9 Aplikasi Canggih Ini Yakin Bakal Kamu Sukai, tapi Sayangnya Tidak Dapat Izin Masuk Play Store, Kok Bisa?

0
57
sumber: 3allemi.com

Google Playstore sebagai wadah resmi semua aplikasi android memang memiliki posisi yang sangat penting pada smartphone. Berbagai macam aplikasi yang bisa mempermudah kita dalam beraktivitas atau mencari tahu hal-hal penting lainnya bisa kita temukan pada Google playstore. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata tidak semua aplikasi canggih dapat mengantongi izin dari Google Playstore? Berikut ini merupakan beberapa aplikasi canggih yang tidak diizinkan masuk Google Playstore padahal mungkin kamu akan menyukainya.

Aplikasi Berbayar bisa jadi gratis? Waw! Ternyata itu bisa dilakukan seandainya Lucky Patcher bisa masuk Google Play Store

sumber: reXdl.com

Siapa yang tidak tertarik memilliki aplikasi satu ini? Aplikasi satu ini bisa mengubah berbagai macam aplikasi berbayar menjadi gratis! Sayangnya, aplikasi sebagus ini tidak mendapat izin masuk playstore sebab dinilai akan merugikan aplikasi berbayar lainnya.

Canggih! Aplikasi Adguard bisa blokir iklan, sayang banget ya gak bisa mengantongi izin dari Google

sumber: apk4free.net

Saat membuka beberapa aplikasi yang kita unduh secara gratis di Playstore tidak jarang kita mendapat iklan dalam aplikasi tersebut. Sebagian orang mungkin akan merasa terganggu dengan adanya iklan tersebut. Sebenarnya ada solusi untuk masalah iklan itu yakni aplikasi Adguard. Aplikasi satu ini bisa membolokir iklan-iklan mengganggu di setiap aplikasimu. Sayangnya, aplikasi ini pun dilarang masuk Playstore karena akan merugikan Google Adwords dan Google Adsense.

Video Youtube gak bisa didownload karena punya hak cipta? Kamu bisa mengatasinya dengan TubeMate, tapi lag-lagi sayangnya aplikasi ini tidak bisa masuk Play Store

sumber: news4c.com

Pada beberapa postingan Youtube terdapat beberapa konten yang tidak bisa diunduh atau di-download. Dengan aplikasi TubeMate kamu bisa mengunduh konten apapun yang kamu mau di Youtube. Sayangnya, aplikasi ini tidak mendapat izin dari Playsotore karena terbentur dengan kepemilikan hal cipta para kreator Youtube.

Sssstttt! Kabarnya aplikasi Amazone Appstore merupakan saingan terberat Play Store, memang apa sih fungsinya?

sumber: amazon.com

Aplikasi ini merupakan aplikasi saingan terberat PlayStore sudah jelas Playstore tidak memberi izin pada aplikasi ini. Ditambah lagi, aplikasi ini menarik perhatian customer dengan cara membuat program yang menggratiskan seluruh aplikasi berbayar selama satu hari. Tentu saja hal ini sangat merugikan pihak Google Playstore.

Aplikasi keren, tapi Cuma bisa dinikmati orang-orang tertentu saja, Y Music! Pantas saja ditolak Play Store

sumber: google.co.id

Alasan mengapa aplikasi satu ini ditolak Playstore tampaknya cukup masuk akal. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi yang keren karena bisa memutar musik Youtube pada background layar. Hanya saja aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Youtube Red saja. Pun kamu harus membayar serta berlangganan untuk bisa menikmatinya.

Yang ini canggih banget! Mobdro App bisa membuat TV dalam genggaman! Waow!

sumber: goodiestech.com

Bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi pengganti televisi. Aplikasi ini bisa menayangkan berbagai acara TV secara live di semua saluran terbaik televisi. Sayangnya, aplikasi ini tidak mengantongi izin untuk nampang di Google Playstore.

Bisa punya Whatsapp dengan dua nomor berbeda? OGWhatsapp bisa merealisasikannya, sayangnya aplikasi ini tidak ada di Play Store

sumber: 3allemi.com

Selama ini pengguna WhatsApp hanya bisa menggunakan satu nomor saja. Padahal dalam aplikasi OGWhatsApp pengguna bisa menggunakannya dalam dua nomor yang berbeda. Namun, entah mengapa pihak Playstore tidak mengizinkan aplikasi ini masuk wilayahnya.

Asik kali ya kalau bisa merekam film dan game yang sedang berlangsung tanpa suara bising di sekitarnya, SCR Recorder Pro mampu loh melakukan itu, namun aplikasi ini pun tertolak

sumber: youtube.com

Aplikasi keren selanjutnya yang ditolak Playstore adalah SCR Recorder Pro. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk merekam kegiatan game, film, serta berbagai aplikasi lainnya tanpa menyertakan suara-suara bising di sekitar penggunanya. Sayang sekali ya aplikasi sekeren ini tidak bisa kita nikmati?

Sama seperti Netflix, tapi kenapa ya kok aplikasi Popcorn Time ditolak Play Store?

sumber: dribble.com

Aplikasi Popcorn Time memliki fungsi yang sama dengan aplikasi Netflix. Bedanya aplikasi keren satu ini memungkinkan pengguna mengaksesnya secara gratis dan sama sekali tidak perlu berlangganan. Kemungkinan besar alasan inilah kenapa Playstore tidak meloloskannya.
Nah, itulah tadi beberapa aplikasi keren yang mungkin kamu sukai, tapi sayangnya tidak bisa lolos nampang di Google Playstore. Selain aplikasi di atas, adakah aplikasi yang kamu sukai namun tidak mendapat izin masuk Google Playstore?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here