7 Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Bagus dan Ringan

0
380

Game jenis RPG adalah salah satu game paling diminati pengguna Android. Tapi kebanyakan game di play store berbayar dan menggunakan koneksi internet alias online. Tak jarang game RPG berat mengalami lag ketika sudah dimainkan lumayan lama dikarenakan kondisi HP yang overheat. Jika Kamu berniat memainkan game RPG dengan grafis bagus namun ringan di HP, bisa Kamu coba game-game berikut ini. Oh ya, game berikut bisa Kamu mainkan secara offline juga lho!

Soulcraft

Game Soulcraft memiliki jalan cerita yang menarik. Kamu bisa menjelajahi dunia game dugeon dengan memainkan karakter ksatria malaikat yang bisa kamu mainkan saat memulai game. Dalam perjalananya, Kamu akan menemukan musuh-musuh berbentuk iblis dengan macam level kesulitan yang disajikan. Game besutan MobileBits GmbH ini, termasuk game dengan grafis bagus meskipun size game ini hanya sekitar 45,52MB.

Heroes Curse

Heroes Curse patut menyandang game offline RPG terbaik. Untuk memainkan game ini Kamu harus membunuh monster-monster agar bisa menyelamatkan desa. Di perjalanannya Kamu juga akan menemukan item-item untuk menambah kekuatan Kamu. Heroes Curse menawarkan tiga karakter untuk Kamu mainkan diantaranya, Warrior, Mage, dan Archer. Game besutan Noxus Ltd ini hanya berkapasitas 153 MB saja.

Dungeon Hunter

Dungeon Hunter termasuk game yang memiliki grafis sangat bagus dan memukau mata. Game ini akan membawamu berpetualang membunuh monster untuk menyelesaikan misi-misi dari game. Dungeon Hunter sangat seru untuk dimainkan. Game ini dikembangkan oleh Gameloft dengan ukuran 0,92 MB.

S.O.L

S.O.L singkatan dari Stone of Life. Game yang dikembangkan oleh Odd Arts ini mempunyai ukuran yang lumayan kecil, hanya sekitar 39 MB saja jadi ringan untuk dimainkan. Karakter dalam game ini bernama Bric dan Ashley. Kamu bisa memilihnya di awal permainan dimulai. Bric adalah karakter S.O.L Laki-laki, dan Ashley adalah karakter S.O.L wanita. Game ini mengharuskan Kamu merebut kekuasaan Stone of Life dengan 4 job yang bisa Kamu pilih yaitu, Knight, Dual Blade, Berseker, dan Arch Mage.

Dungeon Quest

Dungeon Quest adalah game RPG besutan Shiny Box, LLC yang memiliki size 45 MB. Dungeon quest juga menjadi game favorit pecinta RPG. Hal ini dikarenakan game yang satu ini memiliki banyak senjata yang mempunyai efek berbeda-beda saat digunakan. Grafis pada game ini juga sudah 3D jadi bertambah seru saat memainkannya nih.

Inotia 4: Assassin of Brekel

Inotia 4: Assassin of Brekel memiliki grafis terbaik di jajaran game RPG offline saat ini. Pada game ini Kamu akan memainkan karakter bernama Kiyan yang ditemani oleh Channel. Petualangan yang seru di game ini akan membawamu menjelajahi dunia dan bertemu dengan musuh-musuh. Selain itu Kamu juga akan menemukan ksatria lain yang nantinya bisa menjadi temanmu. Kamu juga bisa mengontrol ksatria saat bertemu di jalan. Game ini memiliki size 41,97MB yang dikembangkan oleh Com2us.

Broken Dawn II

Game ini bercerita tentang virus yang sedang menyerang dunia dan menyebabkan kekacauan. Misi dari game ini adalah membunuh beberapa hewan buas . Di sini Kamu akan dibekali beberapa senjata seperti, pistol, granat, dan lain-lain. Dengan grafis yang bagus, dijamin Kamu akan ketagihan untuk memainkannya. Game ini dikembangkan oleh Hummingbird Mobile Games dan mempunyai kapasitas ringan 39,78 MB saja.

Dari 7 game tadi, mana nih yang menurut kamu paling keren? yuk komen pendapat kalian, jangan lupa buat share dan like nya ya sob 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here