15 Hal yang Bakal Kamu Rasain Saat Boncengan Motor Sama Pacar

0
57

Hal-hal romantis bisa terjadi dimana aja dan kapan aja. Seperti saat kita berboncengan motor dengan pacar. Dan menariknya, hal romantis ini mungkin nggak bakal dirasakan oleh pasangan yang naik mobil. Apa aja sih?

1. Dengkul yang diusap-usap

Ke-uwu-an pertama yang mungkin nggak bisa dirasain oleh pasangan yang naik mobil adalah ngobrol sambil dengkulnya diusap-usap waktu lagi lampu merah. Hal ini bakal kamu rasain hanya saat kamu pacaran naik motor. Dunia serasa milik berdua deh!

2. Habis berantem, mau ngambek tapi nggak jadi

Yang bakal kamu rasain kalau kamu boncengan motor sama pacar adalah saat kamu mau ngambek tapi nggak jadi ngambek. Hal ini nggak akan dirasain oleh mereka yang kalau pacaran naik mobil.

Mereka nggak ngerti rasanya habis berantem tapi gagal ngambek gara-gara posisi di atas boncengan motor. Saat si cewek memutuskan untuk duduk mentok di belakang, dan si cowok juga nggak mau kalah, duduk di pucuk jok. Ini sih malah bikin cewek ketawa, ya nggak sih? Auto gagal ngambek deh.

3. Pandang-pandangan mata lewat spion

Buat ciwi-ciwi yang pacaran naiknya motor pasti pernah ngerasain momen salting cuma gara-gara pacar kalian ngeliatin kalian dari spion sambil ngeledek “ea, ngantuk ya”. Yah, meski kalimatnya gak romantis tetep uwu kan? :v

4. Memberi kesempatan cowok buat romantis

Hal romantis yang bakal kamu rasain saat boncengan motor sama pacar yaitu, kamu bakal ngerasain momen keujanan. Sedang motoran tapi tiba-tiba ujan, biasanya membuat banyak pasangan memilih untuk berteduh. Saat inilah, momen cowok jadi pahlawan terjadi, dia nggak akan segan-segan buat menyerahkan jaket ke ceweknya, padahal sih dianya juga kedinginan, tapi demi orang tersayang apa sih yang nggak? Romantis banget kan?

5. Ngobrol ‘SERU’ di atas motor

Buat kamu yang beneran pengen ngerasain ngobrol seru, kamu bisa coba naik motor sama pacarmu dan membahas apa aja waktu di jalan. Bisa dipastikan kalian akan saling berteriak. Tapi tetep seru kan?

6. Jedot-jedotan helm

Saat boncengan sama pacar naik motor itu kamu bakal ngerasain romantisnya jedot-jedotan helm. Apalagi waktu di jalan lagi ngebut, eh tiba-tiba rem mendadak, auto ‘jedug-jedug’, cobain aja kalau nggak percaya.

7. Dapet perhatian sederhana tapi efeknya membahana

Momen lain yang bikin motoran sama pacar istimewa adalah saat ceweknya mau naik ke motor, dan pijakan kakinya udah dilintangin. Kecil, tapi sweet banget nggak sih?

8. Jadi tahu kalau pacar kita pengertian

Buat cewek yang punya pacar yang motornya tinggi, pasti ngerti banget gimana rasanya dicariin tempat yang agak tinggian supaya gampang naik ke motornya. Nggak cuma itu, kadang si cowonya udah nyiapin pundak buat kita jadiin pegangan waktu mau naik motor. Dan nggak lupa si cowok bakal nanya “Udah?” terus habis dijawab “udah” malah jawab “hayuk turun”.

9. Mendadak jadi orang budek

Naik motor sama pasangan, bikin kita ngerasain jadi orang budek. Karena waktu ngobrol harus deketin kepala ke kepala doi. Dan karena kuping kita udah nyerah gara-gara suara wuzzz-wuzzz di jalan, hasilnya cuma bilang “iya iya aja”. Momen lucu kayak gini cuma bisa kamu rasain waktu naik motor lho gaes. Meski habis itu, pas doi nanya “tadi aku ngomong apa?” kamunya jadi plonga-plongo nggak ngerti. :v

10. Punya sandaran kepala

Momen yang bakal kamu rasain saat boncengan motor sama pacar, buat cowok, pundaknya harus siap dijadiin sandaran ceweknya dan si cewek biasanya otomatis nyenderin kepala di pundak si cowok. Yah, meski pundak si cowok bakal pegel. Tapi, dia tetep seneng kok, karena kamu udah mau jadiin dia sandaran kepala eh hati 😀

11. Peluk hangat romantis

Momen sweet yang lain yang bakal kamu rasain kalau boncengan naik motor sama pacar adalah dipeluk. Apalagi kalau cowoknya pakai hoodie yang sakunya nyambung. Jomblo jangan bayangin deh! 😀

12. Tragedi rem mendadak

Momen yang bakal kamu rasain saat kamu boncengan sama doi, ya pas dia lagi ngerem mendadak dan di luar kemauan, terpaksa dada si cewek mentok punggung cowok. Meski ujung-ujungnya kadang si cowok digeplak ceweknya, bisa dibilang momen inilah yang bikin komunikasi antara cowok dan cewek jadi makin greget.

13. Dipasangin helm dan ditatap penuh perhatian

Kalau momen ini sih cuma dirasain sama ciwi-ciwi yang mau boncengan motor sama cowoknya. Cuma dipasangin helm sama ditatap penuh perhatian aja bisa bikin tersipu. Bikin hubunganmu makin sweet nggak tuh?

14. Tangan yang ditarik ke depan

Hal yang satu ini juga cuma bisa dirasain para ciwi yang mau boncengan motor sama pacarnya. Sweet nggak sih, tiba-tiba tangan ceweknya di pegang terus ditarik ke depan biar ceweknya mau meluk. :v

15. Bisa main tebak-tebakan huruf

Hal lucu yang bakal kamu rasain waktu boncengan motor sama doi adalah waktu kalian bingung mau bahas apa dan tiba-tiba main tebak-tebakan huruf. Seru nggak sih?

Nah, gaes itu tadi 15 hal yang bakal kamu rasain kalau boncengan motor sama pacar. Tapi, bukan berarti naik mobil dan kendaraan lainnya nggak romantis ya? Karena tiap kendaraan pasti punya kenangannya sendiri-sendiri.

Meski saat naik motor harus terkena percikan debu jalanan, polusi, dan panas, tapi tetep aja kan, boncengan motor sama orang tersayang itu romantis banget?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here