Berita Bola Hari Ini Edisi 12 Oktober 2018 -Milan Gaet Paqueta dan Luis Milla Yang Tak Kunjung Beri Kepastian

0
129

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 12 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Milan Resmi Gaet Gelandang Potensial Brazil

AC Milan dikabarkan sukses merampungkan transfer gelandang muda asal Brazil Lucas Paqueta. Dilansir dari ESPN Flamengo rela melepas sang gelandang dengan mahar sebesar 35jt euro. Paqueta akan resmi menjadi pemain il rossoneri pada januari mendatang. Raksasa Italia tersebut mengalahkan Barcelona dan PSG yang juga ikut bersaing dalam menggaet Lucas Paqueta.

5 Transfer Terbaik Musim Ini

Musim 2018/2019 sudah resmi bergulir, klub papan atas Eropa juga sukses dalam mendapatkan tangan tangan pemain idaman mereka. Lalu, siapa saja pemain yang dibilang sukses saat bermain di klub barunya? via sportskeeda, inilah beberapa transfer gemilang musim ini

Gonzalo Higuain, kedatangan CR7 membuat El Pipita sulit mendapat tempat utama di Juventus. Akhirnya ia memutuskan untuk hijrah ke kota Milan. Bersama AC Milan ia sudah mencetak 6 gol dari 7 pertandingan.

Kepa Arrizabalaga, Kiper muda berusia 24 tahun ini sukses menjaga gawang The Blues sepeninggal Thibaut Courtois. Sejauh ini, Kepa sudah melakukan 18 save untuk Chelsea di musim debutnya.

Jorginho, pemain yang dibawa Sarri menuju Stamford Bridge ini sukses menunjukkan kualitasnya. Setelah bermain 8 laga untuk Chelsea, Gelandang 26 tahun ini telah melakukan umpan sukses sebanyak 853 kali.

Paco Alcacer, pemain yang dipinjamkan Barca menuju bundesliga ini sukses menyanjung Pelatih Borussia Dortmund. Alcacer menjadi aktor penting disetiap pertandingan Dortmund hingga memuncaki klasemen sementara musim ini.

Andre Silva, setelah memiliki musim yang kurang memuaskan bersama AC Milan, Silva memutuskan untuk pergi ke Sevilla. Siapa sangka ia sukses mencetak 7 gol untuk tim Spanyol tersebut.

Vidal Lakukan Hal Tak Terpuji Kepada Barcelona

Gelandang tempur milik Barcelona ini menuai kontroversi saat ia hanya dimainkan selama 3 menit ketika La Blaugrana berhadapan dengan Spurs di liga champions. Dirinya memposting story di instagram dengan emoji yang menunjukkan bahwa ia kesal dan merasa tidak puas dengan menit ia bermain.

sumber: instagram/kingarturo

5 Pemain Yang Layak Mendapat Kepercayaan Lebih dari Mourinho

Kegagalan Mou musim ini dinilai bahwa ia kurang memanfaatkan pemain yang dimilikinya. sportskeeda mengklaim bahwa 5 pemain ini layak untuk mendapat kepercayaan lebih dari sang pelatih.

Marcus Rashford, setelah kedatangan Sanchez ia hanya menjadi pilihan kedua the special one, padahal ia memiliki kecepatan, kekuatan, serta potensi dalam menghancurkan pertahanan lawan.

Paul Pogba, Menurut banyak pihak, Mou seharusnya lebih bisa berkomunikasi dengan baik kepada para pemainnya. Apalagi melihat musim yang luar biasa saat Pogba berada dibawah asuhan Max Allegri.

Eric Baily, ketangguhan pemain belakang MU yang satu ini kurang bisa menarik perhatian sang juru taktik. Padahal jika dilihat, dirinya masih lebih baik dari Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Andreas Perreira, satu pemain yang memiliki musim luar biasa dengan Granada dan Valencia ini lagi-lagi tak mendapat kerpercayaan lebih dari nahkoda United.

Anthony Martial, Mou juga dinilai harus bisa memberi kepercayaan lebih pada pemain ini. Karena seperti yang kita tahu bahwa ia memiliki kecepatan dan akselerasi menusuk yang mematikan.

Luis Milla Tak Kunjung Beri PSSI Kepastian

kepastian Luis Milla masih sukar untuk didapat PSSI. Pelatih Spanyol tersebut tak kunjung memberi jawaban atas kontrak yang telah disodorkan kepadanya. via goal.com, Awalnya, Milla direncanakan hadir di Jakarta pada 9 Oktober. Namun rencana tersebut batal dan rupanya Milla pun tak mengirim perwakilannya ke Indonesia untuk membahas kontrak.

Itulah beberapa rangkuman berita terhangat pada hari ini. Kira-kira mana yang paling membuat kalian penasaran. Tuliskan jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here