Berita Bola Hari Ini 6 Oktober 2018 -Liverpool Bantu Korban Bencana di Indonesia

0
127
sumber: indonesia.liverpoolfc.com

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 5 oktober 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Tren Apik Arsenal

Sempat ambruk di dua laga awal, membuat fans khawatir dengan kinerja Emery. Namun, perlahan tapi pasti Arsenal bangkit dan berhasil memenangkan 8 laga terakhirnya di semua kompetisi. Rentetan hasil positif ini sudah termasuk kemenangan lima laga beruntun mereka di Liga Inggris.

Liverpool Bantu Korban Bencana di Indonesia

Liverpool akan menyumbangkan jersey-jersey bertanda tangan yang dipakai saat melawan Napoli di Liga Champions untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Indonesia. via twitter @LFCIndonesia

liverpool indonesia juga menegaskan bahwa jersey-jersey itu akan disumbangkan ke Disaster Emergency Committee (DEC) dan akan digunakan untuk menggalang dana yang sangat dibutuhkan untuk membantu para korban bencana mengatasi trauma dan mulai membangun kembali kehidupan dan komunitas-komunitas mereka.

Balasan Mourinho Pada Kritik Peda Paul Scholes

Dilansir dari BT Sports, Paul Scholes mengeluarkan kritikan tajam kepada manajer MU saat ini “Ia datang ke konferensi pers dengan menyalahkan pemain, menyalahkan orang-orang diatasnya karena ia tidak mendapat apa yang ia inginkan. Saya pikir mulutnya lepas kontrol dan ia memalukan untuk klub”.

Melalui konferensi pers nya Mourinho membalas kritikan tersebut dengan mengatakan “Satu-satunya hal yang Paul Scholes lakukan adalah mengkritik. Tapi saya pikir Scholes memang pemain fenomenal, namun bukan sebagai manajer. Jika Paul (Scholes) suatu hari memutuskan untuk menjadi manajer, saya berharap dia bisa minimal 25 persen sesukses saya.”

Rekor Fantastis Jan Oblak

Jan Oblak mencatatkan rekor luar biasa saat membela Athletico Madrid. Terhitung sejak musim 2014/2015 ia memiliki jumlah cleansheet sebanyak 72 kali pertandingan. Hal tersebut memiliki jumlah lebih banyak dari jumlah bola yang masuk kedalam gawang nya yang hanya mencapai 71.

Sport Bible mengklaim bahwa Jan Oblak adalah salah satu kiper terhebat di dunia saat ini.

Neymar Menjadi Pemain Brazil Subur Yang Bermain di UCL

Pemain termahal dunia yang saat ini membela tim dari kota mode Paris ini berhasil menjajarkan dirinya dengan legenda AC Milan Ricardo Kaka. Dirinya berhasil mencetak 30 gol dalam ajang liga champions. Pundi-pundi gol nya masih sangat mungkin untuk bertambah dilihat dari usia nya yang terbilang muda yaitu 26 tahun.

Dikutip dari harian kompas, Neymar mencetak tiga gol alias hat-trick pada laga melawan klub asal Serbia Red Star (menit ke-20, 22′, 81′). Gol pertama dan ketiga pemain termahal di dunia itu dicetak melalui tendangan bebas. Dua gol tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain Brazil tersubur di liga champions bersama Ricardo Kaka dengan  raihan 30 gol. Diikuti Rivaldo dengan 27 gol dan Mario Jardel dengan koleksi 25 gol.

Itu tadi beberapa rangkuman berita sepakbola dari berbagai belahan dunia. Ikuti terus kabar bola menarik sajian dari kami. Jangan lupa untuk memberikan komentar dibawah ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here