Berita Bola Hari Ini Edisi 13 Oktober 2018 -MU Ingin Pulangkan Zlatan dan Wajah Mbappe Yang Menghiasi Sampul Majalah Time-

0
128
sumber: versus.uk.com

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 13 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Alasan Zidane Mundur Dari Real Madrid

Disaat Zidane memiliki karir yang luar biasa dalam melatih Real Madrid tiba-tiba ia justru memutuskan untuk hengkang dari Los Galacticos. Baru-baru ini mencuat kabar bahwa Gareth Bale adalah penyebab ia mundur dari jabatan pelatih. Menurut Daily Star Zidane menganggap bahwa beberapa pemain tidak mengindahkan perkataannya. Yang paling membuatnya tersinggung adalah Gareth Bale, ia mengungkap bahwa Pria Wales tersebut lebih memilih untuk membicarakan masadepan nya kepada media ketimbang berpesta setelah menjuarai Liga Champions.

Manchester United Ingin Pulangkan Zlatan

Krisis yang terjadi di kubu setan merah membuat Mou harus putar otak. Untuk menggedor lini serang United, pria Portugal ini kabarnya menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, kepulangan mantan striker nya tersebut akan memberi impact besar dalam tim. Bahkan, rumor ini disambut antusias oleh para fans.

5 Kandidat Kuat Peraih Ballon D’or 2018

Ballon D’or menjadi ajang paling bergengsi untuk tiap pemain. Penghargaan tersebut secara tak langsung akan mengangkat pamor bagi siapapun yang mendapatkannya. Menurut sportskeeda, berikut adalah 5 kandidat kuat peraih Ballon D’or 2018.

Griezmann, striker milik Athletico Madrid ini sukses membawa Timnas Prancis juara. Selain itu ia juga berhasil membawa tim nya memenangi piala europa league. Maka bukan hal yang sulit bagi dirinya untuk meraih penghargaan Ballon D’or.

Modric, peraih penghargaan FIFA Player Of The Year ini sukses membawa Kroasia berada di laga pamungkas piala dunia 2018. Dirinya juga berhasil menjadi jendral lapangan tengah bagi El Real dalam mendapatkan trofi liga champions. Hal tersebut menjadi bekal kuat Modric untuk meraih Ballon D’or tahun ini.

Mohammed Salah, musim fantastis bersama Liverpool serta aksinya yang berhasil membawa Liverpool hingga partai puncak Liga Champions Eropa ini sangatlah layak untuk mendapat kesempatan meraih penghargaan Ballon D’or edisi kali ini.

Messi, konsisten dalam setiap perntandingan bersama tim yang dibelanya membuat nama Lionel Messi layak untuk masuk dalam nominasi bergengsi tersebut. Bahkan dengan jumlah gol dan penghargaan penting yang ia dapat beberapa tahun ini membuatnya pantas untuk menjadi peraih penghargaan Ballon D’or.

CR7, sekali lagi nama seperti Cristiano Ronaldo masih sangat pantas untuk bisa meraih penghargaan ini. Pasalnya, pria Portugal tersebut memiliki musim yang luar biasa bersama Real Madrid dengan raihan 3 trofi champions secara beruntun. Selain itu ia juga sukses memerankan aksi spektakulernya bersama Juventus musim ini.

Salah Nyaris Ditahan Polisi

Bintang Liverpool Mohammed Salah nyaris terjerat kasus pidana. Ia diduga lalai dalam berkendara. Terpantau oleh sebuah rekaman online, terlihat dirinya sedang menggunakan telepon genggam saat berkendara. Namun, saat penyelidikan dilakukan, ia tidak terbukti penuh dalam melakukan pelanggaran. Menurut polisi setempat, mereka tidak menemukan cukup bukti untuk bisa menindak striker asal Mesir tersebut.

Mbappe Muncul Di Sampul Majalah Time

Menyamai capaian Messi, Neymar, dan Balotelli. Kylian Mbappe sukses menampilkan wajahnya pada sampul majalah ternama dunia TIME. Dirinya disebut sebagai aktor lapangan hijau dengan masadepan cerah. Dengan raihan luar biasanya sejauh ini, Mbappe dideskripsikan oleh majalah itu dengan kalimat  “Mau jadi apa dia, sebagian besar bergantung pada pilihan dia untuk mengelola ketenarannya yang mendadak. Dunia akan menyaksikan,”

Demikian berita terhangat jagad sepakbola yang berhasil kami ulas. Berita manakah yang paling menghebohkan dunia sepakbola saat ini? Tinggalkan jawaban kalian pada kolom komentar dibawa ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here