5 Lagu Yang Tiba – Tiba Viral di Indonesia , Apa Aja?

0
79

Ada banyak jenis lagu di Indonesia ya guys, dari yang jenis dangdut sampai lagu dari band indie. Bisa kita sesuaikan dengan selera masing-masing personal. Selain itu, perkembangan industri musik di Indonesia juga berkembang cukup pesat. Hampir selalu ada penyanyi baru di setiap tahunnya. Khususnya tahun ini nih guys, tahun 2018, ada banyak lagu-lagu yang berhasil menarik hati para pendengar.

Sejak pertama kali muncul, lagu-lagu berikut ini berhasil memikat hati para pendengar dan membuat lagu-lagu tersebut viral serta diputar di mana-mana. Dan viewersnya pun mencapai angka yang tak terduga. Yuk kita tengok!

1. Deen Assalam

Hemmm… hemmmm… hehehe, buat kalian pecinta musik gambus dan khususnya penggemar Sabyan pasti tahu dong kalau “Hemmm… hemmm” tadi adalah opening dari lagu deen assalam yang memang selain enak didengar juga punya makna yang dalam. Lagu milik Sulaiman Al Mughny ini menjadi trending sejak di cover oleh Grup Gambus Sabyan, khususnya dengan vokalis Nissa Sabyan. Lagu ini sangat viral dan hampir diputar dimana-mana saat bulan ramadhan.

2. Sayang

Lagu yang dibawakan oleh penyanyi cantik Via Vallen ini berhasil mendapatkan viewer 150 juta lebih di youtube. Lagu yang tengah viral belakangan ini selain liriknya mudah diingat juga emang enak didengar. Uniknya lagi, walaupun genre musiknya dangdut, lagu ini mengandung unsur rap yang membuat lagu ini lebih diminati berbagai kalangan di Indonesia.

3. Lagi Syantik

Hei sayangku, hari ini aku syantik. Syantik bagai bidadari. Hehehe, bacanya nggak usah sambil nyanyi yah guys. Lagu yang viral gara-gara aplikasi tik tok ini mulai diperkenalkan di youtube tanggal 22 Maret 2018 dan berhasil mencapai viewer 200 juta lebih dalam kurun waktu 4 bulan. Lagi Syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah juga sukses membuat para youtuber lain membuat video lucu-lucuan, cover lagu dan dance cover. Dan jangan heran deh kalau kamu dimana-mana bakal denger lagu ini. Berasa ada demam Syantik dimana-mana!

4. Lagi Tamvan

Selain Lagi Syantik, ada juga Lagi Tamvan. Lagi Tamvan adalah lagu hasil kolaborasi SitBad dengan DJ Ronal dan Republik Penguasa Hati (RPH). Walaupun viewernya tidak se-wow Lagi Syantik, Lagi Tamvan juga berhasil menyita para pengguna youtube dengan jumlah viewer 1,7 lebih dalam waktu beberapa hari setelah upload.

5. DJ Aisyah Jatuh Cinta pada Jamilah-Bintang*DJ

Selain lagi syantik yang viral karena tik tok, lagu DJ Aisyah Jatuh Cinta pada Jamilah juga viral karena aplikasi tersebut. Belum jelas bagaimana asal mulanya lagu ini, namun sejak channel Youtube Bintang*DJ mengupload versi remixnya, lagu ini jadi bertambah viral. Lagu ini hampir selalu digunakan oleh para anak tik tok goyang 2 jari. Lagu ini berhasil mendapat viewer 1, 2 juta sejak seminggu diupload.

Nah, guys, itu dia 5 lagu yang tiba-tiba viral di Indonesia. Lagu mana nih yang kamu sukai, boleh komen dibawah kok 😀 Tapi jangan lupa like dan share nya ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here