4 Penjara Paling Angker dan Menyeramkan di Dunia

0
129
bombastis.com

Penjara adalah tempat orang jahat yang melanggar hukum. Mereka pun jika terbukti bersalah akan menghabiskan sisa umur di penjara. Penjara salah satu momok yang menakutkan orang di kalangan siapapun. Selain itu penjara juga memisahkan mereka dari kehidupan luar. Kadang di penjara tidak sedikit orang-orang yang di intimidasi oleh sesame penghuni. Bahkan adapula sipir yang bertugas melakukan hal tersebut.

Namun apakah kamu tahu kalau ternyata di penjara pun disebut-sebut sebagai tempat yang angker dan menyeramkan. Berikut ini adalah 4 penjara yang angker dan mengerikan di dunia. Yuk, baca terus.

1. Port Arthur

style.tribunnews.com

Penjara yang satu ini terletak di pulau Tasmania, Australia. Sejak zaman dahulu penjara ini sudah di gunakan untuk menghukum para tentara colonial. Namun saat ini penjara ini sudah di jadikan obyek wisata. Banyak sekali pengujung yang mengatakan kalau mereka melihat hantu reverend George Eastman yaitu pekerja di port Arthur tahun1800. Dan yang lebih mengerikan lagi adanya penampakan foto pengunjung saat mereka foto di penjara tersebut. Pada foto yang pertama bagian jendela belakang tertutup. Akan tetapi jendela itu terbuka dan terlihat ada gadis kecil dengan wajah yang cukup seram sedang mengintip dari jendela.

2. Rakers Island

style.tribunnews.com

Rakers Island merupakan penjara yang berada di negara Amerika. Bahkan di penjara Amerika sipirnya pun terkenal sangat kejam. Di tahun 2003 di sebutkan bahwa 6 orang tahanan bunuh diri karena tidak kuat dengan siksaan sipir di dalam penjara. Dan sejak kematian 6 tahanan itu, Raker Island selalu saja di selimutin dengan aura mistis.

3. La Sante

style.tribunnews.com

La Sante adalah penjara yang ada di negara perancis. Penjara ini adalah penjara yang terkenal dengan kekejamannya di dalam sejarah. Berdasarkan cerita para narapidananya di perlakukan layaknya binatang. Dan fasilitas yang seadanya di penjara tersebut mempengaruhi makanan yang seadanya. Bahkan di penjara ini ada aksi pemerkosaan sipir pada para tahanan sampai sesama narapidana pun terjadi. Hal ini membuat para penghuninya tidak kuat dan akhirnya bunuh diri. Adapun sumber yang menceritakan kalau arwah para tahanan yang tewas bunuh diri sering meneror para tahanan yang masih hidup termasuk petugasnya. Dan ada pula sipir yang tewas terjatuh di dorong oleh arwah itu.

4. Alcatraz

bombastis.com

Alcatraz adalah penjara yang berada di negara Amerika Serikat. Penjara ini mempunyai catatan kekerasan yang sangat tinggi. Penjara ini pun memiliki kisah-kisah horor yang cukup melegenda. Bahkan banyak yang mempercayainya jika penjara ini terdapat hantu yang menjadi penghuni abadi penjara Alcatraz. Dan kisah ini pun berawal dari narapidana yang bunuh diri dana adanya kisah pulau kutukan.

Nah, gimana kamu mau ga coba berkunjung kesana? Tapi inget ya di mana saja kita berada harus selalu hati-hati dan waspada. Itulah deretan penjara-penjara yang sangat menyeramkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here