Berita Bola Hari Ini Edisi 11 Oktober 2018 – Myanmar Tetap Lebih Baik Dari Indonesia dan Madrid Yang Siapkan Dana Segar Untuk Striker Inggris-

0
127
sumber: youtube 3aitana

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 11 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Mahrez Kirim Pesan Ke Korban Gempa di Indonesia

Gempa yang terjadi di Palu Indonesia beberapa saat lalu memberikan duka mendalam bagi pagi korban. Tak terkecuali Rizky, bocah 12 tahun penggemar Manchester City yang mengalami beberapa luka pada tubuhnya. Meski begitu, Rizky tetap menyempatkan waktu untuk menonton tim kesanyangan nya saat sedang berlaga. Setelah Harian BBC berhasil mengirimkan kabar tersebut kepada pemain favorit nya Riyadh Mahrez. Gelandang sayap milik The Sky Blue itu memberikan support kepada sang bocah. Ia berkata “Hai Rizky, apa kabar? Aku harap kondisimu semakin membaik. Aku dengar bahwa kamu adalah penggemar Man City, jadi aku berharap kamu lekas sembuh dan menjadi lebih baik”.

Meski kalah, Myanmar Tetap Lebih Baik Dari Indonesia

Indonesia tampil apik saat menjamu Myanmar pada laga persahabatan. Tim Garuda berhasil menceploskan 3 gol yang dicetak oleh Beto dan Irfan Jaya yang berhasil mencetak brace. Meski begitu, Myanmar tetaplah lebih baik dari Indonesia. Berdasarkan peringkat FIFA terbaru per 20 September 2018,  Myanmar berada di peringkat 138 dengan 1.092 poin. Sedangkan Indonesia, bercokol di posisi 164 dengan 997 poin.

4 Pemain Yang Seharusnya Tidak Masuk Nominasi Ballon D’or

Beberapa waktu lalu 30 daftar calon peraih Ballon D’or 2018 telah dirilis. Namun, sportskeeda mengklaim bahwa ada 4 nama yang seharusnya tidak berada pada list tersebut.

Diantaranya Allison beker, meskipun memiliki musim yang bagus bersama Roma namun De Gea dirasa lebih pantas untuk berada pada posisi tersebut dengan bekal Premier League Golden Glove musim lalu. yang kedua ada Mario Mandzukic, finalis Piala Dunia ini dinilai tak pantas masuk kedalam list Ballon D’or, masih ada nama Robert Lewandowski yang lebih pantas dengan 41 gol musim lalu, gelar bundesliga, serta top skor liga. Kemudian ada Sadio Mane, salah satu trio maut Liverpool ini dinilai masih tidak lebih baik dari Paulo Dybala yang berhasil menjuarai Liga Italia dan Coppa Italia serta mencetak 26 gol musim lalu. Dan yang terakhir ada Karim Benzema, peraih liga champions bersama El Real ini tidak menunjukkan permainan yang memberi andil besar pada klub, nama Philippe Coutinho dirasa lebih cocok untuk masuk nominasi Ballon D’or 2018 dengan bekal 22 gol, 14 assist, dan gelar La Liga sekaligus Coppa Del Rey.

Real Madrid Siapkan 200jt Euro Untuk Kane

Kurang ganasnya penampilan lini serang El Real musim ini membuat Florentino Perez panik, kabarnya ia sudah menyiapkan dana selangit untuk membeli striker tajam yang bisa membantu tim nya dalam menyelesaikan masalah tim. Dilansir via sportskeeda, Presiden Los Galacticos sudah menyiapkan dana 200jt untuk striker kebangsaan Inggris Hary Kane yang sekarang menjadi andalan lini serang Spurs.

3 Pemain Yang Akan Tinggalkan Barcelona

Tiga pemain La Blaugrana kabarnya siap angkat kaki dari klub Catalan. Mereka adalah Denis Suarez, Sergi Samper, dan Rafinha. Selain penampilan yang kurang meyakinkan pada musim ini, ketiga nya juga merasa bahwa mereka kurang menit bermain dan siap mengucapkan selamat tinggal pada Barcelona.

Berita sepakbola terpanas dari berbagai belahan dunia telah berhasil kita ringkas. Menurut football lovers, mana berita yang paling menarik untuk ditunggu Tuliskan komentar kalian pada kolom dibawah ini. Jangan lupa untuk Like dan Share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here