4 Pesepakbola Dunia Yang Memiliki Kisah Cinta Unik

0
13

Aksi keras pemain sepakbola saat berlaga di sebuah pertandingan tak lantas membuat mereka juga memiliki sifat keras saat sedang berada diluar lapangan. Terkadang para petarung lapangan hijau ini juga memiliki hati yang lembut serta cara unik dalam menaklukkan wanita yang diidamkannya.

Seperti beberapa pemain berikut ini yang memiliki kisah cinta unik dalam hidupnya.

Gerard Piqué

Gerard Piqué dan Shakira merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling terkenal di dunia. Tapi pertanyaan nya, bagaimana seorang pemain bola bisa memenangkan hati penyanyi cantik bersuara merdu seperti Shakira. Semua berawal dari Madrid, saat keduanya bertemu pada acara pengambilan video klip waka-waka, salah satu tema lagu piala dunia yang paling populer. Saat pertama Pique melihat Shakira ia memberanikan diri untuk langsung meminta nomer hp nya.

Setelah Shakira pergi ke Afrika Selatan untuk keperluan upacara pembukaan. Menurut Pique ini adalah saat yang tepat untuk mengirimnya pesan. Pique menanyakan “Bagaimana cuaca di Afrika?” Namun seketika ia berpikir bahwa itu adalah pesan terburuk yang pernah ia kirim. Akan tetapi, itu semua tak seburuk yang ia pikir, Shakira justru membalas nya dengan respon yang sangat panjang. Bahkan wanita itu memberinya update cuaca di Afrika setiap hari. Sontak Pique berpikir “Tuhan, perempuan ini tidaklah normal!”

Setelah hal mengejutkan tersebut, Pique mengirimnya pesan setiap hari. Namun untuk bertemu dengan wanita idaman nya itu, ia hanya memiliki satu kesempatan, yaitu melaju hingga ke partai final piala dunia, karena Shakira akan kembali pentas pada upacara penutupan ajang tersebut.

Tanpa pikir panjang Pique mengirim pesan “Aku akan memenangkan Piala Dunia, hanya untuk bisa melihatmu lagi!” Dan pada akhirnya, Pique menepati janjinya dengan memenangkan gelaran akbar tersebut.

Lorenzo Insigne 

Tanpa istrinya, mungkin Insigne tidak bisa sukses seperti sekarang ini. Wanitanya sangat memotivasi pria 27 ini untuk bisa bermain bersama Napoli. Pria Italia ini tinggal di pinggiran kota Napoli, kota dimana ia bertemu Jenny. “Saat pertama kali aku melihatnya, aku langsung berkeyakinan bahwa aku akan hidup dengannya!”

Namun masalahnya adalah, saat itu ia bermain untuk Pescara, yang jaraknya mencapai 250km dari kota Napoli. Saat itu juga ayah Jenny tidak menyetujui putrinya untuk pindah ke Pescara. Berawal dari hal tersebut, Insigne bertekad untuk bermain apik sehingga bisa bermain dengan tim impiannya Napoli, dan yang pasti adalah untuk bisa dekat dengan Jenny, wanita idamannya.

Tekad pria bertubuh mungil itu bukan omong kosong belaka, dirinya memiliki musim yang baik bersama Pescara dengan mengantongi 19 gol sepanjang musim. Penampilannya itu menarik minat pelatih Napoli. Tanpa pikir panjang, ia menerima pinangan tim kota Naples tersebut. Selain bermain untuk tim impiannya, ia juga bisa tinggal bersama Jenny.

Luis Suarez

Pada saat Suarez berusia 15 tahun ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Sophia. Ia terpana dengan pandangan pertamanya. “Saat usia 15 tahun, aku bertemu dengan seorang perempuan sama hal nya saat pertama kali aku mengenal sepakbola”. Mulai saat itu, ada dua pilihan untuk Luiz Suarez, sepakbola atau Sophia. Tapi, kisah cinta mereka belum berakhir, Sophia mengikuti keluarganya yang pindah ke Barcelona.

Menyusul hal tersebut, Luis bekerja sangat keras, apapun ia lakukan untuk bisa bertemu dengan wanita impiannya. Dan perjalanan nya pun dimulai. Di usia 19 tahun, ia direkrut oleh klub Belanda Groningen yang kemudian melanjutkan karir cemerlangnya bersama Liverpool. Setelah itu, impiannya pun tiba, Barcelona tertarik untuk merekrutnya. Suarez hijrah ke Barcelona. Selain bertemu dengan cinta sejatinya, kini Suarez juga menjadi salah satu striker terbaik jagad sepakbola.

Ivan Rakitic

Semua berawal pada 2011 ketika ia belum bermain untuk Sevilla. Pada suatu malam ia menginap di sebuah hotel yang berada di Kota Sevilla bersama kakak nya. Sebelum tidur, Rakitic meminta sang kakak untuk menemani nya minum di Bar hotel. Setelah minuman itu datang, Rakitic terpesona dengan sesosok waitres cantik yang bekerja di bar tersebut. Sebuah minuman yang mengubah hidupnya.

Setelah itu, kakaknya bertanya “apa yang akan kamu lakukan setelah ini?” ia menjawab “Kamu lihat perempuan itu? Aku akan bermain di klub Sevilla, dan aku akan menikahinya!” Hari setelahnya, ia menandatangani kontrak bersama FC Sevilla dan memutuskan untuk tinggal di hotel tersebut untuk beberapa saat. Setiap pagi ia melihat waitres cantik itu. Setiap pagi ia melihat apa yang dilakukan wanita itu. Setiap pagi, ia mengajaknya berkencan. Hingga berjalan selama 7 bulan, Raquel akhirnya menerima pinangan Rakitic.

Setelah proses yang cukup lama itu Rakitic mengungkapkan:

“ini adalah hal yang paling sulit yang pernah aku taklukkan”

“Bahkan lebih sulit dari memenangkan Champions League”

“Hal ini membutuhkan waktu yang lebih lama”

Kisah cinta para pesepakbola diatas seakan mengajarkan bahwa apapun yang sudah membuat kita yakin, suatu saat pasti akan bisa kita raih. Semua hanya butuh proses, doa, dan kerja keras. Ceritakan juga perjuangan cinta kalian dengan mengisi komentar dibawah ini. Jangan lupa like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here