada semua teman dan rekan yang pernah bekerja dengan saya selama ini, juga lawan-lawan, para pelatih dan para direktur (termasuk mereka yang pernah berselisih dengan saya).” Seperti yang diketahui bahwa klub terakhir yang dibelanya ialah Virtus Entella.

Gibraltar Catat Kemenangan Pertama Sepanjang Sejarah

Sejak bergabung dengan UEFA pada tahun 2013, Gibraltar akhirnya mendapat kemenangan pertama mereka. Joseph Chipolina menjadi aktor kemenangan tim, gol nya sukses membawa Gibraltar menundukkan Armenia dengan skor 1-0 pada ajang UEFA Nations League. Kemenangan itu jelas menjadi kemenenangan bersejarah bagi Negara tersebut.

Pemain Liga Inggris Ini Buka Peluang Untuk Gabung Timnas Indonesia

Pemain berdarah Indonesia yang resmi dikontrak oleh Reading pada Juli lalu itu buka peluang untuk menjadi warga negara Indonesia. Melalui wawancara dengan goal.com, Darren Sidoel mengaku siap bila dipanggil oleh Timnas Indonesia “Jika PSSI ingin mengundang saya untuk membela Timnas, maka saya akan senang untuk berbicara dengan mereka soal peluang tersebut dan mempertimbangkan bermain untuk Timnas Indonesia. Ketika bertumbuh dewasa, anda akan memiliki minat lain dan Indonesia yang ada dalam garis keturunan saya ada dalam minat saya saat ini”

Barcelona Siapkan Salah Sebagai Pengganti Messi 

Jika Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, manejemen sudah menyiapkan nama Mohammed Salah sebagai suksesor Pria Argentina tersebut. Kabar ini dilansir dari media Spanyol, Don Balon. Menurut para petinggi tim, Salah memiliki karakter bermain yang sama dengan Lionel Messi, sebab itulah Barcelona menyiapkan Salah sebagai pengganti La Pulga. Seperti diketahui bahwa kontrak Lionel Messi akan berakhir pada tahun 2020, dan dalam perjanjian tersebut Messi bisa meninggalkan klub secara gratis namun dengan syarat ia harus pindah ke tim semenjana atau dengan kata lain ia tak boleh bergabung dengan tim elit eropa.

Rumor kepergian Messi hingga Sidoel yang siap gabung timnas menjadi berita terhangat dunia sepakbola hari ini. Menurut football lovers akankah Mohammed Salah bergabung Barcelona? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here