5 Orang Ini Memprediksi Kematiannya Sendiri Dan Bener terjadi

0
3
theodysseyonline.com

Semua manusia selalu mengira dan mengaitkan setiap hal terakhir yang di lakukan oleh manusia yang sudah tidak ada sebagai hal-hal yang berkaitan dengan kematian. Dengan melakukan hal-hal yang kurang wajar dan biacara yang ngelantur sehingga membuat orang di sekelilingnya kebingungan. Namun umur seseorang tidak aka nada yang pernah tahu. Karena umur merupakan rahasia Allah yang menciptakan manusia di dunia.

Akan tetapi dari cerita lain ada beberapa orang yang entah bagaimana mempunyai indera keenam atau memang hanya kebetulan saja dapat memprediksi kematian nya sendiri. Yuk kita simak siapa saja orang-orang tersebut.

1. Pensiunan Pemain Baseball, Frank Pastore

dailymail.co.uk

Frank merupakan seorang penyiar radio. Namun setelah dia pensiun sebagai pemain baseball dan ketika dia sedang siaran Franks pun memprediksi kematiannya melalui candaannya. Wajar kelihatannya sih apalagi dengan para pendengarnya agar menghidupkan suasana. Di dalam candaannya itu Frank mengatakan bahwa dia bekerja menggunakan motor dan bisa saja pengendara lain menerobos jalan saya kemudian saya meninggal.

Namun siapa yang sangka guys jika Frank meninggal seperti apa yang dia bicarakan saat ia siaran. Dia pun meninggal karena 3 kemudian mobil yang di kendarai oleh wanita dan menerobos Frank. Ini merupakan kebetulan yang cukup aneh.

2. Basis Band The Weezer, Mikey Welsh

cbsnews.com

Status Mikey di akunnya yang seperti memberikan isyarat bahwa dia akan segera tidak ada. Jelas tertulis jika dirinya bermimpi kalau dirinya meninggal karena serangan jantung di Chicago minggu depan. Persis setelah dia menulis statusnya itu dia meninggal di tempat tidur sebuah hotel dan tepat di Chicago. Hal ini sangat tidak disangka karena mimpinya itu seperti Tuhan memberikannya firasat kepadanya agar dia memperisapkannya. Ngeri juga ya guys.

3. Pemain NBA Terbaik Era 70an, Pete Maravich

icollector.com

Pete Maravich merupakan pemain yang terbaik di dalam klub Utah jazz dan Atlanta hawks dan sangat terkenal tahun 70-an. Pemain NBA ini pun pernah mencoba memprediksi kematiannya di media massa jika dia akan bermain selama 10 tahun dan dalam NBA dia akan meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun. Dan ucapannya itu menjadi kenyataan jika dirinya pun meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung. Dan sontak hal tersebut membuat para keluarga kaget atas apa yang terjadi padanya.

4. Presiden Ke 16 US, Abraham Lincoln

raider-satyabhakti.blogspot.co.id

Abraham Lincoln, mantan presiden US ini pernah bermimpi, dimana dia akan menapaki anak tangga karena dia mendengar suara tangisan anak kecil. Padahal di sekitar situ tidak ada siapa –siapa. Dan pada akhirnya dia pun memasuki ruangan “east room”. Ruangan itu penuh dengan penjaga tentara yang menjaga peti mati. Dia pun melihat banyak orang berduka karena penasaran pada salah satu tentara yang meninggal itu siapa. Namun jawaban sang tentara sungguh membuat kaget guys. Karena jawaban dari sang tentara itu bahwan yang meninggal adalah dirinya sendiri, dimana dirinya meninggal di tembak pemabuk. Yang mengherankan mimpinya menjadi kenyataan jika dia meninggal tepat tgl 14 aprl 1865.

5. Sastrawan Era 80an, Mark Twain

bacatulisan.com

Saat Kornet Halley ada pada tahun 1835, ketika itu juga Mark Twain lahir di tahun yang sama. Dan dari situ lah dia pun diprediksi kematiannya juga bakal sama dengan kemunculan kornet Halley di berikutnya. Nah, ketika bertepatan dengan tanggal 21 April 1910, dimana Mark berusia 75 tahun dan umur tersebut muncul bersamaan dengan kornet halley ke bumi dia pun meninggal menghembuskan nafas terakhir. Kok bisa ya gusy serem juga ya.

Itulah artikel dari saya mengenai beberapa prediksi kematian yang di prediksi oleh diri sendiri dana terjadi benar di dalam kehidupannya. Nah, tapi kalian harus inget ya semua yang terjadi di bumi ini semua sudah pasti atas kehandak Allah SWT. So tidak ada yang mungkin terjadi di dunia ini tanpa seijin sang pencipta. Sekian dulu artikel ini saya tulis semoga bermanfaat bagi pembaca nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here