Berita Bola Hari Ini 6 Oktober 2018 -Akhir Mourinho, Persib ke Serui, Casillas Ngarep, Giovinco Kembali, dan Lanjutan Kasus Ronaldo-

0
118

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 6 Oktober 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Jose Mourinho Akan Dipecat Akhir Pekan Ini

Seperti diberitakan Mirror, pelatih berkebangsaan Portugal itu akan dilengserkan apa pun hasil pertandingan di pekan ke-8 esok hari. Mourinho sudah tidak punya dukungan lagi dari pihak manajemen. Semasa rezimnya, The Special One memang sering membikin sensasi di kalangan fans, mulai dari mengkritik pemain, sampai mengecam manajemen. Terbaru, dia terekam adu mulut dengan Paul Pogba serta mengkritik manajemen secara terbuka di media.

Bobotoh Ingin Persib Main di Serui

Merespon hukuman Komisi Disiplin PSSI yang dirasa tidak adil, tagar #Seruikeun mengemuka di linimasa. Hukuman tidak boleh berkandang di pulau Jawa membuat Bobotoh, suporter Persib Bandung, menggerakkan sindiran kepada PSSI. Memang, selama ini Serui dianggap momok bagi seluruh peserta Liga 1. Selain dikenal angker, waktu tempuh menuju Stadion Marora di Indonesia bagian Timur itu cukup untuk membuat energi pemain merosot sebelum bertanding.

Iker Casillas Masih Ngarep Dipanggil Timnas Spanyol

Iker Casillas dikabarkan menghubungi pelatih baru Timnas Spanyol Luis Enrique untuk menyatakan kesediaannya memperkuat tim matador lagi. Meski merupakan pemegang rekor penampilan terbanyak Spanyol dengan 167 caps, Santo Iker tidak dilibatkan dalam agenda internasional sejak Euro 2016. Luis Enrique mempertimbangkan karier cemerlang kiper Porto tersebut tetapi mengingat di hadapannya terdapat deretan kiper top, ia tidak menjamin Casillas akan kembali.

Roberto Mancini Umumkan Skuad Italia, Giovinco Kembali

Bersiap untuk menghadapi laga internasional melawan Ukraina dan Polandia pada pekan depan, pelatih Roberto Mancini mengumumkan skuad terbarunya. Sebastian Giovinco dipanggil lagi setelah tiga tahun, sementara Mario Balotelli dan Andrea Bellotti tidak mendapat panggilan karena performa melempem di awal musim ini. Giovinco sempat menjadi harapan Italia, tetapi memutuskan pindah ke Toronto FC di seberang Atlantik. Keputusannya ini sempat membuatnya menghilang dari radar timnas Italia. Bagaimanapun, ia bersiap memulai hidup baru di bawah asuhan Mancini.

Tuduhan Perkosaan Ronaldo Berlanjut

Meski Cristiano Ronaldo sudah menyatakan bantahannya atas tuduhan perkosaan yang dilayangkan Kathryn Mayorga di majalah Jerman Der Spiegel, perkembangan kasus ini semakin menarik. Juventus mendukung sang megabintang dengan dua twit singkat di akun twitter resminya, yang dikecam banyak kalangan karena tidak mengindahkan kejujuran Mayorga. Pihak sponsor Ronaldo, EA Sports dan Nike, juga menyatakan keprihatinannya atas tuduhan ini dan bersikap “akan memantau lekat-lekat perkembangan situasi ini.” Ronaldo dilibatkan Juventus dalam skuad untuk menghadapi Serie A akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here