7 Tanda Mereka Belum Siap Menjalani Hubungan yang Serius dengan Kamu

0
101
Source : https://unsplash.com/@kellysearle

Ketika kita melihat sepasang kekasih duduk di seberang lalu kita merasa bahwa mereka belum siap dalam menjalani hubungan tersebut, bisa jadi perasaan kita pada saat itu adalah kebenarannya. Mengapa? Karena orang lain sering memancarkan pernyataan mengenai diri mereka lewat perkataan dan tindakan.

Mereka yang sedang menjalani hubungan tahu kok apabila mereka benar-benar serius atau tidak. Masalahnya, terkadang salah satu pihak mungkin belum menyadari keinginan dari pihak satunya lagi. Oleh sebab itu, kali ini kita akan mengamati 7 tanda di bawah yang menyatakan bahwa dia belum siap berhubungan ke jenjang lebih jauh. Apa saja ya? Yuk kita simak!

1. Berkencan dengan Banyak Orang Sekaligus

Guys! Apabila kita sudah pernah mendapatkan pengakuan dari pacar masing-masing bahwa berkencan lebih dari sekali itu merupakan hal yang biasa, itu adalah salah satu pertanda bahwa mereka masih belum mau menjalani hubungan yang serius dengan kita.

Kok bisa begitu sih? Alasannya beragam. Salah satunya karena mereka masih belum menemukan kepastian akan tujuan hidup alias ngalor kidul. Maka dari itu, jika kalian melihat model yang kayak begini, usahakan jangan berargumentasi. Cukup jadikan mereka sebagai teman biasa agar tidak merasa tersakiti. Simple as that.

2. Sebut Nama Mantan Berulang Kali

Kalau dia sebut nama mantan sesekali di hadapan kamu, berikanlah toleransi. Akan tetapi, kalau penyebutannya sudah berkali-kali dan di sertai dengan hal-hal positif maupun negatif, kamu perlu memperhatikan hal tersebut. Kenapa? Karena kemungkinan terbesarnya pada saat itu, ia masih belum mampu untuk beralih dari mantannya.

3. Fokus Banget ke Pekerjaan

Ada lho tipikal orang yang workaholic. Tujuannya supaya mereka benar-benar mapan di masa depan dan bahkan bisa membahagiakan keluarganya nanti. Hal tersebut adalah hal yang baik namun, jika kalian tengah berhubungan dengan seseorang, perlu di ketahui bahwa kesibukan mereka dalam pekerjaan dapat mengganggu kelancaran hubungan kalian.

Bukan berarti mereka tidak serius ya. Hanya saja, mereka belum siap sepenuhnya untuk meluangkan waktu bagi kalian. Oleh karena itu, tunggulah sampai mereka siap.

4. Sering Membatalkan Rencana Kalian Berdua untuk Jalan-Jalan

Menjelang menit-menit terakhir sebelum film di mulai, dia baru memberikan pesan sama kamu bahwa dia tidak bisa hadir. Alhasil, kamu pun menonton film yang di pilih kalian sendirian karena tidak mau menyia-nyiakan uang. Duh, rese banget ya!

Cerita di atas sudah mengajarkan kita semua untuk memperhatikan. Apabila kejadian tersebut muncul sesekali, mungkin itu adalah pertanda bahwa mereka benar-benar sibuk dan kita harus maklumi. Akan tetapi, kalau kejadian tersebut sudah terjadi berulang kali tanpa ada alasan yang jelas, kita perlu waspadai dan mempertimbangkan kesiapan mereka dalam berhubungan.

5. Susah di Hubungi

Di telepon susah, di kirimi pesan susah, di temui pun susah. Wah, kalau begini sih mungkin sudah tanda-tanda bahwa mereka sebenarnya belum siap menjadikan kamu sebagai bagian dari prioritas. Meskipun begitu, cobalah menanggapi masalah tersebut dengan tidak di ambil ke dalam hati karena setiap orang memang memiliki perbedaan terkait hal prioritas.

6. Masih Ingin Berada dalam Proses Pengembangan Diri

Sama seperti perihal bekerja. Mereka yang berkata kepada kamu bahwa mereka masih ingin mempelajari hal-hal baru sehingga diri mereka dapat berkembang lebih lagi merupakan orang-orang yang patut kamu acungi jempol.

Kenapa harus kita berikan jempol? Karena mereka menyadari bahwa terdapat kegiatan yang bisa di lakukan untuk mengurus diri sendiri sebelum mata mereka tertuju kepada orang lain. Itu adalah tindakan yang bagus. Mereka tidak salah kalau melakukan itu.

7. Kamu Tertolak Mentah-Mentah

Poin yang terakhir adalah poin yang paling jelas di antara semuanya. Mereka sengaja menolak kamu karena mereka memang tidak suka dengan kamu atau karena mereka sudah memiliki pujaan lain di dalam hati. Jelas banget, kan? Nah, bagi kalian semua yang pernah mengalami hal ini, jangan berkecil hati karena masih banyak orang mengantre.

 

Demikianlah artikel yang bisa kamu baca untuk mengetahui ciri-ciri orang yang belum siap dalam menjalani sebuah hubungan. Semoga berguna dan have fun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here