Dulunya Kurus Kering Sekarang Wow! Ini 7 Pesepakbola Dengan Transformasi Tubuh yang Luar Biasa

0
156

Seorang pesepakbola pria sangat lah disukai oleh para wanita karena selain wajah nya yang menawan, fisik nya sendiri sangat lah proporsional. Diantara mereka para pesepakbola, terdapat beberapa orang yang transformasi tubuh nya sungguh tidak terduga. Akan terlihat perbedaan yang cukup signifikan antara mereka di usia muda dan saat ini. oleh karena itu kami berikan untuk anda 7 pesepakbola dengan transformasi tubuh yang luar biasa.

1. Hulk

Saat ini, Hulk terkenal sebagai seorang pesepakbola berkulit hitam dengan tubuh yang luar biasa. Tetapi perlu diketahui, tubuh luar biasanya itu ia dapat murni dari kerja keras. Dari gambar di atas bisa dillihat transformasi ketika Hulk Masih Berusia belasan tahun dan yang saat ini terlihat. Mungkin, bukan merupakan sebuah hal yang sulit bagi pemain sekelas Hulk untuk membuat tubuhnya menjadi luar biasa seperti sekarang ini. Gaji besarnya bersama Shanghai SIPG akan bisa membuat nya membangun Gym sendiri di rumah.

2. Antonio Cassano

Berbeda dengan pemain sebelumnya, transformasi dari Cassano tidak mengarah pada hal yang lebih baik. Cassano dibesarkan di tempat yang sulit dan ketika kecil pun ia mengalami kekurangan gizi. Tetapi semuanya berubah ketika skill sepakbola nya berhasil menggetarkan dunia. Sangat disayangkan, bakat emas nya ini tidak dibarengi dengan perilaku yang baik. Ia sangat lah menyukai makanan kering dan bisa dibilang, Gym merupakan tempat yang sangat tidak ia sukai. Oleh karena itu lah, Real Madrid pun rela melepas seorang pemain dengan talenta yang luar biasa ini.

3. Cristiano Ronaldo

Ketika kedatangan nya ke Sporting Lisbon dulu, banyak staff yang meragukan kemampuan nya karena tubuh yang terkesan kurus. Tetapi ketika itu, ia berhasil membungkam semua kritik yang ada dengan performa yang sungguh luar biasa. Seiring perkembangan nya menjadi pemain terbaik dunia, perubahan yang terlihat pada tubuh nya pun sangat lah terlihat. Ia memiliki tubuh yang begitu indah dan akan bisa membuat semua lawan yang menghadang nya berpikir 2 kali.

4. Gareth Bale

Sama seperti Ronaldo, transformasi dari seorang Gareth Bale pun sangat lah luar biasa. Di masa mudanya, ia terkenal sebagai seorang pemain bertubuh tinggi kurus dengan kecepatan yang luar biasa. Tetapi hal tersebut tidak lah berlaku untuk saat ini. Tubuhnya saat ini benar benar proporsional dan hal tersebut sangat lah terlihat ketika ia sedang melakukan latihan bersama Real Madrid. Terdapat sebuah kebiasaan dimana ia sering menggunakan pakaian tanpa lengan ketika berlatih.

5. Zlatan Ibrahomivich

Sama seperti 2 pemain sebelumnya, transformasi fisik dari striker Swedia ini juga terlihat sangat signifikan menuju ke arah yang jauh lebih baik. Jika melihat kiprahnya ketika menjadi pemain muda berbakat di Ajax, tubuhnya nampak sangat kurus dan memperlihatkan wajah yang masih polos.Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk saat ini karena tubuhnya sendiri sangat lah luar biasa.

6. Alexis Sanchez

Cristiano Ronaldo memang merupakan sosok yang sangat mirip dengan pemain Manchester United ini. keduanya bermain sebagai winger dan memiliki tubuh yang luar biasa sempurna. Sama seperti Ronaldo, Alexis juga pernah kurus di masa mudanya.

7. Radamel Falcao

Hanya satu kata yang bisa menggambarkan transformasi dari seorang radamel Falcao yaitu “AMAZING”. Awalnya, ia hanya lah merupakan seorang striker bertubuh kurus dari Kolombia. Tetapi sekarang, ia merupakan striker kelas dunia dengan tubuh yang mempesona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here