4 Hal Yang Ditahan Cewek Saat Bersama Cowok!

    0
    336

    Cewek adalah makhluk yang nggak pernah salah! eits, itu kata cowok loh. Dan cewek adalah makhluk yang memiliki tingkat kejaiman tingkat tinggi, kecuali jika ceweknya agak slebor ya. hehehe, apa aja sih yang di jaga sama cewek saat di depan cowok, apalagi kalau cowok itu gebetannya!

    1. Cewek Nggak Pernah Kentut?
    hihihi, buat kalain para cowok pernah nggak ngeliat atau lebih tepatnya mendengar cewek kentut di depan kalian? pasti belum kan? kalau udah berarti cewek itu salah satu makhluk langka yang perlu dimuseumkan. cewek bukannya nggak pernah kentut, dia cuma malu untuk menunjukkan suara emas dari dalam perutnya itu di depan cowok, ditambah lagi kalau ternyata si cowok adalah gebetan si cewek. kalau cowoknya ilfil gimana? kan bisa gatot rencana pedekatenya.dan anehnya lagi cewek bisa menahan kentutnya dalam waktu cukup lama, karena entah mengapa si gas lucu ini tahu dimana si empunya gas sedang dalam kondisi apa.
    padahal kan ya, kentut itu adalah hal yang manusiawi. dan gas dari kentut ini tidak membahayakan siapa-siapa, dibanding asap rokok lebih bahaya mana hayooo? tapi pasti deh yang kena omel yang kentut.dan buat cewek kalau kalian kelepasan kentut depan cowok sebenarnya ada dua kemungkinan, si cowok ilfil atau malah ketawa nggak peduli.

    2. Nahan Diri Buat Ngupil! Iyuuuhh,
    siapa sih yang nggak pernah melakukan aktivitas yang kata sebagian orang menjijikan ini tapi mengasyikan juga untuk sebagian orang lainnya? entah kenapa cewek juga jarang banget terlihat lagi ngupil di depan umum, padahal kalau cowok yang ngupil depan umum selalu dapat permakluman tak tertulis. tapi, kalau cewek, seperti mempunyai hukum tak tertulis bahwa cewek dilarang ngupil di depan umum,apalagi depan gebetan! dan entah kenapa sebagian besar cewek mematuhi peraturan ini. mungkin dikarenakan wajah akan terlihat konyol saat sedang ngupil! wkwkwkwk

    3. Nggak Bisa Mainan Tusuk Gigi Gara – Gara Daging Nyelip!
    pernah nggak kalian makan ayam di sebuah resto dan ternyata dagingnya nyelip gitu aja di sela-sela gigi kita? pasti pernah kan? nah, kalau cewek yang lagi ngalamin kejadian ini, bisa dipastikan dia bakal ngrasa nggak nyaman dengan daging yang nyelip di gigi. dia harus akting pura-pura mau ke toilet sambil bawa tusuk gigi dan melampiaskannya di toilet.

    4. Menahan Nafas Demi Terlihat Lebih Langsing
    percaya atau enggak, kebanyakan cewek rela menahan nafasnya demi terlihat lebih ramping. karena rata-rata masalah cewek hampir sama, perut yang membuncit. betapa leganya cewek ketika dia udah sampai kamarnya dan sendirian di kamar, dia bisa bernafas lebih bebas.nggak kebayang kan kalau dia menampakkan perut buncitnya di depan cowok? bisa ngrusak penampilan si cewek!

    Nah itu adalah empat hal yang jarang kita jumpai saat bersama seorang perempuan. dan jika kalian menemukan cewek yang berani melakukan empat hal di atas di depan kalian, itu berarti si cewek punya sifat cuek level paling tinggi dimana kategori cewek jenis ini biasa dikatakan oleh makhluk cowok sebagai cewek slebor dan lebih parah mungkin muka tembok. tapi buat cewek kalau kalian berani melakukan empat hal di atas di depan cowok apalagi gebetan itu bisa berarti bunuh diri dengan kata lain si cowok ilfil atau lebih beruntungnya mungkin si cowok ketawa nggak peduli dan berkata “itu normal kok” wah itu berarti si doi nerima kamu apa adanya girls!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here