5 Laptop Gaming Termurah & Terbaik Tahun 2018 Yang Masuk Ke Indonesia

0
369

Bagi Kamu para gamers, memainkan game di waktu senggang memang sangat menyenangkan. Demi menunjang aktivitas game Kamu, dibutuhkan perangkat komputer atau laptop dengan spesifikasi mumpuni. Prosessor yang digunakan juga harus Kamu pertimbangkan karena akan mempengaruhi kestabilan dan respon saat digunakan bermain game. Selain itu VGA yang ada pada perangkat juga menjadi pertimbangan selanjutya. Hal ini berpengaruh pada tampilan layar atau kualitas gambar saat bermain game, terutama untuk game-game berat. Yang tidak kalah pentingnya, Kamu juga harus mempertimbangkan besarnya RAM dan kapasitas memori agar tidak mengalami lag saat bermain. Untuk menunjang keseruan saat memainkan game, usahakan memilih perangkat dengan layar yang besar dengan resolusi yang bagus.

Nah setelah beberapa ulasan di atas yang menjadi pertimbangan saat akan memilih perangkat untuk memainkan game, yang harus Kamu pertimbangkat selanjutnya adalah harganya. Saat ini di Indonesia sendiri sudah disambangi beberapa laptop yang cocok untuk para gamers. Nah bagi Kamu yang berniat membelinya berikut daftar 5 laptop gaming terbaik di 2018 beserta kisaran harganya. Harga masing-masing brand juga mempengaruhi kualitasnya meskipun mempunyai spesifikasi yang hampir sama ya, jadi sesuaikan dengan budget juga.

Asus X441UV

Laptop gaming Asus X441UV dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 5,7 jutaan saja. Laptop ini hadir untuk membidik gamers pemula. Desain dinamis yang digabungkan dengan layar TFT LCD LED sebesar 14 inchi dan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel rasanya sudah cukup bagus. Asus X441UV menggunakan Nvidia GeForce GT920M 2GB, dan processor Intel Core i3-6006U. Selain itu laptop gaming ini dibekali RAM 4 GB DDR4-2400 MHz dan bisa diupgrade hingga 16 GB. Dengan audio ICEpower dan SonicMaster acara ngegame Kamu akan lebih seru.

Thosiba Satellite C40

Berikutnya adalah Thosiba Satellite C40 yang berada di kisaran harga 9 jutaan. Desain compact dan stylish membuat laptop ini enak dipandang. Laptop ini dibekali processor Intel 3rd Gen, Split screen utility, HDD Accelerator, dan PC Healt Monitor. Untuk menunjang performanya, Thosiba Satellite C40 hadir dengan processor Core i5-3230M dan kapasitas memori 500 GB/RAM 2GB. Didukung Intel HD Graphics 4000 akan membuat tampilan grafis jernih dan lancar.

Lenovo Ideapad IP500

Tampilan gambar full HD di layar 14 inchi dengan Intel Core i7 akan terasa sempurna untuk memenuhi kebutuhan gaming Kamu. Spesifikasi lain dari laptop ini diantaranya menggunakan VGA AMD R7, RAM 4GB, dengan memori sebesar 1TB. Lenovo Ideapad IP500 dipatok dengan kisaran harga 9,6 juta yang tentunya sebanding dengan spesifikasinya. Di dalamnya sudah disematkan Dolby Home Teather yang membuat audio saat bermain game serasa seperti di bioskop.

Dell Latitude E5470

Spesifikasi yang ditawarkan Dell Latitude E5470 cukup lengkap. Desainnya kontemporer dengan layar seluas 14 inchi full HD sudah sudah cukup untuk bermain game. Memasang Core i7 gen 6 dan 2 slot RAM maksimal 16 GB dijamin responsif tanpa lag. Dell Latitude E5470 dilengkapi dengan Fingerprint dan Smart Card Reader sehingga keamanan lebih terjamin. Dell Latitude E5470 dibanderol dengan harga 15 jutaan saja.

Dell Alienware

Satu lagi laptop gamming dari Dell. Memiliki spesifikasi yang sangat bagus di kelas harga 20 jutaan. Dengan resolusi 1366 x 786 pixel dan memori DDR4 GB akan sangat lancar untuk bermain game. Dibekali Intel Core i5-7300HQ, Nvidia 10-series/AMD Radeon RX, dan SSD 180 GB membuat laptop ini mampu melibas game-game berat dan membuat permainan semakin terasa nyata. Laptop ini juga memiliki desain aluminium yang kokoh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here