15 Gol Paling Mustahil Tahun 2017/2018

0
123

Gol-gol indah selalu terjadi setiap tahunnya. Sepakbola selalu memberikan tontonan menarik dan gol-gol yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah 15 gol paling mustahil tahun 2017/2018.

Dimitri Payet

Gol yang satu ini merupakan salah satu gol terbaik Payet bersama Marseille. Berawal dari sundulan lawan yang bermaksud untuk menghalau bola langsung disambut Payet dengan lengkungan indah.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan tak jarang menciptakan gol-gol akrobatik, salah satu nya ia lakukan saat berseragam LA Galaxy, gol dengan memutar badan sebelum ia menceploskan bola adalah salah satu gol yang mustahil dilakukan oleh pemain lain.

Quagliarella

Gol yang ia ciptakan saat melawan Napoli ini merupakan gol yang cukup indah karena gol tersebut ia ciptakan dengan menggunakan tumit setelah meneruskan umpan dari rekan setimnya.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo pernah menciptakan gol luar biasa melalui tendangan salto. Gol tersebut ia lesatkan saat Real Madrid berhasil membenamkan perlawanan Juventus di final Liga Champions 2017.

Gareth Bale

Memanfaatkan umpan Marcello, Gareth Bale sukses melakukan aksi akrobatiknya saat mencetak gol ke gawang Liverpool. Gol ini sekaligus membawa Real Madrid meraih Liga Champions tahun 2018.

Riley McGree

Riley McGree pernah menciptakan gol indah di ajang Liga Australia. Dirinya sukses menyarangkan bola ke gawang lawan melalui aksi yang sering disebut dengan ‘Scorpion Kick’.

Edinson Cavani

Sukses memaksimalkan umpan Kylan Mbappe, Cavani berhasil mencetak gol indah melalui tumitnya. Gol tersebut sukses membawa PSG mengakhiri perlawanan SM Caen dengan skor 3-1.

Vladimir Hernandez

Salah satu pemain Atletico Nacional ini berhasil mencetak gol indah. Dirinya sukses melewati 2 hingga 3 pemain sebelum akhirnya mengelabuhi kiper dengan tendangan yang menggunakan teknik chip shoot.

Ruben Naves

Pemain The Wolves Ruben Naves sukses menyarangkan gol indah dengan menggunakan teknik tendangan volley. Tendangan akurat tersebut tak bisa dijangkau oleh kiper lawan.

Ignacio Scocco

Pemain River Plate ini sukses melancarkan aksi soloran indah nya hingga melewati kiper sebelum akhirnya menjebol gawang lawan. Gol ini ia ciptakan pada laga River Plate vs Olimpico.

Di Maria

Angel Di Maria pernah melakukan tendangan spektakuler dari sudut corner untuk membobol gawang lawan. Gol indah tersebut sukses mambawa PSG untuk memenangi laga melawan Nîmes Olympique.

Ricardo Quaresma

Gol indah nya saat melawan Iran menjadi salah satu gol terbaik piala dunia 2018. Quaresma mencetak gol dengan teknik yang dinamakan Trivela Shoot.

Simeon Nwankwo

Bicycle Kick juga sempat menggemparkan Serie A tahun ini. Kali ini ada Simeon Nwankwo yang berhasil menjebol gawang Juventus dengan cara akrobatik tersebut.

Pavard

Gol yang meraih penghargaan gol terbaik piala dunia Russia ini dicetak oleh Benjamin Pavard saat melawan Argentina. Dirinya sukses mencetak gol melalui akurasi dan kecepatan tendangan yang luar biasa.

Hernán Novick

Pria 29 tahun yang berhasil memanfaatkan umpan silang rekan setimnya ini sukses mencetak gol yang bisa dibilang langka. Dirinya sukses melancarkan aksi nutmeg yang tidak biasa sebelum menyarangkan bola ke gawang Sportivo Luqueño.

Gol Indah nan mustahil berhasil dicetak oleh pemain-pemain tersebut. Menurut football lovers, mana gol yang paling spektakuler? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here