20 Kebohongan-Kebohongan yang Biasa Diucapkan Cewek Cantik

0
8

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling pintar nyembunyiinn perasaan. Dan kecantikan merupakan ujian bagi siapa pun. Kesimpulannya cewek cantik artinya dia pinter menyembunyikan perasaan sekaligus ujian buat orang lain.

Ya, kecantikan bagi cewek adalah satu hal yang bisa ia gunakan untuk menarik perhatian lawan jenis. Tapi, percaya atau enggak, cewek cantik itu ternyata nggak cuma mempesona, tapi juga biasa mengucapkan kebohongan-kebohongan.

Kebohongan-kebohongan seperti apa yang biasa cewek cantik ucapkan? Berikut ulasannya!

1. Dia bilang kalau dia nggak cemburu

Saat kamu sebagai cowok yang punya pacar cantik, terus kamu punya temen cewek yang butuh bantuanmu, sebagai cowok yang baik kamu pasti akan laporan ke pacarmu kan? Nah, biasanya para cowok kan suka ngeledek gini ke ceweknya “jangan cemburu ya!”, kalau pacarmu ngejawab “aku nggak cemburu, nggak usah GR deh”. Nah kalau udah kayak gitu, dia sebenarnya lagi nahan cemburu. Karena nggak mungkin dia mau marah-marah sama kamu yang cuma mau bantuin temen cewekmu. Selain itu, dia gengsi buat mengakui kalau dia cemburu.

2. Dia mengakui dirinya udah move on

Punya mantan cantik itu emang membanggakan, tapi ngeselin juga. Karena dia itu susah buat jujur, dia akan bilang ke teman-temannya kalau dia udah move on, padahal yang sebenarnya terjadi, dia masih inget terus sama mantannya. Baginya, sebagai cewek nggak boleh memperlihatkan kalau dia masih stuck di mantannya, karena hal itu akan bikin si mantan ke-PD-an.

3. “Aku bisa beli sendiri kok”

Kaau udah ngomong gitu, sebenarnya cewek cuma merasa nggak enak aja kalau dibeliin terus sama kamu. Biasanya sih, ada perang batin dalam hati si cewek antara pengen dibeliin sama perasaan nggak enak. Tapi banyakan pengen dibeliin, nggak berani ngomong aja. 😀

4. “Sibuk banget ya hari ini?”

Saat kamu sibuk dan nggak sempat buat ngabarin dia, biasanya dia bakal bilang “sibuk banget ya hari ini?”, itu artinya dia pengen kamu perhatiin dia. Dia pengen kamu jadiin dia prioritas. Kalau kamu suka ngilang-ngilang gitu, yang ada dia bakal mikir yang nggak-nggak soal kamu. Meski pas ditanya jawabannya udah pasti ‘nggak apa-apa’, sebenernya hatinya gondok banget.

5. Laper tapi ngomongnya kenyang

Cewek yang merasa dirinya cantik, akan selalu menjaga penampilan fisiknya. Dia mau disebut sebagai cewek dengan body goals. Yah, alhasil, waktu cowoknya ngajak makan malam, dia akan bilang kalau dia udah kenyang, karena takut gemukan. Padahal sih, badannya udah langsing banget.

6. “Nggak bisa ya? Yaudah nggak apa-apa, aku minta tolong si David aja atau si Beni aja”

Saat cewek butuh bantuan, dan dia langsung menghubungimu untuk minta bantuan. Percayalah, itu berarti kamu ada di daftar utama orang yang ada dalam pikirannya. Jadi, saat kamu nggak bisa kasih bantuan, meski dia bilang nggak apa-apa, sebenarnya dia kecewa dan malah akan bikin kamu panas dengan nyebut deretan nama-nama cowok lain.

7. “Aku nggak marah”

Saat cewek tahu kamu nyembunyiin sesuatu dan kamu nggak mau jujur sama dia, dia mungkin akan diam dan bilang kalau dia nggak marah. Tapi, sebenarnya dia marah sama kamu. Cuma nggak mau mengakui aja.

8. “Aku nggak peduli”

Sama kayak poin sebelumnya, bilangnya nggak marah tapi sebenarnya marah. Nah, kalau ini bilangnya nggak peduli, tapi yang sebenarnya dia peduli banget dan kepikiran terus sama kamu. Apalagi kalau tahu kamu udah punya pacar yang lebih-lebih dari dia, dia bakal insecure dan menyakiti diri sendiri dengan stalk pacarmu yang sekarang. Duh, cewek emang ribet ya?

9. “HP-ku ku-silent, nggak denger ada telpon. Maaf ya?”

Alasan kebanyakan orang me-silent HP biasanya karena lagi nggak mau diganggu. Jadi, kalau cewek yang kamu telpon ngomong begitu, artinya di hari itu dia emang lagi nggak pengen diganggu. Meski yang sebenarnya terjadi, HP-nya dia nggak disilent sama sekali.

10. “Oke, aku yang salah”

Cewek kalau udah nggak mau memperpanjang masalah, biasanya dia akan mengakui kesalahan. Meski dia tahu, bukan dia yang salah. Kalau udah begini, siap-siap deh berada di situasi yang nggak mengenakan. Karena biasanya, habis ngomong gitu, si cewek bakal diemin kamu. Jadi jalan tengahnya, mending kamu juga mengakui kesalahan aja.

11. “Aku cuma butuh kamu, aku ngga butuh uangmu”

Boong banget kalau dia nggak butuh duitmu. Jadi, kalau dia bilang gitu, mending kamu pegang keningnya deh. Kalau panas mungkin dia lagi oleng. :v

12. Menolak dengan alasan kamu terlalu baik

Kamu nembak cewek cantik, terus dia nolak kamu dengan alasan kalau kamu terlalu baik. Jangan dipercaya deh. Mana ada orang yang mau pacaran sama orang jahat ya kan? Jadi kalau ditolak dengan alasan kayak gitu, kamu tampar aja 😀 terus bilang ke dia kalau kamu udah nggak terlalu baik lagi.

13. “Aku sayang kamu apa adanya”

Percaya deh, sayang apa adanya itu nggak bener-bener ada. Karena pada akhirnya, hubungan itu akan berkembang. Yang awalnya bodo amat dengan penampilanmu, dia mulai komentar kalau kamu harus mulai nge-gym, potong rambut model ini model itu, atau pakai baju yang oke. Intinya sih, pasangan itu akan saling memperbaiki pasangannya, jadi nggak bener-bener apa adanya.

14. “Aku nggak tahu apa-apa”

Kalau cewek udah bilang begitu, mending kasusmu ditutup aja deh, karena itu artinya cewek udah nggak mau kamu tanya-tanya lagi. Bikin gemes ya?

15. “Kamu cowok paling keren yang pernah aku kenal”

Siapa sih yang nggak klepek-klepek ada cewek cantik yang bilang kayak gitu. Sayangnya, kamu jangan gampang terbuai waktu dia bilang begitu. Pikirkan lagi deh, dulu waktu sama sang mantan, dia juga pasti begitu.

16. “Ini yang pertama”

Waktu kamu cium pipinya, terus dia bilang kalau itu adalah yang pertama, jangan percaya deh. Kecuali kalau kamu pacar pertamanya, tapi kalau udah punya mantan? Gimana?

17. “Dia cuma teman kok”

Punya pacar cantik itu emang nyenengin, tapi juga nyusahin. Cantik artinya banyak yang naksir, bikin kamu jadi nggak tenang. Apalagi, kalau dia kesehariannya dikelilingi banyak cowok. Terus waktu kamu ngomongin ketidaknyamananmu mengenai mereka, dia akan bilang kalau mereka semua cuma temen. Siap-siap aja deh, tiap hari tekanan batin.

18. “5 menit lagi aku kelar dandan”

Cewek kalau udah bilang gitu, jangan percaya deh. 5 menitnya mereka bisa buat kamu menata masa depan 😀

19. Aku bakal setia sama kamu

Cewek cantik itu udah pasti ditaksir sama banyak cowok yang lebih-lebih dari kamu. Awalnya emang bisa bertahan sama kamu, tapi kan kamu nggak tahu, kalau ada setan dimana-mana yang bisa mempengaruhi keteguhan hatinya dia.

Kalau ada yang lebih ganteng, kaya, baik, kenapa enggak? 😀

20. “Temen-temenmu seru. Aku suka”

Jangan terbuai dulu ya, itu cuma awalnya doang. Nanti lama-lama juga dia bakal bikin kamu stres, karena sering di suruh milih antara dia dan teman-temanmu. Yah, cantik mah bebas yak?

Nah, gaes, itulah 20 daftar kebohongan cewek cantik. Meski begitu, tetap ada kok cewek cantik yang baik hati dan bisa nerima kamu apa adanya, tapi… itu cuma ada di disney. hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here