Berita Bola Hari Ini Edisi 10 Oktober 2018 -10 Nominasi Kopa Trophy dan Hazard Yang Ingin Segera Tinggalkan Chelsea-

0
200
sumber: Bola Times

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 10 Oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Hazard ingin tinggalkan Chelsea

Teka-teki rumor kepindahan Hazard akhirnya terjawab. Pemain andalan The Blues ini mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea. Kepada Sky Sport ia mengatakan “Aku selalu menginginkan yang terbaik untuk klub karena mereka telah memberikan segalanya untukku. Terkadang, aku berpikiran bahwa aku ingin pergi, tapi juga selalu terbesit dalam benakku bahwa aku ingin tetap tinggal”. Pria 27 tahun itu juga menambahkan bahwa “Hari ini, aku tidak ingin berbohong. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia.”

10 Nominasi Kopa Trophy, Ballon D’or U21

UEFA kembali menambahkan bentuk apresiasi kepada pemain sepakbola dibawah 21 tahun. Penghargaan ini didedikasikan untuk mantan pemain Prancis peraih Ballon D’or pertama yaitu Raymond Kopa. Nantinya, Kopa trofi akan ditentukan pada tanggal 3 Desember di Prancis yang mana mantan pemenang Ballon D’or akan bertindak sebagai juri, diantaranya Kaka, Messi, dan CR7. The Sun membeberkan siapa saja nominasi trofi bergengsi untuk pemain muda itu. Berikut adalah 10 nominasi Kopa Trofi edisi pertama dalam sejarah:

Trent Alexander-Arnold (Liverpool/England)
Houssem Aouar (Lyon/France)
Patrick Cutrone (AC Milan/Italy)
Ritsu Doan (Groningen/Japan)
Gianluigi Donnarumma (AC Milan/Italy)
Amadou Haidara (Red Bull Salzburg/Mali)
Justin Kluivert (AS Roma/Holland)
Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain/France)
Christian Pulisic (Borussia Dortmund/USA)
Rodrygo (Santos/Brazil)

Sebagai informasi tambahan, tidak seperti The Golden Boy yang hanya diberikan kepada pemain klub Eropa saja. Kopa trofi bisa diraih oleh pemain muda berbakat di seluruh dunia.

Real Madrid Sebut El Clasico Bulan Ini Tentukan Nasib Lopetegui

Karena catatan negatif yang dibuat oleh Real Madrid, kursi kepelatihan Lopetegui makin terancam. Dilansir dari Goal.com, pihak Real Madrid mengungkapkan bahwa laga el clasico yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober akan menjadi pertandingan penentu nasib manajer 52 ini.

Jika Mou Tetap Stay, Pogba Akan Jadi Pemain Pertama Yang Out!

Bintang Manchester United Paul Pogba semakin menunjukkan rasa ketidak sukaan nya kepada Jose Mourinho. Pogba mengatakan bahwa ia akan jadi pemain yang berada di barisan paling depan jika setan merah memutuskan untuk tetap memakai jasa The Special One. Klaim goal.com, nama-nama lain seperti Luke Shaw, Anthony Martial, David de Gea, Eric Bailly and Antonio Valencia juga siap angkat kaki dari Old Trafford.

Adidas Resmi Gaet Arsenal Pada 2019

Setelah beberapa tahun bekerja sama dengan Puma. Arsenal kembali menggunakan jasa apparel kenamaan dunia asal Jerman, Adidas. Sebelumnya, mereka pernah bekerja dengan Adidas pada musim 93-94. Arsenal mengeluarkan pernyataan resmi bahwa keduanya akan menjalin kerjasama per 1 Juli 2019 dengan nilai sekitar 300juta euro.

Mantan bintang Arsenal Ian Wright juga menyambut positif pergerakan tim yang pernah dibelanya itu. Ia berkata “Senang sekali melihat Adidas kembali menjadi bagian tim pada musim mendatang”

Berita sepakbola terpanas dari berbagai belahan dunia telah berhasil kita ringkas. Menurut football lovers, bagaimana nasib pelatih MU dan Real Madrid? Lalu, siapa pemain muda berbakat yang akan meraih Kopa Trophy edisi pertama? Tuliskan komentar kalian pada kolom dibawah ini. Jangan lupa untuk Like dan Share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here