6 Tips Make Up Yang Sering Disepelekan Padahal Penting! Supaya Wajah Nggak Pucat Dan Dikira Sakit-sakitan

0
196

Untuk mendapatkan dandanan yang sempurna banyak hal yang perlu kamu persiapkan. Terutama pengaturan pola makanan dan minuman dan juga waktu istirahatmu. Begitu juga pemilihan aktivitas rutin yang akan di lakukan dan yang tidak akan di lakukan. Tentunya kamu perlu memilih prioritas aktivitas mana yang akan kamu kerjakan. Dan sebagai seorang perempuan penampilanmu sangatlah penting.

Menjaga kulitmu agar tetap sehat dan tidak terlihat pucat tidaklah mudah. Apabila kamu kurang minum dan makan maka kondisi wajah kamu akan terlihat kusam. Apalagi jika kamu kurang tidur karena harus bangun pagi setiap hari untuk kerja. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa dengan rutin melakukan 6 tips simple berikut agar selama beraktivitas seharian kamu akan tetap terlihat cantik dan segar.

1). Ketika Akan Memulai Aktivitas Biasakan Mengonsumsi Buah Dan Banyak Minum Air Putih. Wajahmu Akan Tetap Cerah Dan Tidak Kusam

Bagi kamu yang mempunyai banyak aktivitas padat maka akan terlihat mudah cape. Hal ini merupakan tantangan karena kamu harus mampu menyeimbangkan asupan yang akan masuk ke tubuh kamu agar tidak lemas. Maka, janganlah lupa konsumsi buah-buahan dan minum air puth yang cukup.

Tak lupa usahakan kandungan makanan yang lain meliputi sayuran dan lauk yang seimbang untuk tubuhmu agar benar-benar terjaga. Jika kamu rutin mengonsumsinya maka wajah akan terlihat cerah dan tidak kusam. Dan sudah pasti kamu akan semangat saat beraktivitas.

2). Pakailah Pelembab Pada Wajah Sebelum Tidur Dan Sebelum Memakai Make Up Supaya Wajah Terjaga Kelembabpannya

Apabila biasanya kamu sering menggunakan pelembab sebelum make up, Maka ini sudah merupakan hal yang cukup benar. Namun, gunakan pelembab sebelum kamu tidur itu juga baik. Pelembab ini berguna membuat wajah kamu lebih segar dan tidak dehidrasi sehingga rentan pada kerutan. Menggunakan pelembab di malam hari akan memberikan hasil yang cukup optimal karena pelembab akan bekerja pada saat kulit sedang regenerasi dan istirahat.

3). Padatnya Aktifitas Bukan Persoalan Untuk Kamu Tampil Cantik Dan Segar, Dengan Memakai Facial Spray Bisa Jadi Alternatif

Dalam menjalankan aktivitas seharian penuh sudah seharusnya kamu pandai-pandai mengatur jadwal. Karena dengan begitu akan meningkatkan aktivitas kamu nantinya. Untuk membuat tampilan kamu tetap ceria dan tidak kusam ada baik nya kamu menggunakan water spray dimanapun dan kapanpun. Water Spray ini bisa membuat wajahmu lebih segar dan kamu ga harus memakai make up untuk terlihat cerah.

4). Jangan Pernah Lupa Menggunakan Lipbalm Untuk Mengurangi Bibir Pecah-Pecah

Sebagian besar wanita pasti tahu jika kurang minum dan jarang makan buah atau sayuran bisa membuat bibir pecah-pecah. Dan untuk mencegahnya kamu bisa memakai lipbalm di bibir. Selain kamu bisa menggunakan untuk keseharian kamu, lipbalm saat ini sudah mempunyai berbagai rangkaian warna yang bagus.

5). Selalu Gunakan Body Lotion Pada Tubuhmu Agar Penampilan Kamu Cantik Dengan Maksimal Dan Kulit Tubuh Lembab

Cantik tidak hanya pada bagian wajah saja, tapi bagian kulit tubuh lain juga harus di perhatikan. Maka dari itu kamu harus gunakan body lotion untuk bagian lainnya. Kurangnya cairan akan membuat tubuh kamu menjadi kering. Namun dengan menggunakan body lotion, kulit kamu akan terjaga kelembapannya. Dengan begitu cantikmu akan sempurna

6). Kurangnya Cairan Bisa Membuat Wajahmu Terlihat 2,5 Tahun Lebih Tua. Menggunakan Krim Pemutih Saja Ga Cukup, Mulai Gunakan Krim Anti Aging Sekarang

Apabila kamu kurang tidur kekuatan kulit berkurang 10%. Hal ini mengakibatkan kulit kamu tampak kusam dan terlihat 2,5 tahun lebih tua. Krim pemutih tidak akan cukup, maka dari itu kamu harus menggunaka anti aging supaya wajahmu bercahaya.

Masalah kulit pada wajah biasa nya munculnya noda hitam, kusam, adanya garis halus dan kerutan. Tanda tersebut merupakan tanda penuaan pada kulit wajahmu. Untuk mencegah hal tersebut maka sudah harus di atasi dengan pelindung kulit. Dengan adanya pelindung kulit, wajah menjadi awet muda.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah, untuk menjaga agar kulit kamu ga terlihat pucat seperti layaknya orang sakit. Dan semoga bisa bermanfaat ya dan di gunakan dalam kegiatan sehari-harimu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here