Nggak Cuma Jago Gocek Bola, 7 Pemain Bola Ini Juga Jago ‘Nikung’

0
138

Hai guys, khususnya kalian para cowok penggemar bola. Disini nggak akan bahas bola itu bulat kok, tapi mau bahas kalau pemain bola itu juga Cuma manusia biasa yang juga punya perasaan . mereka makhluk yang juga bisa jatuh cinta pada lawan jenis. Mereka bahkan nggak tanggung-tanggung loh jatuh cintanya, jatuh cintanya sama kekasih temen sendiri. Wih, serentak teriak huuuu! Stop stop. Inget guys, mereka manusia biasa, kalian juga pasti adalah salah satu korban perasaan jatuh cinta sama kekasih temen sendiri. Hayooloh ngaku!

Kalian tahu nggak siapa aja sih pemain bola yang ternyata nggak Cuma jago gocek bola, tapi juga jago nikung? Kepo kan? Daripada kepo, yuk kita lihat, siapa aja sih?

1. Mesut Ozil

Siapa sih yang nggak kenal Mesut Ozil. Pesepak bola yang bermain untuk Timnas Jerman ini juga terlibat kasus tikung menikung lho guys. Namanya juga manusia ya guys, pastilah pernah berada pada posisi tersangka. Hehehe, Ozil yang terlihat kalem ini pernah berselingkuh dengan kekasih rekan satu timnya, Christian Lell.

2. Christian Keller

Kalian pasti sering denger istilah persahabatan hancur karena cewek? Yups, pemain bola yang satu ini adalah salah satu yang terlibat dalam kasus seperti itu. Dua pemain yang saat itu bermain di Randers FC , Christian Keller dan Jonas Borring, dulunya bersahabat dekat. Namun, persahabatan mereka terpaksa hancur karena urusan perempuan.

Christian Keller nekat meniduri istri Borring dan di saat yang bersamaan hubungan Borring dan istrinya sedang renggang. Dan Christian Keller malah menjadikan momen renggang Borring dan istri untuk menikung Borring. Hiks, sabar ya Borring! Dan bad news-nya dua orang yang dulunya bersahabat itu sudah tidak saling sapa lagi. Kalian jangan tiru ya guys!

3. Mauro Icardi

Dianugrahi wajah cakep dan skill bola yang bagus, pemain asal Argentina ini berani nikung istri rekan satu timnya, Maxi Lopez. Tega banget kau bang! Hiks, Karena kelakuan tikung menikungnya itu, dia sempat disindir oleh pemain legendaris Diego Maradona. Diego Maradona said kalau Icardi hanya jago mengencani istri temannya sendiri.

4. Thibaut Courtois

Pemain bola dari Belgia ini menikung rekan satu timnya karena ada unsur balas dendam dari pihak kekasih temannya. Dia menjalin hubungan terlarang dengan kekasih Kevin De Bruyne. Hal itu terjadi karena Caroline Lijnen, kekasih Kevin De Bruyne, memergoki de Bruyne berkencan dengan sahabat Caroline Lijnen, dan akibatnya Caroline membalas perlakuan De Bruyne dengan cara berselingkuh dengan Thibaut Courtois, yang tak lain dan tak bukan adalah rekan satu tim De Bruyne.

5. Jordan Ayew

Jika ada penghargaan pemain bola dengan kategori selingkuh paling lama, mungkin penghargaan itu akan jatuh pada Jordan Ayew. Kenapa? Karena perselingkuhan Jordan Ayew dengan kekasih rekan satu timnya, Afriyie Acquah, berlangsung sekitar 4 tahun? Lama banget kan?

6. John Terry

John Terry yang dulu pernah terlibat kasus perjudian dan penganiayaan, harus menambah satu kasus lagi yakni perselingkuhan. Mantan kapten Chelsea ini tega menikung rekan satu timnya, Wayne Bridge. Dan nggak tanggung-tanggung guys, Wayne Bridge langsung menceraikan istrinya, Vanessa Perroncel. Wah, wah ternyata nggak Cuma jago rebut bola orang ya guys, tapi juga jago rebut bini orang. Hehehe, peace!

7. Paul Terry

Mungkin John Terry, hanya mencontoh sifat sang kakak, yang tak lain dan tak bukan adalah Paul Terry. Paul Terry nekat menikung tunangan Dale Roberts, Lindsey Cowan. Akibat dari perselingkuhan tersebut, Dale Roberts harus mengalami depresi berat dan memilih untuk bunuh diri pada tahun 2010.

Nah, Guys, itu adalah daftar pesepak bola yang pernah terlibat kasus tikung menikung. Harap jangan niru sifat nikungnya ya! Cukup skillnya aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here