Pasti Kamu Gak Nyangka! Ini 6 Calon Kuat Pemenang Piala Dunia 2018 Rusia

0
150

Perhelatan piala dunia 2018 memang tinggal menghitung hari. Semua negara negara besar sudah menyiapkan tim nya masing masing. Sebagai seorang pencinta sepak bola, anda pasti lah menunggu nunggu pesta akbar ini. Ajang 4 tahunan sekali ini memang selalu memberikan kejutan menarik dan akan ada banyak juga tim tim kejutan yang bisa berbuat banyak di ajang ini.

Pada edisi sebelum nya yaitu di tahun 2014, Jerman berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Argentina di partai final. Saat itu, Mario Gotze berhasil menjadi pembeda dengan mencetak gol pada masa perpanjangan waktu yang membuat Jerman unggul dengan skor 1-0. Yang jadi pertanyaan, tim manakah yang akan menjuarai piala dunia tahun ini? berikut kami berikan untuk anda 6 calon kuat pemenang piala dunia 2018.
Calon Kuat Pemenang Piala Dunia 2018

1. Brazil
Brazil merupakan tim yang selalu diperhitungkan pada tiap perhelatan piala dunia. Walaupun pada edisi sebelumnya berhasil dicukur bersih oleh Jerman dengan skor 7-1 di perempat final, tetapi tetap, Brazil merupakan pemegang rekor terbanyak juara piala dunia dengan 5 kali. Pada tahun 2018 ini, Brazil datang dengan kekuatan baru yang sangat luar biasa. Trio Neymar, Coutinho, & Gabriel Jesus akan menjadi lini gedor timnas brazil ditambah dengan seorang gelandang jangkar Real Madrid yang sangat kuat yaitu Casemiro.

2. Jerman
Sang Juara bertahan bisa saja akan berhasil mempertahankan gelar nya pada edisi piala dunia tahun ini. Kekuatan Jerman memang sangat lah luar biasa. Tahun kemarin, Jerman berhasil menjuarai piala konfederasi hanya dengan pemain pelapis nya. Memang, pada uji coba melawan Brazil, Jerman berhasil dikalahkan dengan skor 1-0, tetapi ingat, jerman banyak menggunakan pemain pelapis di pertandingan ini.

3. Inggris
Banyak yang bilang bahwa inggris tidak akan bisa berbuat banyak pada perhelatan piala dunia 2018. Mungkin hal tersebut cukup cocok jika diutarakan pada piala dunia edisi sebelumnya, tetapi pada piala dunia edisi kali ini, Inggris datang dengan kekuatan yang sangat lah luar biasa. Trio Harry Kane, Marcus Rashford, dan Raheem Sterling, akan di sokong oleh seorang pemain muda berbakat yaitu Dele Alli. Selain itu jangan lupakan juga seorang Jamie Vardy, seorang pemain luar biasa yang berhasil membawa Leicester menjuarai Premier League pada tahun 2016.

4. Prancis
Finalis Piala eropa 2016 ini memang patut diperhitungkan oleh setiap tim pada perhelatan piala dunia 2018. Memang, Karim Benzema yang dahulunya merupakan seorang maestro lini depan Prancis masih belum diketahui kepastian bermain nya. Tetapi ingat, Ada seorang pemain hebat bernama Antoine Griezmann yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid. Ditambah, Juara dunia 1998 ini memiliki seorang anak ajaib bernama Kylian Mbappe yang saat ini bermain untuk Paris Saint Germain.

5. Belgia
Belgia bisa dikatakan sebagai sebuah tim yang saat ini benar benar diperhitungkan sebagai sebuah kekuatan baru di dunia sepak bola. Tim ini memiliki tim yang sangat mempuni mulai dari lini belakang hingga ke lini belakang. Di pos penjaga gawang, ada nama Thibaut Courtois yang menjaganya, tim ini juga memiliki Vincent Kompany dan Kevin De bruyne di lini belakang dan lini tengah, dan untuk urusan juru gedor, penggawa setan merah Manchester United yaitu Romelo Lukaku pasti akan menjadi tumpuan. Tetapi ingat, Belgia memiliki maestro sesungguhnya di dunia sepak bola yang saat ini bermain di Chelsea yaitu Eden Hazard.

6. Spanyol
Bisa kami katakan, Spanyol merupakan calon terkuat juara piala dunia tahun ini. Walaupun pada edisi sebelumnya tidak berhasil lolos dari fase grup, tetapi tim ini nampak sangat solid pada perhelatan piala dunia tahun ini. untuk para penggawa nya sendiri, nampak Spanyol memiliki susunan tim yang sudah tidak perlu diragukan. Sebut saja Diego Costa, Alvaro Morata, dan Andres Iniesta yang saat ini merupakan tiga pemain yang berada di kelas tertinggi. Tetapi bisa kami katakan, ada 2 nama baru yang akan menjadi tulang punggung Spanyol di perhelatan piala dunia tahun ini dan 2 nama tersebut adalah 2 orang penggawa Real Madrid yaitu Marco Asensio dan Isco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here