Berita Bola Hari Ini Edisi 15 Oktober 2018-Andri Syahputra Jadi Bulan-Bulanan Netizen Indonesia Di Media Sosial Instagram-

0
112
sumber: harianrakyataceh.com

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 15 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Ramsey Isyaratkan Menetap Lebih Lama Di Arsenal

Dikabarkan akan angkat kaki dari Emirates Stadium, Aaron Ramsey tegaskan bahwa ia akan tetap bersama Arsenal hingga akhir musim. Hal ini tentu menjadi jawaban atas rumor kepindahan nya selama ini. Melalui wawancara saat membela Timnas Wales ia menyatakan “Apakah saya akan tinggal hingga akhir musim? Tentu saja iya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Arsenal musim ini dan mencoba untuk menghasilkan sesuatu yang istimewa.”

Dihukum PSSI, Supporter Arema Ini Buka Suara

Sanksi yang diberikan PSSI kepada Arema berimbas hingga ke salah satu supporter mereka, Yuli Sumpil. Pria yang dijatuhi hukuman larangan menonton seluruh pertandingan sepakbola dibawah naungan PSSI ini akhirnya buka suara. Dirinya mengatakan, “Saya sadar sudah melakukan kesalahan dan menerimanya dengan jiwa ksatria. Opo onok e tak lakoni (saya lakukan dengan apa adanya). Edukasi ya harus begitu. Hukuman seperti itu cukup di saya saja. Kalau tim harus lebih cepat (untuk segera disaksikan Aremania).”

Andri Syahputra, Pemain Qatar Yang Dihujat Netizen Indonesia

Setelah sang ayah meminta PSSI untuk tidak mengganggu Andri Syahputra, pemain berdarah Indonesia itu pun menerima pinangan naturalisasi dari Timnas Qatar. Namun nahas, dirinya harus dicoret dari skuad Qatar untuk ajang Piala Asia U19. Setelah kejadian itu ia mengunggah sebuah postingan di Instagram dengan keterangan “Terkadang hidup tidak seperti yang kamu inginkan.” Mengetahui hal tersebut, postingan itu pun langsung dibanjiri hujatan dan komentar negatif lainnya dari Netizen Indonesia. Netizen Indonesia menganggap Andri tidak beryukur dan pencoretan nama nya dari squad Qatar merupakan karma bagi sang pemain.

Kesebelasan Asing Bermain Di Liga Singapura 

Piala Singapura 2018 akan mempertemukan kesebelasan Jepang Albirex Niigata (S) melawan kesebelasan Brunei Darussalam, DPMM. Lantas bagaimana bisa kesebelasan asing berkompetisi di Liga Singapura? Ternyata Sejak 2003, sepakbola Singapura memang memperbolehkan tim dari luar negeri berkompetisi di semua kompetisi mereka. FAS, federasi sepakbola Singapura, merasa bahwa kehadiran kesebelasan asing di persepakbolaan Singapura bisa meningkatkan kompetisi resmi sepakbola Singapura yang baru dimulai sejak 1995. Sebelumnya kesebelasan Singapura berkompetisi di Malaysia Super League dan Malaysia Cup.

Henry Resmi Tangani Monaco!

Menyusul mencuatnya kabar Thierry Henry sebagai kandidat kuat untuk menduduki kursi kepelatihan AS Monaco beberapa waktu lalu direspon kilat oleh pihak klub. Setelah memecat Leonardo Jardim dari kursi kepelatihan, Monaco langsung menunjuk Legenda Arsenal tersebut untuk mengisi pos yang ditinggalkan Jardim. Kedatangan Henry diharapkan bisa membawa angin segar untuk Monaco agar dapat kembali bersaing di papan atas klasemen Ligue 1 Prancis.

Dari Andri Syahputra yang menjadi hujatan Netizen Indonesia hingga Henry yang resmi ditunjuk sebagai nahkoda baru AS Monaco melengkapi berita terhangat sepakbola dari berbagai belahan dunia. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini mengenai berita-berita yang telah kami ulas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here