7 Aksi Neymar Yang Bikin Melongo

0
174

Neymar da Silva Santos Júnior atau yang biasa dikenal sebagai Neymar Júnior ini merupakan salah satu talenta luar biasa yang dimiliki oleh Tim Nasional Brazil. Neymar memulai karir sepakbola professionalnya di Tanah Samba bersama Santos. Dengan total 54 gol dalam 103 penampilan bersama Santos membuatnya dilirik oleh Raksasa Eropa Barcelona. Skill luar biasa dan kecepatan diatas rata-rata membuat Neymar berkembang menjadi talenta berbakat dunia.

Berikut adalah aksi dan skill luar biasa Neymar yang akan membuat kalian berdecak kagum.

Assist vs Mexico

Di timnas Brazil ia menampilkan skill luar biasa saat berhadapan dengan Mexico. Gocekan indah yang sukses mengecoh 2 pemain lawan itu diteruskan Neymar untuk memberi umpan manja kepada seorang temannya. Praktis, umpan indah itupun tak disia-siakan oleh rekan setimnya.

Gol vs Villareal

Saat masih berseragam La Blaugrana, Neymar selalu menunjukkan aksi menawan. Salah satu nya adalah aksi mengelabuhi pemain dengan cara memantulkan bola diatas lawan duelnya itu dan langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Crossing dan Cetak Gol

Terlihat sebuah video yang mempertontonkan Neymar sedang memamerkan skill luar biasanya. Dimulai dari aksi menjuggling bola di sudut lapangan hingga diteruskan Neymar mengumpan kearah depan gawang dengan cara melambungkan bola tersebut, Neymar menyontek langsung umpan yang ia kirim sendiri itu. Luar biasa bukan?

Menjadi Penentu Final Olimpiade

Saat sedang berlaga di final olimpiade 2016, Neymar menjadi aktor penentu kemenangan tim samba. Saat skor 1-1 diwaktu normal, Neymar berhasil mencetak gol indah melalui bola mati. Dan saat laga dilanjutkan menuju babak adu pinalti, Neymar menjadi penendang penentu yang berhasil membawa Tim peraih 5 kali juara dunia itu memenangi gelaran Olimpiade 2016 dengan mengalahkan tim kuat Jerman.

Meraih Penghargaan Puskas 

Tahun 2011 menjadi tahun yang berharga bagi Neymar. Pasalnya, sang penyerang berhasil mendapat puskas award atas gol indahnya saat masih berseragam Santos. Dirinya sukses menyarangkan gol indah melalui akselerasi sempurna saat tim nya bersua Flamengo.

4 Gol dan 2 Assist

Seperti mesin yang tak pernah berhenti. Neymar kembali menunjukkan aksi fantastisnya saat ia membela Paris Saint Germain. Dirinya berhasil menjebol gawang Dijon sebanyak 4 kali hanya dalam satu pertandingan. Tak hanya itu, ia juga berhasil mengirimkan 2 umpan berbuah gol pada laga tersebut.

Gol Indah vs Paraguay

Bukan hanya Messi, Amerika Latin juga memiliki pria terbaiknya dalam urusan mengolah si kulit bundar. Tercatat, Neymar pernah mencetak gol spektakuler saat pertandingan Brazil melawan Paraguay. Berawal dari pertahanan sendiri, ia terus berakselerasi dengan menyisir lini pertahanan lawan. Sambil membawa bola, Neymar menjadi pemain yang tak bisa dihentikan, hingga pada akhirnya ia sukses menceploskan bola ke gawang lawan.

Demikian aksi spektakuler Neymar yang berhasil membuat para pecinta bola kagum. Pria Brazil ini sukses menjadi salah satu bintang sepakbola. Kira-kira mana aksi Neymar yang bikin football lovers terkesan? Tulis jawaban kalian di kolom komentar dibawah ini. jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here