4 Gol Terbaik Dari Beberapa Kompetisi Eropa 2017/2018

0
114

Beberapa liga dan kompetisi elit eropa musim lalu berhasil memanjakan mata para pecinta bola. Skill menawan hingga gol-gol indah berhasil tercipta di kompetisi benua biru. Kali ini kami akan mempersembahkan 4 gol terbaik dari setiap liga dan kompetisi kelas satu di Eropa.

LA LIGA

CHEMA, pada laga antara Levante melawan Real Sociedad berhasil menyumbangkan aksi indah dari Chema. Pemain belakang ini sukses melesatkan bola setelah menerima crossing dari rekannya. Tendangan Pria 26 tahun itu terlihat apik karna ia melakukannya dengan teknik shoot first time.

GUEDES, Pertandingan yang terjadi pada bulan Oktober 2017 ini mempertemukan Valencia vs Sevilla. Pemain 21 tahun Gonzalo Guedes sukses mencetak gol indah, dirinya berhasil menipu beberapa lawan sebelum akhirnya mengirimkan tendangan keras untuk menjebol gawang lawan.

IBAI, Pemain Alaves ini sukses menciptakan lengkungan indah kala tim nya berhasil mempecundangi Malaga dengan skor 0-3.

SHIBASAKI, pemain asal Jepang ini menciptakan tendangan volly menawan ke gawang Ter Stegen kala tim nya menjadi tuan rumah saat berhadapan dengan Barcelona.

PREMIER LEAGUE

WILLIAN, setelah melakukan aksi satu dua dengan rekannya, Willian sukses menembakan tendangan keras ke gawang Brighton musim lalu.

VARDY, umpan cantik Riyadh Mahrez sukses dimaksimalkan oleh penggedor andalan Leicester City Jamie Vardy. Vardy berhasil mencetak gol indah ke gawang West Brom.

WANYAMA, menerima bola muntah, Victor Wanyama tak mau pikir panjang. Dirinya langsung menyontek keras bola yang ia dapat untuk menjebol gawang Liverpool.

BOUFAL, Laga Southampton vs West Brom menjadi saksi dari akselerasi luar biasa Sofiane Boufal. Ia sukses menyarangkan bola ke gawang lawan melalui aksi soloran dari garis pertahanan.

LIGUE 1

JEANNOT, Benjamin Jeannot membuat 2 bek PSG melongo. Lesatan indahnya berhasil membobol gawang Paris Saint Germain. Meski kalah, setidaknya dirinya telah menciptakan salah satu gol indah di Liga Perancis.

NEYMAR, Neymar Jr berhasil menyarangkan bola ke pojok gawang Bordeaux. Gol itu ia ciptakan melalui tendangan bebas yang sangat indah.

FEKIR, Nabil Fekir menampilkan aksi memukau saat berhadapan dengan Bordeaux, Ia mencetak gol cantik dari tengah lapangan. Melihat kiper lawan yang lengah, dirinya melesatkan tendangan kejutan ke gawang lawan.

KURZAWA, bek kiri PSG ini juga pernah mencatatkan gol cemerlang kala melawan Toulouse. Setelah menerima tendangan pojok, ia menggunakan aksi akrobatik untuk menyarangkan bola ke gawang lawan

EUROPA LEAGUE

GIROUD, pada kompetisi Europa League Giroud berhasil mencetak gol indah dengan gaya memutar badan. Aksi briliannya itu ia lakukan saat masih berseragam The Gunners.

IVANOVIC, mantan penggawa Chelsea Ivanovic juga mencetak gol dengan cara yang tak biasa. Gol yang ia cetak saat melawan Real Sociedad dilakukannya dengan gaya akrobat.

PAYET, Dimitri Payet melakukan aksi langganan bersama Marseille. Untuk kesekian kalinya ia menciptakan gol indah untuk tim asal Perancis itu. Dirinya sukses melakukan akselerasi sempurna sebelum akhirnya melesatkan bola dengan teknik trivela shoot.

RAMSEY, sukses memanfaatkan assist Mesut Ozil, Aaron Ramsey sukses bikin gol indah di ajang Europa League. Melalui aksi lompat dan menchip bola, ia berhasil menggetarkan gawang CSKA Moskva.

SERIE A

MERTENS, Ujung tombak Napoli berhasil membuat lesatan indah ke gawang Lazio. Mertens menyontek bola dari sisi lapangan untuk membobol gawang The Eagles.

IMMOBILE, gol dengan menggunakan tumit berhasil dicetak oleh Pria 28 tahun ini. Setelah menerima umpan dari Felipe Anderson, Immobile mencetak gol dengan cara yang tak diduga oleh kiper Cagliari.

BELOTTI, attacante Italia ini sukses mempertontonkan aksi akrobatik kala dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Sassuolo. Umpan manis dari sang rekan tak disia-sia kan oleh striker Torino tersebut.

LUIS ALBERTO, gelandang kreatif Lazio ini berhasil mengelabuhi beberapa pemain SPAL sebelum akhirnya menceploskan bola ke dalam gawang.

BUNDESLIGA

ARNOLD, hampir mustahil! gelandang Wolfsburg Maximilian Arnold ciptakan gol dari tendangan bebas yang membuat bingung kiper lawan. Bola yang ia tembak berbalik arah sebelum masuk ke jala lawan.

PETERSEN, kapten Freiburg Nils Petterson membuat gol indah dari jarak yang tidak dekat. Tendangan keras dan posisi yang tak biasa membuat kiper lawan tak mampu untuk menjangkau lesatan Petersen.

HECTOR, Pemain FC Koln yang satu ini mencetak gol indah melalui teknik chip bola. Bahkan sebelum gol itu terjadi ia berhasil melewati hadangan lawan dengan cara yang sangat unik.

KAGAWA, talenta berbakat Jepang yang bermain untuk Borussia Dortmund ini ciptakan gol cantik kala bertamu ke kandang Ausburg. Tendangan indahnya tak bisa dijangkau oleh kiper lawan.

CHAMPIONS LEAGUE

RONALDO, gol fenomenal CR7 akan selalu diingat oleh fans Juventus bahkan dunia. Aksi akrobatiknya memaksa Buffon untuk memungut bola dari dalam jalanya.

DZEKO, saat melawan Chelsea, umpan matang dari tengah lapangan berhasil dimaksimalkan oleh Pria Bosnia ini melalui tendangan Volly. Sepakan kerasnya tak mampu dihalau oleh kiper Chelsea kala itu.

GRIEZMANN, Pria Perancis ini juga sukses menyarangkan bola ke gawang lawan melalui aksi akrobatik. Gol itu ia ciptakan pada laga Athletico Madrid melawan AS Roma.

BALE, bicycle kick ala Gareth Bale membuat para pendukung Liverpool terdiam. Gol indah itu sukses membawa Madrid untuk meraih trofi paling bergengsi di benua biru.

Gol-gol indah kompetisi Eropa telah kita sajikan. Untuk football lovers, mana gol yang paling kalian ingat? Selipkan komentar kalian pada kolom dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here