Cetak Rekor 2,5 Meter Loh! Ini 5 Pemain Dengan Lompatan Tertinggi di Dunia

0
252

Dalam Sepakbola kontak fisik itu pasti terjadi dan tak dapat dihindari. Ketika dalam usaha untuk menguasai bola, seorang pemain pastilah akan berusaha dengan segala cara. Apabila sebuah bola ditendang ke atas, lompatan yang tinggi dari seorang pesepakbola memang sangat dibutuhkan.

Apabila seorang pesepakbola tidak bisa melompat tinggi, pemain tersebut akan sangat kesulitan ketika harus melakukan duel bola bola atas. Diantara banyaknya pesepakbola dunia, ada beberapa dari mereka yang memiliki lompatan super. Berikut kami berikan 5 pesepakbola dengan loncatan tertinggi di dunia.

5. Radamel Falcao

Falcao merupakan pesepakbola yang sudah berlalu lalang di persepakbolaan dunia. Ada banyak tim tim besar yang sudah dibelanya seperti Atletico Madrid, Manchester United, Chelsea, dan sekarang AS Monaco. Falcao memang sangat lah terkenal karena keganasan nya ketika berada di depan mulut gawang.

Ia seakan akan memiliki berbagai macam cara untuk bisa mencetak gol. Diantara banyaknya gol yang telah diciptakannya, salah satu momen yang merupakan spesialisnya adalah bola atas. Wajar saja, loncatan maksimal pemain berpostur 177 cm ini mencapai 1,95 meter.

4. Tim Cahill

Legenda Everton ini sebenarnya hanya berpostur 177 cm. Tetapi ketika berada pada duel bola atas, setiap pemain yang harus berhadapan dengannya akan selalu merasa kesulitan. Itu karena, lompatan dari pemain berkewarganegaraan Australia ini memang sangat tinggi.
Tercatat, lompatan dari pemain ini mencapai 1,98 meter. Selain untuk membantu pertahanan, lompatan tingginya ini juga benar benar berhasil membantu ia dalam melakukan proses penyerangan. Cahill seringkali berhasil mencetak gol lewat situasi duel bola atas.

3. Gareth Bale

Diurutan ketiga, ada winger timnas Wales yang pernah memecahkan rekor transfer dunia ketika dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur. Hingga saat ini, Bale memang sangat terkenal karena kecepatan larinya yang sangat luar biasa. Tetapi sebenarnya, ada sebuah poin lain yang membuat Bale layak berada di jajaran pemain top dunia. Poin tersebut ada pada lompatannya yang sangat tinggi. Lompatannya ini memang sangat ditunjang oleh posturnya yang cukup tinggi. Dengan postur yang mencapai 185 cm, ia bisa melompat hingga 2,05 meter.

2. Zlatan Ibrahimovic

Ibra memang terkenal dengan postur nya yang sangat tinggi. Postur pria Swedia ini mencapai 195 cm dan hal tersebut membuat ia benar benar ditakuti ketika berada di depan gawang lawan. Dengan postur tersebut, tentulah lompatannya pun tidak bisa dianggap remeh. Ibra tercatat dapat melompat hingga 2,2 meter.

1. Cristiano Ronaldo

Inilah pemain dengan lompatan tertinggi di dunia. CR7 memang menjadi fenomena dengan performa nya yang sangat luar biasa. Ia memiliki kecepatan, dribel mempuni, tendangan yang keras, dan tentu saja lompatan super tinggi. Walaupun ada banyak pemain lain yang bisa menyainginya dalam semua poin poin tersebut, tidak ada satupun yang bisa melewati sang bintang dalam urusan lompatan tertinggi.

Ronaldo mendapatkan gelar sebagai pesepakbola dengan lompatan tertinggi di dunia. Tidak tanggung tanggung, lompatan dari pemain berdarah Portugal ini mencapai 2,5 meter. Dengan lompatan yang sangat tinggi itu, dirinya memang sangat dimudahkan ketika harus melakukan duel bola atas.

Nah itulah football lovers 5 Pemain Sepak Bola Yang Memiliki Lompatan Paling Tinggi Di Dunia Sepak Bola. Silakan like dan share jika kamu suka yang football lovers 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here