7 Kelakuan Labil Cewek yang Bikin Cowok Gemes Setengah Mati

0
10

Cewek itu emang makhluk Tuhan yang sulit untuk dipahami. Bahkan, bisa dibilang cewek cenderung labil.

Kelabilan para cewek sering banget bikin cowok gemes. Apalagi kalau labilnya pas lagi PMS, beuh, ibarat beli ayam geprek tuh paket komplit banget, dapet pedesnya dapet juga es tehnya, lah kalau cewek labil PMS, dah pusing ngadepin labilnya, kaum adam juga dipaksa untuk memahami ceweknya yang lagi PMS.

Cewek labil emang bikin gemes. Emang gimana sih kelakuan labil cewek yang bikin gemes? Berikut rangkumannya!

1. Saat pengen ditemenin tapi takut ngrepotin

“Aku tu lagi sendirian, mbok ya kamu tuh nemenin aku”

Nah, nah, saat cowo dapet chat kayak gitu dari ceweknya, siap-siap aja deh nemuin fakta kalo ternyata ceweknya ini labil. Karena setelah kamu balas “iya, aku temenin. Tunggu bentar”, bisa dipastikan kamu bakal dapat balasan “ah, nggak usah deh. Takut ngerepotin”. Pas kamu bales lagi “nggak kok. Nggak repot”, malah dibales “ah masak. Nggak usah deh, nggak mau ngerepotin kamu. Tapi aku pengen ditemenin”. Kalau udah kayak gitu mending nyerah aja deh.

Ya, jadi, intinya kamu wahai kaum ciwi, maunya ditemenin apa enggak? -,-

2. Pengen makan tapi males, tapi pengen makan

Duh duh, jadi cowok emang harus ekstra sabar ya. Karena harus menghadapi labilnya cewek. Apalagi saat dia bilang “Laper”, pas kamu jawab “yaudah makan” terus dia jawab “lagi males” kamu bilang lagi “yaudah nggak usah makan”, dan akhirnya kamu malah dibilang jahat dan dituduh nggak perhatian.

Saat itulah kesabaranmu diuji, karena saat kamu menyarankan untuk beli makanan, dia malah bilang “nggak usah. Nggak jadi”.

Pasti deh kamu jadi pengen maku kepala cewekmu? Hihihi

3. Laper tapi nggak mau ngerepotin, tapi laper

Ati-ati deh sama cewek yang lagi laper tapi dia labil. Kenapa?
Karena saat dia bilang “laper” sama kamu, terus kamu jawab “tunggu. Aku kirimin makanan”, dia bisa berubah pikiran dengan balasan “ih, nggak usah aja deh. Aku takut ngerepotin kamu”.

Pasti kamu kesel banget. :v

4. Dia bilang pengen liburan, tapi…

Labilnya cewek nggak cuma saat dia sedang sendirian atau laper. Labilnya dia juga bisa muncul gara-gara dia pengen liburan. Dan saat kamu udah menawarkan diri untuk menemani dan mengusulkan hari buat liburan, dia malah bilang “tapi aku ada urusan ini dan itu”

Aduh duh, kaum ciwi, kalau kayak begitu sih bikin cowok pengen masukkin linggis ke mata kamu. 😀

5. Pengen makan ini, tapi…

“Pengen makan nasi goreng, tapi kok abangnya nggak lewat-lewat”
Wah, siap-siap aja deh kalau pacarmu udah chat kayak gitu. Soalnya pas kamu udah baik hati menawarkan diri buat beliin, dianya malah nggak mau karena katanya ngerepotin.

“Nggak usah deh. Takut ngerepotin”

Dijamin, kamu pasti pengen banget teriak depan mukanya sambil bilang “TERSERAH LO”

6. Pengen ditemenin tapi ….

Cewek kalau lagi sendirian emang suka ngeselin ya. Pengennya ditemenin tapi masih suka labil.

Kamu para cowok waktu pacarmu nge-WA “yang, temenin dong. Aku sendirian nih”, terus kamu bales “oke aku temenin” terus dia bilang “nggak usah deh. Ngerepotin”, nah kalau dia udah bilang “ngerepotin” mending langsung kamu samperin aja deh soalnya bakal dibilang nggak “PEKA”.

Atau alternatif lain, tinggal musikan aja pakai toa.

7. “Aku siap ambilin kamu Nuklir Dek”

“Aku tu lagi sendirian, mbok ya kamu tuh nemenin aku”

Siap-siap aja kalau pacarmu nge-WA gitu. Soalnya pas kamu udah siap buat nemenin. Dia akan bilang “nggak usah deh. Ngerepotin”.

Duh, daripada berantem mending kamu ke Korea Utara aja deh. Pinjem nuklirnya Kim Jong Un. hahaha

Cewek itu emang susah banget buat ditebak ya gaes, tapi meski begitu ada banyak hal seru yang bisa kamu dapatkan sama bersama mereka, yaaaah, walaupun mereka sering labil. Gimana dengan pacarmu? Apa masih suka labil?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here