Berita Bola Hari Ini Edisi 1 November 2018 -Messi Kembali Berlatih dan el Real Yang Mulai Temui Titik Terang-

0
116
sumber: Barca Blaugranes

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 1 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Pelatih Anyar Madrid Sukses Hadiahkan Kemenangan Pertama

Santiago Solari sukses menjalankan tugas pertamanya dengan baik. Dalam kompetisi Copa del Rey, Real Madrid meraih kemenangan 4-0 atas UD Melilla pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, di Stadion Alvarez Claro, Melilla. Pelatih asal Argentina itu memutus catatan buruk Real Madrid yang tidak pernah menang dalam lima laga tandang terakhir di berbagai ajang.

Messi Kembali Berlatih Dengan Barcelona

Setelah mengalami cedera parah beberapa waktu lalu, Messi akhirnya kembali terlihat dalam latihan tim. Meski begitu, Messi masih menjalani latihan ringan. Dia mengikuti latihan ringan bersama dua pemain yang diistirahatkan pelatih Ernesto Valverde, Gerard Pique dan Jordi Alba. Messi bersama dua rekannya itu tidak akan ambil bagian pada laga Copa del Rey melawan Cultural Leonesa.

Pemain Muda Real Sociedad Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Stroke

Gelandang berbakat asal Spanyol Luca Sangalli menjalani musim luar biasa bersama Real Sociedad, namun dia harus dilarikan ke rumah sakit karena serangan stroke. Pemain berusia 23 tahun itu tidak masuk dalam skuat melawan Celta Vigo setelah sebelumnya dikabarkan terserang flu. Akan tetapi beberapa saat kemudian Real Sociedad mengeluarkan statement bahwa pemain nya itu terkena serangan stroke.

Pertandingan West Ham vs Tottenham Diwarnai Aksi Anarkis Supporter

Pendukung Tottenham dan West Ham terlibat aksi tidak terpuji saat pertandingan Carabao Cup yang mempertemukan kedua tim tersebut. Kekacauan yang terjadi di dalam lapangan itu harus melibatkan lebih dari 50 petugas keamanan. Insiden itu bermula ketika  Son Heung Min mencetak dua gol ke gawang West Ham. Beberapa fans West Ham tidak terima dengan ejekan para pendukung spurs dan ingin menyebrang ke barisan pendukung rival nya itu, namun hal tersebut berhasil dicegah oleh para petugas keamanan. Meski begitu aksi saling cemooh antar kedua kubu tak bisa dihindarkan.

Rooney dan Ibrahimovic Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Amerika 2018

Striker DC United, Wayne Rooney dan Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic masuk nominasi pemain terbaik Major League Soccer (MLS) 2018. Penampilan apik kedua pemain bersama klubnya masing-masing menjadi alasan keduanya masuk daftar nominasi pemain terbaik. Rooney sendiri berhasil membawa DC United ke babak playoff Liga Amerika Serikat dengan menorehkan 12 gol dan enam asis. Sementara Ibra, Selama musim reguler MLS 2018, dirinya telah mencetak 22 gol dalam 27 pertandingan yang ia lakoni.

Beberapa berita terhangat dari dunia sepakbola telah kami ulas. Menurut football lovers, mana berita yang paling layak untuk diperbincangkan? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here