13 Alasan Kocak Ala Kaum Rebahan Males Mandi

0
11

Bagi sebagian besar kaum normal, mandi adalah aktivitas wajib yang harus dilakukan tiap hari. Karena menurut kaum normal, mandi itu bikin kulit jadi lebih seger dan nyaman.

Tapi, bagi kaum rebahan, beda lagi gaes, mandi adalah aktivitas sakral yang butuh niat, tenaga dan pikiran yang luar biasa. Nggak sedikit lho kaum rebahan yang ternyata males mandi.

Dan tentu aja, mereka punya alasan khusus kenapa mereka males mandi. Mau tahu apa alasan mereka males mandi? Yuk kita simak ulasan berikut ini!

1. Ngumpulin niat lebih susah dari ngumpulin duit

Kaum rebahan dikenal sebagai kaum yang emang hobinya cuma rebahan sambil scroll-scroll HP terus nge-halu. Pokoknya kasur adalah tempat ternyaman buat mereka. Dan parahnya lagi, saking betahnya rebahan di kasur, kaum rebahan kebanyakan mager banget kalau disuruh mandi.

Ngumpulin niatnya itu, menurut mereka susah banget, bisa 2 jam lebih baru kekumpul. Ibarat kata, bisa lebih susah ngumpulin niat daripada duit. :v Padahal, kita semua tahu, mandi aja nggak perlu sampai 2 jam :D.

Dasar kaum rebahan! 😀

2. Takut cakepnya luntur

Alasan kocak kaum rebahan males mandi berikutnya karena mereka takut cakepnya luntur. Alasannya sih, pas ngaca masih cakep gitu, eh akhirnya gara-gara ngerasa masih cakep jadi merasa nggak perlu mandi.

Mungkin mereka takut, kalau nantinya habis mandi malah luntur kali ya 😀

3. Bosen sama gerakannya

Alasan berikutnya yang nggak kalah kocak yaitu karena bosen sama gerakan mandinya. Ya emang sih mandi pasti gerakannya itu-itu doang. Ambil gayung, ciduk air dan byur-byur. Mesti gitu terus kan, masak mau pake gerakan tari pendet, kan nggak mungkin ya?

4. Mandi bikin masuk penjara

Ya ampun, kaum rebahan itu emang ada-ada aja ya. Masak mandi aja bisa bikin masuk penjara.

Kata mereka gini nih;
Mandi itu bikin cakep, kalau cakep banyak yang suka, kalau udah banyak yang suka jadi banyak orang yang rela selingkuh demi mereka, kalau udah banyak yang rela selingkuh jadi banyak kesalahpahaman, kalau udah salah paham jadi ribut, kalau ribut terjadi tindak kekerasan, terus kalau ada kekerasan bakal diaporin ke polisi, nah, kalau udah dilaporin ke polisi artinya masuk penjara.

Duh, benar-benar berpikiran panjang sekali ya kaum rebahan ini gaes 😀

5. Mandi itu pilihan

Ya, kaum rebahan meski kerjaannya rebahan, mereka kreatif banget. Termasuk bikin alasan kenapa mereka males mandi. Bagi mereka, mandi itu kayak pilihan ganda. Bisa milih, pagi, sore, malem atau semuanya salah.

Ya ampun, bilang aja males!

6. Bingung mau nyanyi lagu apa

Alasan lainnya yang bikin kaum rebahan males mandi yaitu karena mereka bingung pas di kamar mandi mau nyanyi lagu apa.

Ya ampun, emangnya di kamar mandi mau konser apa gimana sih?

7. Karena cantik

Banyak yang mengatakan kalau kaum rebahan cewek yang dianugerahi wajah cantik kebanyakan emang males mandi.

Yah, mau gimana lagi, mandi atau enggak mandi tetep cantik. Meskipun bau, tetep dimaafkan, karena mereka cantik. Hadeeh,

8. Airnya ngambek

Kaum rebahan berkata “sebenernya gue mau mandi, tapi pas airnya gue deketin kok dingin. Jadi gue pikir tu air masi ngambek sama gue. Mending nggak usah mandi aja deh, takut makin ngambek”

Yah, kalau udah gitu, kita kaum normal no comment aja deh. Nggak ngerti lagi 😀

9. Hemat air untuk masa depan

Alasan kocak kaum rebahan males mandi katanya karena mereka itu peduli banget sama masa depan anak cucu. Dengan mereka nggak mandi, mereka udah hemat air untuk anak cucu dan bisa untuk menyelamatkan bumi.

Ada-ada aja deh.

10. Nggak ada acara

Biasanya sih, males mandi itu terjadi di hari libur. Jadi, kebanyakan kaum rebahan, baru mau mandi ya kalau ada acara doang, kalau nggak ada ya mendingan rebahan aja sama guling. Buat apa mandi kalau nggak kemana-mana, bukankah itu kesia-siaan?

Yah, kurang lebih begitu alasannya mereka. 😀

11. Mandi bisa disantet

Nah nah, ada lagi nih alesan kaum rebahan males mandi, kata mereka karena mereka takut disantet.

Mereka berkata :

Kalau mandi, mereka bisa jadi cakep, kalau cakep banyak yang suka, kalau banyak yang suka nanti banyak yang iri, kalau banyak yang iri nanti banyak yang nyantet, terus banyak yang nyantet nanti jadi mati. Kesimpulannya mandi bisa bikin kita mati.

Aduuuh, masak sampe segitunya sih mikirnya :D.

12. Menunggu petunjuk

Entah apa maksudnya, alasan kaum rebahan males mandi ya karena mereka lagi nunggu petunjuk. Nggak tahu petunjuk apa, mungkin petunjuk apa faedahnya mandi atau kenapa manusia harus mandi atau bisa juga apa yang terjadi pada manusia kaau enggak mandi.

Nggak tahu lagi deh, petunjuk apaan yang dimaksud, kayaknya emang mereka itu mager aja buat mandi 😀

13. Cantik dari hati bukan dari kamar mandi

Nggak tahu, siapa yang mencetuskan kalimat “cantik itu dari hati bukan dari kamar mandi”, tapi emang ada benernya sih, kalau wajah cantik itu emang harus dari kecantikan hati. Karena, kata orang, kalau dalemnya udah cantik biasanya, aura cantiknya menguar gitu.

Tapi, kan nggak gitu juga :D, masak iya, kamu mau diap cantik luar dalam tapi bau? Nggak mau kan?

Nah, gaes itu tadi 13 alasan kocak para kaum rebahan males mandi. Emang agak absurd sih, tapi bisa bikin kita nyengir, ya nggak? Pastinya, alasan-alasan tadi hanya untuk hiburan semata ya, jangan dibawa serius hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here